Petualangan Terakhir Harry Potter melawan Lord Voldemort

Harry PotterSetelah sukses di Part 1 yang rilis tahun lalu, di bulan juli nanti Saquel terakhir dari cerita Harry Potter akan diputar serentak di bioskop seluruh penjuru dunia. Nah seperti biasa, beberapa bulan sebelum sebuah film diputar pastilah akan muncul Video Trailernya terlebih dahulu. Begitu juga dengan film Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 ini.

Di trailer film Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 yang hanya berdurasi 1 menit 58 detik tersebut, jujur cukup membuat saya terbius dan memancing keinginan saya untuk melihat premier film ini di bioskop di Indonesia. Namun sepertinya keingian untuk bisa melihat premier film Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 di bioskop harus di tahan dulu dan harap-harap cemas. Pasalnya beberapa waktu yang lalu muncul rumor bahwa bioskop di Indonesia tidak akan memutar Film Impor karena pemerintah menghentikan impor Film impor yang masuk ke Indonesia terkait izin dan pajak. Namun akhir-akhir ini kok ya saya masih melihat ada beberapa poster Film Impor mejeng di XXI atau 21 ya?

Jadi mungkinkah film Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 akan di putar di bioskop Indonesia? Jika tidak, haruskah kita ke negeri seberang untuk sekedar melihat film Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2? ataukah sabar menunggu versi Downloadannya tersedia di Internet?

Kita tunggu saja bulan Juli nanti!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini