Memiliki kendaraan seperti mobil tentunya harus dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan terbaik. Hal tersebut pastinya bertujuan untuk menghindari risiko terjadinya pencurian yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Walaupun biasanya di beberapa mobil mahal, sudah tersedia dengan beberapa fitur pengamanan yang canggih, tetapi bukan berarti hal tersebut bisa mengatasi masalah ini lantaran beberapa celah tersebut pasti ada bagian-bagian yang berpeluang mendatangkan maling.

Apalagi buat kalian yang mempunyai mobil dengan harga yang mahal, pastinya mobil tersebut sudah menjadi salah satu aset yang paling berharga untuk kalian. Nah, maka dari itu sampeyan juga harus memberikan pengamanan yang extra untuk mobil kesayanganmu, mungkin salah satunya dengan memasang alarm mobil, hal ini tentunya dapat mengurangi ancaman seperti pencurian atau kehilangan.

Jika sampeyan masih merasa enggan untuk memasang alarm mobil ini,  karena menganggap hal tersebut  tidak terlalu penting buat kendaraan mu, nah biar lebih jelasnya lagi nih, sampeyan bisa menyimak beberapa manfaat, alarm mobil untuk keamanan mobil sampeyan, yuk langsung saja!

A. Mampu memberikan peringatan darurat

Manfaat pertama pada alarm mobil adalah mampu memberikan peringatan. Apabila terjadi benturan atau menabrak suatu objek saat berkendara alarm ini akan berbunyi secara otomatis dan dapat juga berbunyi dengan keras. Maka dari itu, alarm ini sangat penting untuk keamanan sampeyan saat berkendara.

B Membantu menemukan letak kendaraan

Selain dapat memberikan peringatan darurat, alarm ini juga berguna untuk membantu menemukan lokasi kendaraan yang sedang terparkir. Apalagi ketika sampeyan lupa memarkirkan dimana letak mobil sampeyan. Nah, dengan memasang alarm mobil inilah sampeyan akan dengan mudah menemukannya.

C Membantu mengurangi resiko kerusakan dan pencurian

Pada dasarnya alarm mobil ini dikendalikan dengan remote control yang terdapat pada kunci mobil dan berguna untuk mengaktifkan dan menonaktifkan alarm pada mobil. Selain itu, alarm ini juga bisa memberikan peringatan atau menandakan jika sewaktu-waktu kendaraanmu terjadi pencurian lantaran alarm ini akan memberikan sensor peringatan secara otomatis pada  mobil.

Nah, itulah tadi beberapa manfaat alarm mobil untuk keamanan mobil sampeyan. Wah sangat membantu kan? Berikut ini ada 5 alarm mobil terbaik yang bisa menjadi referensi sampeyan untuk membeli alarm mobil dengan harga termurah.

1. M-GUARD Type M1

M-Guard Type M1Alarm M-GUARD Type M1 ini mempunyai sistem keamanan yang digunakan untuk seluruh body mobil ketika posisi mobil terbuka maupun tertutup. Alarm ini dapat berbunyi pada saat kaca mobil dipecahkan, pelepasan spion, bahkan ketika terjadi pencurian ban alarm ini akan memberikan peringatan secara otomatis.

Lebih menariknya lagi nih, alarm ini cocok dipakai untuk semua jenis mobil. Harga yang ditawarkannya pun cukup terjangkau yakni Rp 755 ribuan saja. Selain itu, alarm ini juga sudah tersedia dengan fitur-fitur canggih lainnya.

2. RAITON

RaitonTidak hanya alarm M-GUARD type 1 saja yang bisa digunakan oleh banyak mobil, alarm Raiton ini juga bisa digunakan untuk semua mobil lho! Produk ini hadir dengan satu paket yang mempunyai merk Fujito.

Selain itu, alarm Raiton ini juga merupakan salah satu alarm yang digemari oleh banyak orang. Sampeyan juga bisa mendapatkan produk ini hanya dengan harga Rp 775 ribuan, cukup murah kan?

3. Keylace

KeylaceRekomendasi alarm terbaik selanjutnya adalah keylace. Alarm Keylace ini merupakan alarm yang hanya bisa digunakan untuk mobil seperti Jazz, Pajero, Brio, Mobilio, dan Crv.

Produk ini memiliki beberapa fitur eksklusif yang bisa sampeyan gunakan jika memakai alarm merk Keylace ini. Harga yang ditawarkan untuk produk ini juga hanya Rp 900 ribuan saja.

4. RAL-236

RAL-236Desain kunci yang dimiliki alarm mobil RAL 236 ini bisa dibilang cukup unik, dengan bentuk remote yang membulat ini lah yang menjadi daya tarik nya. Merk alarm mobil ini juga sudah tersedia banyak model yang beraneka ragam bahkan dengan desain unik lainnya.

Nah, selain itu produk ini juga memiliki beberapa fitur canggih lainnya yang bisa sampeyan dapatkan. Harga yang dijual untuk alarm mobil ini juga hanya 800 ribuan saja.

5. Givi Veloz

Givi VelozAlarm mobil yang satu ini mempunyai harga yang terbilang mahal lho guys! Yakni kisaran Rp 4 jutaan. Namun jika berbicara soal kualitas yang dimilikinya, alarm Givi Veloz ini tidak bisa diragukan lagi. Karena produk ini menggunakan fitur keyless yang dilengkapi dengan fitur seperti Handle chrome sensor unlock, Keyless entry, dan Led.

Bahkan produk ini sudah dibekali dengan tingkat keamanan yang tinggi. Selain itu, sampeyan juga dapat menemukan 5 item yang sudah tersedia dalam satu paket.

Mungkin itu tadi sedikit pembahasan tentang 5 alarm mobil pilihan. Sebelum sampeyan membelinya, lebih baik sampeyan memperhatikan kualitas dan kegunaannya terlebih dahulu  ya, Rek!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini