Tidak ada maksud ingin sok ikut campur, berkomentar ataupun bergosip ria seputar apa yang sedang ramai dibicarakan masyarakat Indonesia tentang salah satu Diva POP Indonesia itu. Postingan ini muncul spontan karena ada yang menelisik dan menyusup halus ke pikiran manusia biasa ini ketika melihat dan mendengar hingar bingar tentang tindakan tidak senonoh yang dilakukan Krisdayanti (KD) dengan kekasih barunya yaitu Raul.

Krisdayanti Ciuman, Krisdayanti Ciuman Mesra

Setelah mantap memutuskan cerai dengan Suaminya, kedekatan Krisdayanti dengan Raul semakin dekat dan tak jarang menunjukkan kemesraan diantaranya yang “mungkin” membuat iri sebagaian orang. Namun sangat disayangkan sekali bahwasannya Krisdayanti seperti yang kita semua tahu bahwa dia adalah salah satu Diva POP Indonesia yang namanya sangat diperhitungkan itu harus mencoreng nama besar dan nama baiknya dengan melakukan tindakan yang seharusnya tidak dilakukan dan dipertontonkan di depan umum terebih di depan puluhan wartawan. KD dan Raul mempertontonkan adegan ciuman mesra di depan puluhan wartawan.

Jujur sebagai seorang manusia biasa yang tidak setenar artis dan sepopuler diva POP Indonesia saya melihat apa yang dilakukan Raul dan Krisdayanti tersebut merupakan tindakan yang sangat tidak bermoral dan sebuah tindakan yang sangat tidak pantas dilakukan di Negara yang menjunjung tinggi nilai-nilai moral, kesusilaan dan Nilai-nilai agama ini. Spontan terbersit pertanyaan dalam pikiran ini untuk mereka berdua, “Mas dan Mbak apakah sampeyan tidak pernah sekolah? dan mendapatkan pelajaran PPKN?”.

Jujur, tidak ingin membanding-bandingkan hal ini dengan kasus yang di alami Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari (Ariel CuLun), apa yang dilakukan Krisdayanti dan Raul ini saya rasa jauh sangat menjijikkan dengan apa yang di alami Ariel CuLun. Sekali lagi saya tidak ingin memihak dan mendeskreditkan salah satu pihak, namun inilah kenyataan yang saya dapat nilai dari apa yang saya lihat. Okelah Ariel CuLun melakukan tindakan asusila itu emang di sengaja dan merekamnya, namun jujur dan mungkin ini benar atau juga ini salah. Saya yakin tidak ada niatan sedikitpun dari aril untuk sengaja menyebar luaskan videonya.

Lha kalo kasusnya Krisdayanti dan Raul?? Mereka dengan sangat sadar meakukan hal tersebut dan saya yakin mereka juga dengan sangat sadar mengetahui bahwa di sekitar mereka banyak wartawan pemburu infotaintment. Lantas salahkah pemikiran manusia biasa ini menilai bahwa apa yang dilakukan KD dan Raul tersebut adalah sebuah perbuatan asusila yang sangat menjijikan dan jauh lebih asusila dari pada beredarnya video mesum Ariel CuLun.

Lantas masih pantaskah seorang Krisdayanti menyandang predikat Diva?? Pantas atau tidak pantasnya biarlah pribadi masing-masing yang menilai.

Murni ini adalah sebuah pemikiran yang entah benar atau salah. Biarlah hati nurani masing-masing manusia yang menentukan benar atau salah dan juga baik atau buruknya. ๐Ÿ™‚

Foto from Page Say No To KD

10 KOMENTAR

  1. owhhh
    setelah membaca secara keseluruhan…

    Ariel Luna Cut itu lebih baik dari KD Raul ya???

    ayo ayo ayo
    dukung Ariel Luna Cut saja

    Say No to KD
    Say Yes to Ariel Luna dan Cut

    • Haha.. ya bukan seperti itulah… itu khan apa yang keluar dari pikiran ini.. hanya saja ada sedikit yang membedakan diantara keduanya.. ๐Ÿ™‚

      • lah
        di atas kan ada perbedaan di antara dua kubu…

        jadi sampeyan dukung yang mana donkkkk

        saya jadi binun nihhhh
        KD apa Raul?
        eh
        KD RAUL
        apa Ariel CuLun?

        • haha.. saya juga kan sampun nulis kalau saya tidak ingin memihak dan mendeskreditkan salah satu pihak. Saya hanya mencoba menilai saja. Lha kalau memang penilaian saya salah, ya namanya saya manusia biasa yang penuh dengan yang disebut kesalahan.. hehe… ๐Ÿ˜€

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here