Permintaan Ma'af Ke-2

55

Alhamdulillah akhirnya Blog tercinta ini sembuh dari sakit yang kemarin sempat dialami, yaitu postingan dalam blog ini hilang semua dan saya selaku admin dari blog ini tidak dapat mengakses atau login ke wp-admin dan sesalnya lagi saya juga tidak bisa mengakses cpanel tempat hosting blog ini berada. Saya tidak tahu apa yang sebenernya terjadi, namun ketika saya menginputkan pasword untuk mengakses wp-admin ternyata pasword salah. Padahal saya yakin seyakin-yakinnya kalau username dan pasword yang saya inputkan tersebut adalah benar dan seperti yang saya gunakan setiap kali saya login.

Melalui postingan saya kali ini, sekali lagi tepatnya untuk yang ke-2 kalinya (setelah yang dulu itu ) saya meminta ma’af kepada teman-teman semua apabila 2 hari terakhir ini anda mengunjungi blog ini dan ternyata tidak ada postingan sama sekali. Selain itu saya juga minta ma’af kepada temen-teman blogger yang telah memberikan komentar pada postingan yang lama, yang ternyata harus rela hilang karena kejadian ini.

Oh ya Tak lupa saya selaku admin dari blog ini mengucapkan terimakasih ke pada mas Deon yang telah bersedia membantu saya untuk menyembuhkan blog ini. Matur suwun mas….. Sory kalo dah ngrepoti…..

17 KOMENTAR

  1. whehehehehe, semangat mas, biarpun ngilang, yang penting orangnya gak ngilang, bayangno, lha mas bodrex sing gak ilang ae ngerepoti menungso, opo maneh lek ilang….

    Posting Terakhir dari aziz Adalah..HARGA BBM TURUN : SEBUAH TRIK POLITIK

  2. maeng isuk jane aku pertamaxx, tapi blog iki gak kenek dikomen melalui hpne masku, dadine saikilah saatnya mengucapkan ketujuxxx!!!

    tak maafne kok fit, soale aku gak nyambangi blogmu pas error wingii, dadi gak merasa tersalah..

  3. ok smgt terus yak!! :yes:
    btw, saya ada kejutan. Saya punya kartun 8 blogger yang pernah memberikan testimonial atau komentar pada blog saya. Mereka adalah orang dekat yang sering menghiasi hari saya akhir-akhir ini. Siapa sajakah itu? apakah salah satunya Anda sendiri?
    kunjungi postingan terbaru saya di http://antownholic.com/orang-orang-pun-berkomentar-tentang-blog-ini/
    Silakan diambil jika minat

    Posting Terakhir dari antown Adalah..Orang-orang pun Berkomentar Tentang Blog ini…

  4. *nglirik logo dibawah alexa*
    technorati tu buat apa sih, semacam search engine kah?

    Posting Terakhir dari aR_eRos Adalah..Hantu Cantik Malah Bikin Ketawa

  5. maap diterima *hallah* ojo loro loro maneh yo

    sudah sepantasnya sebagai pelanggan anda mendapatkan servis memuaskan dari beliau.
    alhamdulillah setelah pakai domain .com blog sayah tidak pernah sakit lagi meski ttp pakai blogspot. hidup blogspooooot

    Posting Terakhir dari aR_eRos Adalah..Hantu Cantik Malah Bikin Ketawa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini