Satu lagi kini muncul Website penyedia layanan Untuk nge-Blog. Posterous namanya, sekilas hampir saya salah tulis dan berfikir bahwa itu adalah pos terus bukan Posterous. Memang sudah cukup lama Posterous meramaikan Ranah Blogosphere, namun karena kurang populer maka posterous kurang banyak diminati oleh kebanyakan Blogger. Ya di atas kertas sih masih kalah sama pemain utama di dunia Blogosphere, sebut saja WordPress dan Blogger(blogspot). Namun sebagai Provider Blog pendatang baru di dunia Blog, posterous cukup menawarkan beberapa layanan yang sangat membantu seorang Blogger untuk melakukan aktivitasnya. Ya meski untuk mereka yang menyebut dirinya expert di dunia blog mungkin berpikir, “Halah cuma itu saja ta??”

Ya biarlah setiap orang punya pikiran yang bermacam-macam tentang layanan Blog baru ini. Namun satu fakta, seorang BUDI PUTRA yang mungkin sebagaian besar Blogger tahu siapa beliau ternyata mempercayakan managemen blognya ke Posterous. Ndak percayakan?? Percayalah, Editor Berita Regional Yahoo Indonesia ini memang mempercayakan Blognya ke Posterous. Bukan karena apa, tapi beliau menilai posterous jauh lebih aman dari gangguan orang jahil dan yang paling utama adalah kemudahan untuk melakukan posting article. Kita tidak perlu susah payah untuk login ke Dashboard blog kita, kita tinggal menggunakan layanan pushmail atau pop3 melalui hp kita, kita sudah bisa posting.

Tidak berhenti di situ saja, kita juga bisa menyisipkan Gambar, Video, Music, dan beberapa Format file yang lainnya dengan cukup meng-Attach melalui email kita. Mudah bukan. Jadi buat kita yang benar-benar pengen nge-blog tanpa direpotkan dengan desain, setting sana-sini atau bahkan gangguan orang jahil. Posterous lah jawabannya. Anda tinggal posting, posting, posting dan attach file-file yang ingin anda bagi ke semua orang. Dan jangan khawatir anda juga bisa melakukan Costumisasi Domain untuk Blog anda. So tidak ada salahnya anda mencoba kan?? Silahkan mencoba dengan meng-klik tautan ini http://posterous.com.

Selamat mencoba!!

3 KOMENTAR

  1. aku juga suka posterous karena praktis. kalo namu sesuatu yg menarik di jalan, bisa langsung difoto dan seketika diupload ke posterous via henfon. alamatnya pun bisa pake domain sendiri, hihi 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here