Jomblo a.k.a belom punya pasanga a.k.a Masih Available a.k.a gak laku. Mungkin sampeyan semua udah pada gak asing dengan Istilah Jomblo ini. Terlebih lagi Sampeyan yang udah pernah merasakan menjadi Jomblo. Predikat Jomblo disematkan kepada kita ketika kita telah putus dari pasangan kita atau seseorang yang tidak punya pasangan a.k.a gak laku seperti saya ini.

Predikat Jomblo mungkin buat sebagaian orang yang menyandang status Jomblo itu sebagai malapetaka dan sangat mengganggu, terlebih lagi jika udah lama menyandang status jomblo terlebih lagi udah lebih dari satu tahun menjomblo. Pasti sampeyan semua berpikir “O My God” Jomblo atau gak laku itu Mas atau Mbak?? Jelas seseorang yang kena Judge seperti itu pasti syok, minder dll. Namun tidak selamanya berstatus Jomblo itu seperti mendapat mimpi buruk ataupun malapetaka.  Dengan status jomblo kita bisa bebas, sebebasnya. Ada banyak manfaat yangbisa terima saat kita berstatus jomblo. Nah apa saja manfaat yang dapat kita peroleh dengan menyandang setatus Jomblo??? Ini dia…

Sebelum saya memaparkan sedikit tentang apa yang kita peroleh dengan menyandang status Jomblo kali ini, ada baiknya saya memberitahukan terlebih dahulu bahwa apa yang akan saya paparkan ini murni muncul dari pengalaman saya yang udah lebih dari 1 tahun gelisah karena menyandang setatus Jomblo, beberapa pengalaman temen deket saya, serta riset dan pemikiran yang muncul dari pikiran ngeres seseorang yang sedang mencari jati diri sejati ini.

Nah apa saja manfaat yang kita dapat dari Menjomblo sehingga si Bodrex bisa beranggapan bahwa Jomblo itu Asyik?? ini dia :

  • Yang Pertama. Manfaat yang pertama ini paling pokok dan paling banyak menguntungkan kita sebagai jomblo yaitu, bisa menekan pengeluaran mingguan atau bulanan kita, kata lain kita bisa berhemat. Nah kox bisa??? Begini sodara-sodara, Jika sampeyan menjomblo otomatis sampeyan semua gak perlu mikir lagi yang namanya Uang untuk jalan bareng Cewek, makan bareng cewek, membelikan hadiah untuk cewek dll (Ini untuk Cowok). Nah untuk yang cewek apa yach??? untuk cewek hampir sama,  gak perlu mikir hadiah untuk cowok saat dia ultah. So dengan Jomblo sampeyan Bisa belajar gaya Hidup hemat.
  • Yang keDua
    , Menjomblo kita bisa bebas jalan ma sapa ajah gak peduli cewek atau cowok tanpa ada yang cemburu, trus bebas kemana aja tanpa ada melarang dan mengawasi. Yap dengan menjomblo kita bisa bebas jalan ma cewek mana ajah untuk yang cowok,  serta bebas jalan ma cowok  mana ajah untuk yang cewek. So dengan menjomblo sampeyan bisa bebas dan bisa jalan sama sapa ajah kapan ajah.
  • Yang keTiga, Menjomblo bisa mengurangi Stress. Ya dengan menjomblo setidaknya kita bisa mengurangi hal-hal yang bisa menimbulkan Stress. Hal-hal yang menimbulkan stress yang muncul akibat pacaran sungguh banyak sekali, salah satunya adalah ketika sedang kres atau ada masalah sama pasangan sampeyan, bisa dipastikan sampeyan pasti mengalami Stress. So dengan Sampeyan Jomblo sampeyan gak akan Terlalu stress
    .
  • Yang keEmpat, kayaknya cukup tiga ajah… heheh…

Nah itulah sedikit yang bisa saya share kepada sampeyan semua perihal Jomblo Itu Asyik buy kytril . Terlepas dari jomblo itu asyik menjadi seorang Jomblo itu juga ada gak enaknya. Gak enak coz gak ada yang memperhatikan, gak enak kalo sedang jalan bareng ma temen yang pada bawa pasangan masing-masing, gak enak pas liat ada temen atau orang lain sedang mesra-mesraan sama pasangannya. namun itulah dunia, bukankan di dunia ini ada enak dan juga ada Gak enaknya. Tul gak??

Trus buat sampeyan-sampeyan semua yang sampai sekarang ini masih joblo (Termasuk saya), jangan putus asa tetap berbesar hati.. Yakinlah bahwa Tuhan Menciptakan Hambanya itu berpasang-pasangan, So jangan kuatir gak dapat pasangan!!!

Tetep semangat dan teruslah berusaha mencari, mencari dan mencari tambatan hatimu…..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini