vivo nex dual display

Brand ponsel asal Tiongkok, Vivo, tahun 2018 kemarin cukup rajin meluncurkan smartphone terbarunya di segmen kelas menengah maupun flagship. Belum lama ini juga Vivo kembali merilis dua smartphone flagship dan smartphone di kelas menengah, yakni Vivo Nex Dual Display dan Vivo Y81.

Kedua smartphone besutan Vivo ini sama – sama memiliki spesifikasi canggih di kelasnya. Dan kedua ponsel ini juga sangat menarik perhatian para peminat untuk memilikinya. Memangnya seperti apa sih spesifikasi antara kedua smartphone yang berbeda di kelasnya ini? Maka dari itu simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Vivo Y81

Vivo Y81Smartphone Vivo Y81 hadir dengan tampilan yang sangat elegan dan mewah seperti iPhone X. Maka sudah tidak heran lagi jika smartphone besutan Vivo ini sering diburu oleh para konsumen.

Pada bagian layar Vivo menghadirkan layar full view display yang berukuran 6,2 inch dan terdapat layar poni atau notch seperti iPhone X. Meskipun belum secanggih dengan Iphone X namun Vivo Y81 berhasil meluncurkan smartphone di kelas dengan harga yang jauh lebih murah.

Kemudian pada bagian bodynya handphone memiliki ukuran yang tipis yaitu, 7 mm dan hadir dengan layar yang sudah HD+ rasio sebesar 19:9.

Untuk urusan dapur pacunya Vivo Y81 dipersenjatai dengan prosesor dari Mediatek MT6762 Helio P22, sehingga ponsel ini sangat bermanfaat untuk kegiatan multitasking seperti bermain game atau menonton video. Lalu handphone ini juga telah didukung dengan RAM dan memori internal yang berkapasitas 3 atau 4 GB dengan memori internal sebesar 32GB. Sedangkan jika pengguna belum merasa puas dengan media penyimpanannya, pengguna dapat menambahkannya dengan slot micro-SD hingga 256GB.

Baca Juga: 3 Smartphone Canggih Di Bawah 4 Juta-an yang Oke Menurutku

Sementara itu pada bagian kamera Vivo Y81 tidak dihadirkan dengan dual kamera seperti smartphone Vivo sebelumnya. Namun  jika kamera belakang yang beresolusi 13 MP dan kamera depan 5MP rasanya sudah cukup mumpuni untuk menemani aktivitas sehari – hari, mengingat harganya juga yang sangat terjangkau. Dari tingkat hardwarenya ponsel ini juga telah mendukung untuk perekaman video dengan kualitas FULL HD 1080P dengan 30 fps.

Sedangkan sistem operasinya sendiri Vivo Y81 telah dibekali oleh Android Oreo 8.1 dan Funtouch OS 4 yang merupakan bawaan dari Vivo. Dan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 3200mAh sudah cukup untuk menemani segala aktivitas pengguna.  Jadi tunggu apalagi dengan harga dibawah 2 jutaan anda dapat mendapatkan berbagai fitur yang banyak serta desain yang mirip dengan ponsel kelas atas loh.

Lalu bagaimana dengan Vivo Nex Dual Display?

Vivo nex dual display handphone flagship dengan 2 tampilan layar. Dilihat dari seri-seri sebelumnya kini vivo baru saja merilis handphone flagship lainya yaitu Vivo Nex Dual Display. Hadir dengan memiliki dua layar handphone memiliki dimensi 6.39 inchi dan dibalut dengan super AMOLED yang beresolusi 1080 x 2340 pixels, secondary display super AMOLED 5.49 inchi 1080 x 1920 pixel. Vivo nex juga sudah mendukung operasi Android 9.0 (pie), Funtouch 4.5.

vivo nex dual displayDengan didukung dengan chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 (10 nm), dan CPU Octa-core (4×2.7 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7 GHz Kryo 385 Silver), GPU Adreno 630.

Handphone ini memiliki RAM 10GB dan memori internal 128GB tapi tidak memiliki slot memori tambahan.

Dari segi kameranya sendiri Vivo Nex memiliki tiga kamera utama yaitu 12 MP, f/1.8, 1/2 55”. 14um, 4-axis OIS, dual Pixel PDAF. 2 MP, f/1.8, depth sensor. TOF kamera, f/1.3 dengan fitur LED Flash, HDR dan panorama. Dalam segi video nya sendiri 2160p@30fps, 1080p@30fps.

Untuk baterainya sendiri memiliki kapasitas Li-ion 3500mAh non-removable, dan sudah mendukung fast charging hingga 10V/2.25A 22.5w. Sedangkan untuk pilihan warna Vivo Nex menawarkan warna polar blue yang sangat elegan dan mewah.

Nah itu lah spesifikasi smartphone buatan Vivo yang berbeda di kelasnya yang dimana masing – masing dari kedua ponsel ini memiliki spesifikasi canggih. Jadi, kamu sudah menentukan ingin pilih yang mana?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini