Bagi pelanggan Internet yang menggunakan Broadband Internet dari Indosat yaitu IM2 siap-siap merogoh kocek agak sedikit dalam. Pasalnya pihak Indosat selaku provider dari IM2 akan menaikkan tarif berlangganan Internet Indosat yakni IM2 khususnya Paket Broom Unlimited. Seperti yang di lansir di situs detikInet Head of PT Indosat WJRO Bambang Wirawanto menyebutkan bahwa “Sudah saatnya Indosat menaikan tarif,” Menurutnya, wacana menaikan tarif internet unlimited sudah disampaikan di dalam rapat direksi. Hal ini karena melihat kenaikan pendapatan dari broadband tidak sebesar kenaikan jumlah pelanggan broadband, dalam hal ini IM2.(di kutip dari detikInet).

Pertimbangan lain yang mendasari kenaikan tarif Internet ini yang di ungkapkan pihak Indosat adalah bahwa Masayarakat tidak mempermasalahkan berapa tarif yang harus di bayar untuk berlangganan Internet, yang terpenting adalah pelanggan bisa konek dan stabil. Urusan harga menjadi Nomor 3.

Melihat apa yang menjadi alasan pihak Indosat untuk menaikkan tarif berlangganan Internet IM2 tersebut, agaknya saya cukup setuju. Namun jika pelayanan yang menjadi fokus utama pihak Indosat untuk menaikkan tarif tersebut tidak sesuai dengan apa yang di rencanakan, maka tidak menutup kemungkinan pelanggan akan beralih menggunakan layanan dari Provider yang lain.

Sebagai pelanggan mari kita terima kenaikan tarif IM2 ini dengan lapang dada. Jika pelayanan tetap saja tidak lebih baik dari yang dulu, maka kita berhak menentukan sikap untuk beralih menggunakan yang lain. Semoga saja dengan kenaikan tarif berlangganan IM2, pelayanan semakin lebih baik, koneksi semakin stabil dan gak putus-putus.

download 50 first dates online

1 KOMENTAR

  1. Wah, entah sudah berapa tahun loteng rumahku nggak pernah dicek. Sekali dua kali aja naik kesana kalo pas ada kasus bocor. Sekedar buat nembel retakan di genteng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here