Selain berfungsi sebagai alat untuk menunjukkan waktu, jam tangan juga merupakan bagian dari fashion yang dapat menunjang penampilan bagi si penggunanya. Itu sebabnya, mengapa tren jam tangan selalu menghadirkan inovasi terbaru pada setiap tahunnya. Secara kebetulan juga, pada post kali ini saya akan merekomendasikan beberapa model jam tangan wanita tebaru. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasan dibawah ini. 

Woodka

Model jam tangan terbaru wanita yang wajib kamu beli, yakni bernama Woodka. Mengapa demikian? Pasalnya, jam tangan besutan Woodka ini memiliki desain yang begitu stylish dan elegan lho. Materialnya terbuat dari bahan kayu berkualitas tinggi, yang berpadu dengan strap dengan motif seru serta playful. Tak hanya cocok digunakan untuk wanita, ternyata jam tangan Woodka juga cocok digunakan para pria.

Eiger

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal dengan brand Eiger? Ya, tentu saja kita semua sudah sangat mengenal betul dengan brand lokal yang satu ini. Selain memproduksi beragam peralatan outdoor, brand Eiger juga memproduksi jam tangan khusus untuk kaum wanita. Meskipun mengusung desain sporty, namun jam tangan Eiger tersebut masih tetap mempertahankan sisi feminimnya. Bukan hanya itu saja, materialnya pun terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga sangat kuat dan cocok untuk kegiatan outdoor. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, jam tangan wanita buatan Eiger ini telah dibekali dengan beragam fitur menarik lho.

Matoa

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa Matoa merupakan salah satu pelopor jam kayu di Indonesia. Brand ini selalu menghadirkan jam tangan berdesain unik dan menarik, yang cocok digunakan untuk wanita maupun pria. Itu sebabnya, mengapa brand jam tangan asal lokal ini mampu menembus hingga ke berbagai belahan Negara. Meski unggul dari segi kualitas dan desainnya, namun harga jam tangan Matoa ini terbilang cukup bersahabat dengan isi dompet kita. 

Lancelot

Banyak yang beranggapan bahwa Lancelot ini adalah brand jam tangan asal luar negeri. Padahal, Lancelot ini merupakan brand jam tangan asli Indonesia lho. Bahkan, brand Lancelot tersebut bisa dikatakan lebih baik ketimbang brand Matoa maupun Woodka. Soalnya, Lancelot menghadirkan model-model jam tangan yang lebih bervariasi. Tak hanya itu, bahkan Lancelot pun memproduksi jam tangan kayu yang mengusung desain unik namun elegan. Menurut informasi yang di dapat, jam tangan Lancelot ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 500 ribuan.

Woodenway

Di tahun ini, jam tangan kayu memang sedang menjadi tren dikalangan kaum muda mudi Indonesia. Itu sebabnya, mengapa para produsennya berlomba-lomba dalam menghadirkan jam tangan kayu dengan desain stylish yang kekinian banget. Ya, salah satunya adalah jam tangan Woodenway, yang bisa kamu jumpai dengan mudah dipasaran, netah itu ditoko online maupun di toko offline. Bahkan yang lebih menariknya lagi, jam tangan Woodenway selalu menghadirkan ukiran di bagian dialnya. Mengenai harganya, jam tangan Woodenway dibanderol dengan kisaran Rp 200 ribuan saja.

Lima Watch

Brand jam tangan terbaik dan terbaru berikutnya yang paling recommended, yakni bernama Lima Watch. Jam tangan ini mengahdirkan beragam model kekinian, dan salah satu yang terbaiknya adalah jam tangan kulit. Jam tangan tersebut cocok digunakan untuk wanita maupun pria, dengan menawarkan harga yang cukup bersahabat. 

Nah, itulah beberapa jam tangan wanita terbaru yang direkomendasikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini