Siapa yang ganti baju mas? (woot) Ganti bajunya di mana? telanjang kah? Hus.. hus.. tenang-tenang. yang ganti baju pada postingan kali ini bukan manusia, melainkan blog ini. Setelah beberapa waktu kesana kemari mencari dan mendesain template untuk blog tercinta ini, akhirnya hari Rabu (28/04) saya mendapat sebuah pencerahan akan bentuk sebuah template. Pencerahan itu datang dari seorang teman Blogger, yaitu kang Deny Kurniawan S sang punggawa Jurug[dot]Com yang share tentang template Premium MY WORDPRESS yang di bagi gratis. Tanpa pikir panjang yang namanya gratisan siapa yang tidak mau, langsung saja saya nyedot template tersebut.

Setelah berhasil menyedot (baca mendownload .red) akhirnya saya memulai bereksperimen berkutat mengimplementasikannya di wordpress localhostan dulu, bereksperimen dengan sederet script PHP yang cukup rumit (gym) . Wal hasil dari eksperimen ini saya sedikit mencelos alias kecewa (cry) , karena ternyata eh ternyata lagi-lagi template premium yang saya sedot ini menggunakan Timthumb Script, yang mana tampilan akan terlihat maksimal dengan gambar-gambar jika Gambar pada postingan kita langsung kita host di hosting kita.

Hmm.. Karena keterbatasan space hosting yang fakir space dan bandwith maka saya berpikir-pikir kembali,  Namun karena hati ini sudah terlanjur sreg dengan template ini mau tidak mau harus sedikit kecewa (unsure) , lha dalah ndilalah saya dapat cukup rizki yang tidak disangka dan dinyana-nyana. Dan setelah dihitung-hitung eh kok cukup buat upgrade hosting, tanpa pikir panjang langsung saja saya menghubungi sang Juragan Hosting dimana saya hosting Blog ini untuk mengupgrade space dan bandwith hosting saya ini. Kurang dari 10 Menit setelah pembayaran diselesaikan, hosting telah di Upgrade, dan eng.. ing eng.. langsung saja saya implementasi Temlates ini ke Blog tercinta ini. Denga sedikit sekali Modifikasi akhirnya blog ini berganti baju. Alhamdulillah. (worship)

Terimakasih untuk kang Deny Kurniawan S yang telah berbagi Informasinya, Mas Deon Det sang Juragan Istana Hosting atas kerjasamanya. Dan semua teman yang telah mensuport blog ini sehingga bisa tetap eksis di jagad Blogosphere ini. Sekali lagi terimakasih. (worship)

Ini nih baju baru Blog ini

Tampilan Baru Frenavit[Dot]Com

11 KOMENTAR

  1. makasih mas, langsung ke TKP nie… saya juga demen dengan theme yang kayak beginian. Udah profesional, SEO, GRATIS LAGI 😆

  2. simple,dan kalem banget mas:D

    memang theme yang kaya’ gini seo nya sudah teruji bagus terutama struktur H1 H2 sudah maknyuss

  3. biru hitam putih. kombinasinya mantap.
    siiplah, apapun bajunya, yg ponting pake domain sendiri, huhuhu… ^^ *sombong* (LOL)

  4. Sekedar saran mas, kalo pake script php thumtib memang gambar jadi bgus karena dicrop. Tapi space host jadi banter, mending pake script biasa. Bisa gambar dr hosting luar. Themes punyaku juga udah aku ganti script biasa. 😉

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here