Sebuah amanah telah di amanahkan kepada saya hari ini Minggu 11 Januari 2008. Amanah yang benar-benar harus dijalankan dan berhubungan dengan jadi baik atau buruknya suatu komunitas. Amanah yang diamanahkan oleh teman-teman Blogger Surabaya atau TPC (Tugu Pahlawan [dot] Com) hasil Musyawarah / Kopdar Restrukturisasi Pengurus TPC. Amanah untuk bisa mengayomi teman-teman Blogger Surabaya dan mengkoordinasi setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Teman-taman Blogger Surabaya.

Sebuah kehormatan tersendiri bagi saya karena bisa mendapatkan amanah untuk mengayomi Teman-teman Blogger yang ada di Surabaya ini. Amanah yang diberikan kepada saya ini sekaligus menjadi tanggung jawab saya untuk bisa membawa Komunitas Blogger Tugu Pahlawan dot Com ini ke arah lebih baik nantinya. Namun saya sadar bahwa tanggung jawab dan amanah yang saya emban ini tidak mudah semudah membalikkan telapak tangan saya, sampeyan dan kita semua. Apalagi saya sadar bahwasannya saya ini hanyalah manusia biasa yang memiliki banyak kekurangan dan kelemahan. Meskipun saya sadar akan hal itu, amanah ini telah di berikan oleh Teman-teman Blogger Surabaya kepada saya. Sehingga mau tidak mau saya harus menjalankan amanah ini sebaik mungkin.

Untuk bisa menjalankan amanah tersebut dengan baik tentunya saya tidak bisa berjalan sendirian, saya pun membutuhkan kerjasama dan keikut sertaan dari Temen-temen Anggota Tugu Pahlawan dot Com lainnya dalam berbagai hal, seperti ikut terlibat dan mendukung setiap even yang di selenggarakan oleh TPC

download One-Eyed Monster

. Selain itu saya berharap kepada teman-teman anggota TPC untuk bisa bersama-sama membangun TPC. Kita tumbuhkan rasa memiliki TPC, karena TPC ini ada karena kita semua. Yang tidak kalah pentingnya adalah mari bersama-sama kita jalin persaudaraan antar anggota TPC, mari hilangkan pengkotak-kotakan anggota atau pengelompokan anggota TPC berdasarkan latar belakang, Asal kampus dll. Kita semua sama, kita Blogger, dan Blogger bersaudara satu sama lain. Mari bersama-sama menjadi Blogger yang bersahabat. Blogger For Brotherhood.

Tak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada Mas Andi Bagus selaku Pioner TPC yang sudah mempercayakan amanah ini pada saya. Mas Anangku, Mas aRuL, Mas Deon Det, Mas Fayas a.k.a gajah pesing, Mbah Sangkil, Mas Angki, Mas Nopy, Mas Khucluk yang telah berdiri dan mendukung sepenuh hati supaya saya bisa mengemban amanah ini. Serta untuk 2 sahabatku diorockout dan Acist(Cisthouse) tempat berkeluh kesah ku, “you are my best.. best Friends”. Dan semua anggota TPC yang tidak bisa satu persatu saya sebutkan namanya yang juga telah memberikan dukungan kepada saya.

Sebelum saya mengakhiri postingan ini, saya berharap dengan sangat kepada teman-teman Blogger semua yang tergabung di TPC untuk tidak bosan memberikan masukan, saran, serta kritik kepada saya… Karena dengan masukan , kritik serta saran dari teman-teman semua bisa menjadikan saya bisa lebih baik dan terus lebih baik. Serta jangan enggan mengingatkan saya apabila ada hal-hal yang tidak berkenan atau ada tindakan saya yang tidak baik… Bukan kah saling mengingatkan itu baik???

NB : Jika Temen-temen pengen menistakan saya, silahkan saya tetep Bodrex yang dulu yang siap dinistakan kapan sajah.. Okeh…

one point o divx movie online

48 KOMENTAR

    • @Bang Iwan: Salam kenal Bang Iwan.. Terimakasih sudah mampir di Blog abal-abal saya (cozy)

  1. kata-kata kalimat kalimat dahsyat bin ajaib itu keluar dari seorang yang dikenal dengan nama sebuah merek obat saikit kepala!!!

    wow, aku terkagum-kagum menonton pidatomu winginane drex..

    btw, kok mambengi gak menghubungi aku???

    saiki aku nang indigo mbek dedi ardansyah.

  2. selamat dan sukses untuk frenavit!
    semoga dalam kepemimpinan anda, komunitas ini bisa banyak mendatangkan barokah buat anggotanya dan masyarakat surabaya, aamiin 🙂

  3. selamat, Mas..

    semoga bisa menjalin kerjasama dengan komunitas di luar, termasuk angingmammiri.

    salam yaa.. dari Makassar..

  4. @ Mas gajah pesing :

    Okeh mas Matur suwun

    @ MAs genthokelir :

    Salam Kenal balik mas dan terima kasih banyak mas….

  5. This is Theatre OF Dream

    and you are in here now…
    GLORY FOR YOU DREK…

    BELIEVE This is just another Job and test :ayk2:

  6. @ mas Mantan Kyai :
    Sory2 lupa bos… ntar tak tambahin nyante ajah…

    @ mas Anang :
    Okeh mas…. Mohon support nya…

  7. @ Mas aRuL :
    Iya mas.. saya juga mohon dukungan dari sampeyan…

    @ arqu3fiq :
    Okeh mas…

    @ aR_eRos & Fithraw :
    Amin ya Rabbal alamin….

    @ Mbak Fenty :
    Makasih mbak….

    @ Akhmad Guntar :
    Mudah bapak.. bapak tinggal dateng aja pas kita ada acara kopdar atau bisa maen-maen ke Basecamp kita di Hitech Mall tepatnya di Area Workshop..

    @ aRai :
    Amin….

  8. *kucek kucek mata* ada nama sayah ndak ya hehe
    selamat buat mas Frenavit telah tepilih sebagai CEO of TPC
    semoga TPC jauh lebih maju, jauh lebih membahana, amin
    meski sayah telat datang, tapi sayah puas dengan kemenangan mas Frenavit
    sekali lagi SELAMAT *nunggu undangan kendurenan xixixi*

    Posting Terakhir dari aR_eRos Adalah..Penghargaan Awal Tahun

  9. Selamat atas terpilihnya menjadi ketua baru periode 2009-2010. Semoga sukses selalu.

    Kami akan membantu dengan sepenuh hati. Jiwa dan raga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here