Sebuah tim yang sangat terlatih, sekelompok tentara bayaran dalam misi berbahaya dikirim ke Amerika Selatan, dengan tujuan menggulingkan seorang diktator berdarah dingin. Saat misi dimulai, mereka menemukan bahwa situasi sesunguhnya tidak seperti yang nampak. Mereka sadar telah dijebak dalam permainan mematikan, dengan hadirnya pengkhianat di antara mereka.

Dia atas adalah sedikit lead atau benang merah dari Film Terbaru dari perusahaan Film terbesar di dunia yaitu Hollywood dengan Judul The Expendables. Tidak tanggung-tanggung di Film dengan Genre Action Movies yang digarap oleh Sylvester Stallone ini berkumpul 9 Actor keren dan punya nama di Jagad film Action keluaran Hollywood. Aktor-aktor tersebut antara lain Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Steve Austin, Terry Crews, Mickey Rourke, Bruce Willis, dan tak lupa Arnold Schwarzenegger.

Bisa anda bayangkan sendiri seperti apa jadinya film The Expendables ini. Penuh dengan Aktor Film Action yang tidak tanggung-tanggung. Bayangkan saja di masing-masing yang diperankan oleh masing-masing Aktor tersebut saja sudah dapat membuat jutaan penikmat film di dunia melongo dan takjub oleh aksi masing-masing aktor, ini kesembilan aktor fil action itu berkumpul dalam satu film action juga. Sebut saja Arnold Schwarzenegger di Film Terminator dan film-film lainya, aksi Bruce Willis di 4 Seri film Die Hard, belum lagi aksi Jason Statham di film Transporter, saya yakin Film Action satu ini sangat-sangat bisa membuat para penikmat film takjub.

Dan benar saja, walaupun saya belum melihat versi penuh film The Expendables alias masih melihat Trailernya saja, saya sudah dibuat kepincut oleh ini film untuk merogoh uang saku guna membeli tiket Bioskop. Percayalah Film The Expendables ini recomended banget untuk ditonton.

Jadi penasaran, ayo-ayo siapa yang mau ajak saya nonton.. ^^

12 KOMENTAR

  1. arrrghhhhh…!!!!
    bete..
    kapan film2 bagus itu akan kembali masuk Indonesia ?

    masak kita hanya dapat sedikit film dalam negeri yang bagus dan sisanya adalah film hantu yang luar biasa busuknya itu ?

  2. Denger-denger sih katanya film Hollywood bakal balik lagi ke bioskop Indonesia. Tapi nggak tau juga sih, masalahnya beritanya hanya aku dapat di twitter.

    Moga bener-bener terjadi, masalahnya film 3 film yang disebutin disini, meski PoC udah lewat tanggal rilisnya, adalah film favoritku.

  3. Betul, betul sekali.
    Cari saja channel “hollywood” di youtube, atau “hollywoodstream”. Banyak trailer2 dan featurette di sana.
    Alternatif lain silakan ke imdb.com, dan cari judul film yang diinginkan. Ada tautan untuk melihat trailer di sana. πŸ™‚

  4. bener juga mas pendapatte sampean. lihat triler sama lihat pokok2nya film itu. tapi ya kurang nikmat juga mas, kan gk lengkap πŸ˜€

  5. Beteeee, bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete x 1000 :((

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here