Web Hosting, Memilih Hosting, Hosting Murah, Cara memilih Hosting, Memilih Hosting MurahMencari hosting yang tepat sangat penting bagi keberhasilan usaha online Anda.  Apakah itu untuk usaha online anda sendiri, usaha afiliasi, atau untuk sebuah situs web sebuah media atau perusahaan besar yang sedang anda kelola, keberadaan webhosting menjadi tumpuan utama. Dalam rangka untuk mendapatkan website Anda berjalan sesuai dengan yang diinginkan, Anda memerlukan hosting yang berkualitas yang menawarkan berbagai manfaat. Selain itu, Anda perlu memastikan bahwa Anda mampu mencapai tujuan dari dibuatnya web yang anda buat, tanpa menguras kocek yang sangat besar.

Dalam situasi ini, wajar jika kita melihat perusahaan hosting yang mengiklankan dan mengklaim hostingnya murah. Namun, beberapa host ini menawarkan layanan murahan, serta harga yang murah – layanan murahan tidak bukanlah pilihan yang baik. Dapatkah Anda menemukan hosting yang murah yang menawarkan layanan berkualitas? Apakah Anda harus menderita dengan pelayanan yang buruk dalam upaya untuk menghemat uang pada investasi webhosting Anda? Dalam persaingan hosting murah vs layanan murahan, Anda akan menemukan bahwa beberapa hosting tersebut merupakan hosting dibawah industri hosting yang lain atau istilah bekennya reseller hosting.

Anda akan menemukan bahwa hosting murah tidak selalu memberikan layanan melimpah. Namun, untuk membuat keputusan yang tepat untuk kebutuhan hosting Anda, Anda harus memperhatikan atau bahkan meneliti dan mencari informasi selengkap-lengkapnya tentang hosting yang anda anggap murah itu. Jangan hanya menerima statistik yang tercantum di website mereka sebagai faktual dan jangan hanya memilih berdasarkan harga saja. Apa yang harus Anda cari di sini?

Salah satu hal yang paling penting adalah untuk menemukan hosting yang menawarkan uptime possible tertinggi. Jangan sampai anda memilih hosting yang sering down dan ketika down memakan waktu yang sangat lama yang mana mengakibatkan website tidak bisa di akses. Jika pelanggan Anda tidak bisa mengakses situs Anda, maka mereka akan berpaling ke pesaing. Jelas, sebagai pebisnis Anda tidak menginginkan hal semacam ini terjadi. Oleh karena itu, Anda harus memilih hosting yang menawarkan uptime setidaknya 99,5%, meskipun uptime 99,9% adalah pilihan yang lebih baik.

Sistem operasi yang di gunaka server juga dapat menjadi pertimbangan penting lainnya. Apakah Anda ingin website Anda host di lingkungan Linux? Apakah Anda lebih memilih server Windows? Mungkin Anda lebih suka PHP hosting. Apapun, yang terpenting adalah bahwa webhosting yang menjadi pilihan anda harus mensupport segala kebutuhan yang digunakan website anda, hal ini perlu guna memperoleh performance yang optimal untuk kinerja website yang kita bangun.

Dengan sedikit riset dan pengetahuan, Anda dapat menemukan hosting yang menawarkan hosting murah namun dengan layanan yang tidak murahan. Anda tidak harus menderita karena layanan yang murahan karena menghemat beberpa dollar uang anda. Bukankah begitu? 🙂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini