FreSh Surabaya, Komunitas Kreatif Surabaya, TPC, Blogger Surabaya, Blogger, Sebenarya acara yang bertajuk “Freedom Of Sharing” atau di singkat “FreSh” ini telah lama ada dan diselenggarakan oleh teman-teman Komunitas Kreatif yang ada di Jakarta. FreSh (Freedom of Sharing). FreSh merupakan ajang diskusi, kumpul-kumpul, networking, sharing ilmu antara kita semua yang hidup dalam industri kreatif. Teman-teman Komunitas Kreatif yang ada di kota Surabaya tidak mau kalah, kita sadar bahwa Surabaya punya potensi yang tidak kalah dengan teman-teman yang ada di Jakarta. Berawal dari sebuah perundingan dalam salah satu kopdar yang dilakukan teman-teman Komunitas Kreatif di Surabaya, akhirnya tercetuslah sebuah gagasan untuk membuat sebuah acara yang bertajuk “Freedom Of Sharing” kebebasan untuk berbagi di Kota Pahlawan ini.

Nah acara FreSh yang akan di adakan oleh teman-teman Komunitas Kreatif Surabaya sekaligus menandai awal berdirinya FreSh Surabaya ini akan mengambil topik diskusi “Online Branding” Bagaimana membranding personal atau pribadi melalui media Online yang ada seperti Komunitas, Forum, Blog, dan Social Media yang ada saat ini. Acara ini akan diselenggarakan pada :

Hari : Rabu
Tanggal : 26 Mei 2010
Jam : 18.00 wib s/d Selesai
Tempat : Gedung Serbaguna STIKOM Surabaya. Jln. Kedung Baruk 98 Surabaya

Dan Pembicara dalam acara FreSh kali ini adalah :

  1. Herman Kwok, dari SemutApi Colony dan Kaskus.Us
  2. Benny Chandra, Salah satu senior Blogger Surabaya
  3. Suko Widodo, Pemerhati Komunikasi
Poster fresh surabaya
Poster Acara FreSh Surabaya

Oke, untuk agan-agan Kaskuser yang ada di Surabaya, teman-teman Blogger Surabaya dan Semua Onliners Surabaya jangan sampai menyesal karena tidak datang di acara yang super keren dan rame ini. :))

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here