IM2 Logo

Bagi anda pelanggan layanan Broadband Internet IM2 entah itu IM2 Broom, IM2 Clasic, ataupun IM2 Broom Extra hendaknya bersiap-siap untuk tidak dapat mengakses layanan IM2 nanti pada awal tahun 2010 tepatnya pada tanggal 1 Januari 2010. Hal ini dikarenakan pihak Indosat Mega Media selaku pengelola layanan Broadband Internet ini akan melakukan maintenance atau pemeliharaan fasilitas dan layanannya. Seperti yang  diinformasikan melalui e-Mail kepada masing-masing pelanggan, bahwa akan dilakukan pemeliharaan perangkat pendukung layanan IM2 yang mana diharapkan akan meningkatkan performansi dan kehandalan perangkat yang mendukung kenyamanan layanan pelanggan IndosatM2.

Adapun detail Maintenance dan beberapa layanan yang untuk sementara tidak dapat digunakan, yakni sebagai berikut:

Tanggal / Waktu Jenis Layanan Yang Tidak Dapat Digunakan
Jumat, 1 Januari 2010

Pukul : 03:00 s.d 06:00 WIB

– Login ke My Account

– Perubahan Password

– Aktivasi Account Baru

– Aktivitas Top Up

Jumat, 1 Januari 2010

Pukul 06:00 s.d 09:00 WIB

Akses Internet tidak dapat digunakan
Jumat, 1 Januari 2010

Pukul 09:00 WIB

Proses pekerjaan telah selesai dilakukan, dan layanan dapat digunakan kembali dengan baik

Demikian pemberitahuan berkenaan dengan pemeliharaan fasilitas dan layan IM2 yang akan dilakukan pada awal tahun 2010 nanti yang saya terima melalui Email. Saya sebagai salah satu pengguna layanan Broadband Internet dari Indosat ini cuma berharap, semoga setelah dilakukan perbaikan dan pemeliharan fasilitas, pelayanan dan peralatan pendukung pelayan IM2 ini dapat benar-benar meningkatkan pelayanan dan pelanggan dapat memperoleh kenyamanan dalam hal penggunaan layanan IM2. Cukup sekian postingan sekilas Info ini.. Semoga bermanfaat!! 🙂

Bagi sampeyan pengguna IM2.. Apa harapan sampeyan dengan adanya maintenance IM2 ini???

2 KOMENTAR

  1. Wah, entah sudah berapa tahun loteng rumahku nggak pernah dicek. Sekali dua kali aja naik kesana kalo pas ada kasus bocor. Sekedar buat nembel retakan di genteng.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here