Mungkin sampeyan semua bertanya-tanya saat membaca judul potingan kali ini. Yup, pasti sampeyan sepakat akan bertanya kepada saya “Lho Drex kox kamu udah nonton pilm-nya, bukannya baru release nanti awal bulan Mei???”, memang release Film terbaru dari Seri Film X-Men ini baru akan release nanti tanggal 1 Mei 2009 seperti yang di langsir di website resmi X-Men Origins Wolverine .

Lha terus Drex kamu kox udah nonton??? Sekali lagi sebuah pertanyaan yang bagus dari sampeyan dan sampeyan dapat Nilai Seratus dari saya. Begini ceritanya pada suatu hari (halah mulai lebay).. to the point ajah langsung. Semalam (17 April 2009) saat nyante gak ada kerjaan di koz, ada satu teman yang baik hati menawari saya koleksi downloadan pilm biru terbarunya. Tanpa pikir panjang saya menerima tawaran tersebut dan segera copas beberapa film hasil downloadannya, memang ada beberapa film baru yang belum saya tonton. Dan pilihan hati ini tertuju ke Film X-Men Origins Wolverine yang kabarnya pilm ini bocor dari Holiwood dan karena saya juga suka sama film X-Men.

x-men origins wolverine

Seri terbaru dari rentetan beberapa seri film X-Men ini menceritakan tentang masalalu Wolverine yang belum terungkap di beberapa  seri film X-Mens pendahulunya. Di seri terbaru ini benar-benar di ceritakan mulai masa kecil wolverine yang telah menguasai kekuatan serigala, dan perjalanan panjang bersama saudaranya yaitu victor. Victor (nama kecil Sabretoth)adalah saudara dari Jimy(nama kecil Logan/ Wolverine).  Hingga pada suatu waktu terjadi permasalah antar keduanya, yaitu selisih pemikiran antara Logan dengan Victor yang di karenakan Victor sulit mengendalikan sifat kehewanannya dan Logan memutuskan untuk berpisah dengan Victor.

Memanfaatkan kelemahan victor yang tidak bisa menguasai diri,  komandan Stryker memanfaatkannya untuk menangkap semua mutan yang ada dan akan di manfaatkan untuk membuat senjata pertahanan. Tidak hanya itu saja, Stryker memanfaatkan Victor untuk memancing Logan keluar dan kemudian menjadikan Logan sebagai senjata dengan nama Gun X. Namun Logan tetap berontak. Dan hal ini membuat kesal Stryker sehingga ia menciptakan senjata baru yang di beri nama Gun XI untuk melawan Logan. Ah sudah-sudah review Film X-Men Origins Wolverine nya… Lebih lengkapnya silahkan nanti nonton langsung primiernya.

Pada film yang saya tonton ini masih banyak take dari film yang masih belum selesai, salah satu contoh banyak animasi dari film ini yang belum selesai. Efek animasi masih dalam bentuk dasar dan belum sempurna.  Lha bagaimana mau sempurna namanya juga bajakan a.k.a film bocoran. Yang jelas saya hanya menyarankan teman-teman tuk Nonton pilm ini nanti di bioskop, meskipun sampeyan semua telah Mendowdload dan melihat film X-Men Origins Wolverine versi bocorannya. Kenapa saya menyarankan untuk melihat versi aslinya di bioskop? karena apa yang saya lihat di versi Bocorannya saja telah dapat membuat saya kagum, apalagi yang versi aslinya.

Bagi sampeyan semua yang pengen melihat versi Bocorannya sampeyan bisa nyari di Internet dengan keyword Downloads X-Men Origins Wolverine.  Saya yakin banyak sekali situs atau blog-blog yang menyediakan link downloadnya.

27 KOMENTAR

  1. Iya saya kemarin baca klo film ini keburu bocor padahal belum release. Duh kasihan juga ya si Wolverine.
    Saya ga mau ah, pengen nonton di bioskop ajah 🙂 **sok baek mode : on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here