Ziarah Blogger Iam Ready to Go


Ziarah, kesan pertama yang muncul jika sampeyan semua mendengar kata ini pasti ziarah atau datang ke pemakaman. Kesan tersebut tidak salah, namun hal itu merupakan pengertian ziarah dalam arti sempit atau terjadi penyempitan makna. Ziarah dalam arti sesungguhnya adalah berkunjung ke oranglain yang itu masih hidup atau telah meninggal dunia dengan tujuan menjalin silaturahmi satu sama lain. Nah hal ini lah yang menjadi mula Kyai Slamet salah satu teman blogger dari Ngalam(Malang) menggagas sebuah ide untuk melaksanakan sebuah kegiatan yang sangat mulia, yaitu “Ziarah Blogger”.

Gagasan yang dicetuskan oleh Kyai Slamet ini mendapat respons yang baik dari Temen-temen Tugu Pahlawan [dot] Com. Hingga akhirnya di sepakati bahwa pelaksanaannya akan diselenggarakan Hari ini tanggal 23 Januari 2008 yang mengusung konsep datang tak dijemput pulang tak di antar dengan Susunan acara seperti berikut :

Adapun peserta dari Tugu Pahlawan [dot] Com yang ikut meramaikan acara ini adalah :

  1. Anang
  2. Gajah
  3. Gempur
  4. Khuclukz
  5. Dior
  6. Dedi
  7. Nopy
  8. Fitraw
  9. Frenavit
  10. Udin
  11. Arul
  12. Pandu
  13. Mie2nk
  14. XKH [baca: mantankyai]

Selain dari temen-temen Tugu Pahlawan [dot] Com ada beberapa Temen-temen dari Komunitas Blogger yang kita kunjungi yang akan ikut meramaikan seperti Temen-temen dari Kota Reyog yang akan turut serta meramaikan ziarah blogger 2009 kali ini dengan menggunakan Sepeda Motor.

Okeh cukup itu saja  sedikit Informasi acara Ziarah Blogger yang InsyaAlloh akan di mulai nanti malam. Buat temen-temen blogger yang berada pada rute Ziarah blogger mari ikut merapat..

Semoga nanti lancar acaranya…. Amin

Posting menarik lainnya

17 Comments

  1. Selamat Jalan para Pe-Ziarah dari Blogger Wetan. Semoga kalian selamat sampai Tujuan dan Pulang lagi dengan selamat sampai tujuan membawa oleh-oleh cerita yang sangat berkesan. Do’a seorang sahabat menyertaimu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *