Pesta Blogger Chapter Surabaya

50

Kota Pahlawan kembali ditunjuk sebagai tempat dihelatnya pestablogger Surabaya. Dengan tema “Merayakan dan Menyikapi Keberagaman Social Media” diharapkan seluruh peserta, partisipan pada acara blogshop dan pestablogger Surabaya bisa mendalami peran social media pada era globalisasi sekarang.

Blogshop merupakan kegiatan edukasi dan pengabdian kepada guru, pendidik untuk mengenal lebih dekat mengenai peran serta IT dalam dunia pendidikan. Oleh sebab itu, blogshop ditujukan bagi para guru, pendidik yang berada di kota Surabaya atau di luar kota Surabaya. Adapun Blogshop akan diselenggarakan pada :

Hari : Jum’at/15 Oktober 2010.
Pukul : 09.00 – 15.00 wib.
Tempat : Lab Rakyat, kampus STIKOM Surabaya
(lantai satu, di kompleks kopma STIKOM).
Acara : diskusi seru mengenai peran social media di dunia pendidikan.
Biaya pendaftaran : gratis.
Fasilitas : sertifikat kegiatan, snack, dan souvenir.

Informasi pendaftaran peserta Blogshop bisa menghubungi Abah Novy : 08155059697.

Pestablogger Surabaya, disebut juga mini Pestablogger akan dilangsungkan pada malam harinya, terbuka bagi komunitas IT (komunitas pemerhati teknologi, pemerhati lingkungan, pendidikan, komunitas gadget, facebooker, twitter, plurk, koprol, pengguna BB, pengguna iphone), komunitas industri kreatif ( penyuka gadget antik, komunitas memasak, merajut, dan komunitas kreatif yang lainnya) yang akan digelar pada :

Hari : Jum’at/15 Oktober 2010.
Pukul : 18.30 wib – selesai.
Tempat : Gedung serbaguna kampus STIKOM Surabaya.
Acara : dialog komunitas, games, kuis, pertunjukkan hiburan, dan ramah tamah.

Informasi untuk pendaftaran sebagai undangan Pdestablogger Surabaya dapat menghubungi : saudara Frenavit : 085648506364 atau Abah Novy : 08155059697.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini