3 Hari lagi tepatnya hari Kamis 09 April 2009 Bangsa Indonesia yang tercinta ini akan di hadapkan pada sebuah perhelatan 5 tahunan yang biasa di sebut Pesta Demokrasi

. Yah sebuah kegiatan yang mengatasnamakan Demokrasi kerakyatan namun mencomot embel-embel Pesta. Bukankah kata Pesta identik dengan Foya-foya atau Hedonisme???? (woot) Udah cukup ngelanturnya.

Seperti kita ketahui dalam persiapan Pemilu muncul berbagai kontroversi dan permasalahan, mulai dari kekeliruan KPU dalam pendataan DPT (Daftar pemilih Tetap), salah pendistribusian Surat dan macem-macem lah.Namun kita sebagai warga Negara yang baik sepatutnyalah kita ikut mensukseskan perhelatan akbar yang di selenggarakan setiap 5 Tahunan ini. Karena bagaimanapun juga Nasip dan kondisi negara ini akan ditentukan oleh contrengan kita nanti pada Pemilu 09 April 2009. Karena dari contrengan itulah akan terpilih wakil rakyat yang mungkin akan mensejahterakan kehidupan Bangsa ini. (ninja)

Mari sukseskan Pemilu 2009 dengan memberikan contrengan ke Partai Politik dan Caleg yang sesuai dengan pilihan hati nurani sampeyan semua. Ayo sukseskan Pemilu 2009.

Oke dhulur apakah sampeyan semua sudah punya pilihan Caleg dan Parpol untuk di contreng????

2 KOMENTAR

  1. Wah, entah sudah berapa tahun loteng rumahku nggak pernah dicek. Sekali dua kali aja naik kesana kalo pas ada kasus bocor. Sekedar buat nembel retakan di genteng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here