Raditiya Dika atau yang biasa di sapa dengan nama Si Kambing. Penulis beberapa Novel Pelajar Bodoh seperti Kambing Jantan, Radikus Makankakus, Cinta Brontosaurus, dan Tolong, Radith Membuat Saya Bego!

serta yang paling baru yaitu Babi Ngesot yang sebagaian besar isinya sanggup mengocok perut para pembacanya. Nah setelah sukses dengan Novel karya-karyanya, pada Bulan Maret ini salah satu Novel Fenomenalnya yang telah dibuat Filmnya yaitu Kambing jantan akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Photobucket

Komik Kambing Jantan

Film Kambing Jantan yang digarap tahun lalu ini rencananya akan ditayangkan Premier di Jakarta nanti tanggal 05 Maret 2009. Dan disusul akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop seluruh Indonesia. Oh ya sedikit Informasi, Bang Kambing Congek atawa Bang Raditya Dika melalui Blognya menginformasikan bahwa Tim Kambing Jantan The Movie mengadakan Kontes yang hadiahnya berupa Tiket Tiket Premier Kambingjantan! untuk 200 + 50 Orang pemenang. Caranya cukup mudah, tinggal pasang salah satu banner yang ada di Blognya Bang Kambing Kudisan seperti yang saya pasang atau bisa di lihat di bawah ini.

Premier Film Kambing Jantan

Banner Bagi-bagi Tiket Gala Premier Kambing Jantan

Yang pengen tau lebih lengkap tentang Informasi Bagi-Bagi 200 (+50) Tiket Gala Premier Kambingjantan! ini bisa lihat di blog nya Bang Radit di www.radityadika.com

27 KOMENTAR

  1. @ kacrut

    :$: gara2 15 rebu? bukan masalah duitnya se,,,,,,
    kalo bisa dapet kan….. wah beruntung banget tuh….. :**:

  2. wis tak klik linke drex…

    tapi bloge gak kenek dikomen koyoke, ket mau tak goleki klik-klikan komentar, gak temu-temu

  3. humm.. lha emang beneran mau ke jakarta buat nonton doank??

    masa oloh.. mending nonton Java Jazz Festival lah.. hahahahahahahaha

  4. @ aR_eRos

    Lho ntu gak saya pasang di postingan.. tapi di bawah haeder kayak yang di blog nya kang Radit

    @ Kacrut :
    Wah bro lain dulu lain sekarang…… Namanya juga usaha… n ntu bukan sekedar 15 ribu tapi premier boz… n ketemu artis pendukung pilm tersebut… sama yang ndak mau..

  5. haiah… gara2 15 rebu aja kok yooo sampe mengorbankan headernya diobrak-abrik..

    ato gini apa,.. pasang aja headerku,, ntr km tak beliin tiket gratis nonton kambing jantan.. hahahahahha

    bagaimana?? hihihihihihihi

    perasaan blognya skr garing banget dah..

    dulu seh oke.. skr gak lagi dah kayaknyaaa…

  6. lo drex kok dipasang di postingan gambar’e
    kan peraturane mesti di pasang nang header drex
    ndak dapat tiket gratis lo drex hehehhee

  7. @ mas Jiewa :

    Kita tunggu ajah mas.. semoga nanti ada…

    @ Mas nopy :

    Ayo pasang banner, biar nanti dapet tiket gratis nonton premier nya….

    @ mbak quenie :

    Hehe.. iya mbak :mrgreen: :mrgreen:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini