Seperti yang tertulis di Judulnya, X-Men First Class merupakan film prekuel dari film-film X-Men Sebelumnya. Bagi penggemar Cyclops, Wolverine, Gambits, Strom, dll jangan berharap akan melihat mereka dengan kemampuan yang super di film terbaru X-Men yang akan dirilis tanggal 3 Juni 2011 ini.

Di film ini akan menceritakan awal mula epik X-Men yakni mengangkat masa muda Charles Xavier dan Erik Magnus Lensherr sebelum didirikannya Xavier School For Gifted Youngster . School of Mutant Resources mereka dirikan seusai menamatkan sekolah di Oxford untuk meneliti dan mempelajari fenomena baru yang terjadi pada manusia yaitu “homo superior”, yaitu manusia jenis mutan yg memiliki gen X. Siswa yang belajar di sekolah khusus itu awalnya adalah Jean Grey, Scott Summers, Hank McCoy, Ororo Munroe, Raven Darkholme, Mortimer Toynbee dan Emma Frost. Perbedaan pemahaman dan idealisme membuat kedua sahabat ini menuai konflik hingga akhirnya justru menjadi seteru yang saling menghancurkan. Perseteruan yang akhirnya kita tahu yang terjadi antara Professor X dan Magneto di Seri film X-Men sebelumnya.

X-Men First Class

src : http://www.imdb.com/title/tt1270798/ dan http://bit.ly/gMKKHB

12 KOMENTAR

  1. arrrghhhhh…!!!!
    bete..
    kapan film2 bagus itu akan kembali masuk Indonesia ?

    masak kita hanya dapat sedikit film dalam negeri yang bagus dan sisanya adalah film hantu yang luar biasa busuknya itu ?

  2. Denger-denger sih katanya film Hollywood bakal balik lagi ke bioskop Indonesia. Tapi nggak tau juga sih, masalahnya beritanya hanya aku dapat di twitter.

    Moga bener-bener terjadi, masalahnya film 3 film yang disebutin disini, meski PoC udah lewat tanggal rilisnya, adalah film favoritku.

  3. Betul, betul sekali.
    Cari saja channel “hollywood” di youtube, atau “hollywoodstream”. Banyak trailer2 dan featurette di sana.
    Alternatif lain silakan ke imdb.com, dan cari judul film yang diinginkan. Ada tautan untuk melihat trailer di sana. πŸ™‚

  4. bener juga mas pendapatte sampean. lihat triler sama lihat pokok2nya film itu. tapi ya kurang nikmat juga mas, kan gk lengkap πŸ˜€

  5. Beteeee, bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete x 1000 :((

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here