Raditiya Dika atau yang biasa di sapa dengan nama Si Kambing. Penulis beberapa Novel Pelajar Bodoh seperti Kambing Jantan, Radikus Makankakus, Cinta Brontosaurus, dan Tolong, Radith Membuat Saya Bego!

serta yang paling baru yaitu Babi Ngesot yang sebagaian besar isinya sanggup mengocok perut para pembacanya. Nah setelah sukses dengan Novel karya-karyanya, pada Bulan Maret ini salah satu Novel Fenomenalnya yang telah dibuat Filmnya yaitu Kambing jantan akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Photobucket

Komik Kambing Jantan

Film Kambing Jantan yang digarap tahun lalu ini rencananya akan ditayangkan Premier di Jakarta nanti tanggal 05 Maret 2009. Dan disusul akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop seluruh Indonesia. Oh ya sedikit Informasi, Bang Kambing Congek atawa Bang Raditya Dika melalui Blognya menginformasikan bahwa Tim Kambing Jantan The Movie mengadakan Kontes yang hadiahnya berupa Tiket Tiket Premier Kambingjantan! untuk 200 + 50 Orang pemenang. Caranya cukup mudah, tinggal pasang salah satu banner yang ada di Blognya Bang Kambing Kudisan seperti yang saya pasang atau bisa di lihat di bawah ini.

Premier Film Kambing Jantan

Banner Bagi-bagi Tiket Gala Premier Kambing Jantan

Yang pengen tau lebih lengkap tentang Informasi Bagi-Bagi 200 (+50) Tiket Gala Premier Kambingjantan! ini bisa lihat di blog nya Bang Radit di www.radityadika.com

21 KOMENTAR

  1. […] Informasi tentang Film-film Hollywood yang tidak akan masuk dan diputar di bioskop-bioskop Indonesia bukanlah lagi sebatas rumor, sudah menjadi nyata. Beberapa Film Hollywood yang rilis di kuartal pertama 2011 tidak nampak poster dan infonya di bioskop Indonesia. Bagi mereka yang hobby dan nge-fans sama film-film produksi Hollywood tersebut pastilah sangat kecewa. Kecewa bukan hanya lantaran film-film Hollywood yang keren tersebut tidak masuk ke Indonesia, tetapi Film Indonesia yang katanya diunggulkan sebagai pengganti dan mungkin tandingan Film Hollywood tersebut tidak kunjung menampakkan kualitasnya yang lebih baik. Bisa di hitung dengan jari film-film Indonesia yang baik dan berkualitas. Bioskop di Indonesia hanya dipenuhi film Horor dibumbui syahwat. […]

  2. negara kita emang unik…..wkwkwkwkwkwkwkwkwk

    rakyat harus disuguhi film2 horor yg sexi2 gt trs ae hahahahahaha….. edannnnn

    salam persahabatan selalu dr MENONE

  3. tidak semua film Indonesia itu film horor porno, banyak film Indonesia berkualitas tak mampu masuk ke bioskop karena dana yg dibutuhkan besar.

  4. Gpp di gak di terusin… dunia sekrang sudah jadi 2 kan..klo gak bisa lihat di dunia nyata kan bisa dari dunia maya, download aja film2 luar… hehehe

    Nah klo misal nanti di tutup. Yang paling seneng penjual film dvd kepingan.. entah itu yang orsinil. Atau bahkan yang bajakan.. pembajakan bisa makin marak dong ya :sorry

    • Tenang saja bos.. kalau sampeyan sering update blognya dengan dapatkan infonya dari luar, insyaAllah bakal ramai. kan ndak bisa nonton pasti nyari referensinya aja.. Tul gak?? :malu

  5. kalo saia menuntut internet cepat ajah πŸ˜€ ben iso donlot pilem. *ga nyambung*

    btw, ni memang kebijakan aneh. mbok yao mengoptimalkan sumber pajak yg lain drpd nguprek hal2 yg sudah mapan. :batabig

    • Wohohoho… Alhamdulillah inet q sudah cukup cepat untuk mendownload Pilm.. wekeke.. B-)

      Lak aku ngarani, itulah indonesia.. hehe :iloveindonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here