Menutup Lembaran Kelam 2008, Membuka Lembaran Manis 2009

Beberapa jam Lagi saya, sampeyan, dan semua manusia yang ada di dunia ini akan meninggalkan 2008 dengan sejuta kenangan entah itu kenangan baik atau kenangan buruk yang layak atau tidak layak kita ingat. Kita sambut fajar baru di tahun 2009 dengan senyum dan harapan untuk menjadikan tahun 2009 menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Saya sang selaku punggawa frenavit[dot]com mengucapkan selamat Tahun 2009

kepada sampeyan semua. Semoga di tahun 2009 ini sampeyan semua bisa menjadi lebih baik dan apa yang menjadi keinginan sampeyan semua bisa terwujud. Amin…. Okeh Tetep Semangat dan Selalu hadapi hidup ini dengan senyuman…..

31 KOMENTAR

  1. sejak jaman smp sampe sekarang dah berkeluarga, agenda bakar2an di tahun baru selalu jadi rutinitas. Makna bakar2an jagung atau mie sih mungkin biar gak ngantuk aja ada kerjaan. Soalnya kalo malem2 maen sepakbola gak ada lampu penerangan.

  2. Mungkin bakar2an identik dengan kehangatan, dan kehangatan tersebut bisa didapatkan dari sekumpulan teman atau keluarga, hehehehe, lagian kan acaranya malem, jadi cukup cocok dengan konteksnya kan … :egp:

    Eh iya ya … kenapa gak pesen tahu campur, bakso ato tahu tek aja …. :slp1:

    Posting Terakhir dari Fenty Adalah..Kaleidoskop = Review = Memorable

  3. :ayk: :zz: :wk: :yes: :y: :–:

    kwakakaka… bermain2 dengan emoticon yang lucu2…

    masalah bakar membakar, asal yang dibakar barang halal, ndak masalah drek. kalo masalah filosofinya membakar semangat, lha kalo semangatnya kebakar kan hilang?

    :wk:

    Posting Terakhir dari det Adalah..Your Comment is Awaiting Moderation

  4. Hahaha.. Komentar’e dior..
    Setahu saia dg acara bakar-bakar agar dpt saling mempererat silahturahmi saat acara tersebut, disamping itu juga sebagai kegiatan mengusir ngantuk saat kebosanan menunggu detik2 tahun baru..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here