Video Sinta And Jojo

Jujur jika ada orang atau teman yang bilang saya adalah orang yang ketinggalan jaman dan ketinggalan Informasi maka saya akan mengiyakannya. Pasalnya seperti yang sampeyan semua tahu di Jagat maya lagi-lagi digamparkan dengan beredarnya Video baru, eits jangan berpikiran macam-macam dahulu. Video baru kali ini bukanlah video hot atau video mesum terbaru dari seri video mesum Ariel Piterporn yang banyak di cari dan ditunggu. Video yang beredar kali ini adalah rekaman video beberapa anak muda yang katanya “Kreatif” dan lucu. Video itu adalah Video Sinta dan Jojo Keong Racun.

Nah, lantas kenapa saya mengiyakan jika ada orang mengatakan saya ketinggalan informasi dll, karena sebenarnya video ini sudah beredar cukup lama di dunia maya sedangkan saya baru tahu semalam dari seorang teman yang “nge-Fans” banget sama Video ini sampai bela-belain download walaupun koneksi Internet yang dipakainya sangat-sangat tidak bersahabat.

Di dalam video ini ada 2 cewe’ cakep yaitu sinta dan Karin (kira-kira itu namanya) yang merekam diri mereka sendiri menggunakan Web Cam kemudian di dubbing Lagu-lagu yang ada, yang mana mereka seolah-olah menyanyikan lagu tersebut. Istilah kerennya Lip Sync. Jujur sebagai seorang lelaki normal 2 cewe’ yang ada di video ini mah cantik-cantik, karena itu pantaslah jika mereka dengan percaya diri merekam video tersebut. Dari informasi yang saya dapatkan dari teman saya tersebut, belakangan setelah videonya ramai di bicarakan di jagat maya dan banyak yang mencari mereka semakin Intens membuat video baru layaknya artis atau penyanyi beneran yang rilis video klipnya.

Setelah saya melihat dan memperhatikan dengan seksama akhirnya muncul sebuah pertanyaan dari dalam diri saya, benarkah mereka adalah generasi muda Kreatif??? Benarkah mereka adalah anak muda kreatif yang mampu menjadi berbeda dengan yang Lainnya? Jawabnya adalah iya dan tidak. Kok gitu? begini, saya menjawab iya karena mereka adalah anak muda yang berbeda dengan anak muda yang lainnya, kenapa? karena mereka adalah anak muda yang berani tampil dan berbeda dengan anak muda sebayanya. Namun kurang setuju jika mereka dibilang sebagai anak muda yang kreatif dengan membuat video seperti itu, kenapa? karena saya tahu dan menyaksikan sendiri ada video semacam itu telah dibuat jauh sebelum Sinta dan Jojo membuatnya.

Terlepas dari kreatif atau tidaknya mereka, saya tetap memberi Jempol dan apresiasi atas video yang mereka buat, kenapa? karena mereka adalah anak muda yang punya percaya diri yang luar biasa yang mana mau tampil berbeda dan memperlihatkan kemampuan yang ada dalam dirinya ke khalayak umum, walaupun hanya melalui sebuah video live sing. Kenapa yang kedua, jujur keberadaan Video ini saya melihat dan merasa cukup mengalihkan perhataian beberapa masyarakat terhadap video tindakan tidak senonoh dari beberapa artis, meskipun mengalihkannya tidak banyak namun video Sinta Jojo ini cukup dapat merefresh dan menghibur kita.

Bagi yang belum tahu dan melihat videonya, ini saya share beberapa versi video Sinta dan Jojo. Semoga berkenan.

Sinta And Jojo – Keong Racun

Sinta And Jojo – Slow Down

Jojo And Her Boy Friend – Bete

Sinta And Jojo – Cinta Satu Malam

Sinta and Jojo – Jangan Lebay

Sinta And Jojo Versi Karaoke 1

Sinta And Jojo Karaoke 2

Sinta And Jojo Karaoke 3

Kayaknya udah cukup segitu aja ya. Kalo pengen lengkapnya silahkan buka youtube.com kemudian masukkan kata Kunci Sinta And Jojo, dan eng.. ing.. eng.. pasti yang keluar video-video hasil karya Sinta dan Karin.
Dan jangan di kira beredarnya Video Sinta dan Jojo ini tidak membuat Efek Samping. Ini nih Efek kalo udah adicted sama Video Sinta And Jojo. LOL

Oh ya, sebagai pertimbangan, sampeyan bisa membandingkan dengan video sejenis namun dengan versi yang lain. Monggo

Video 1

Video 2

Video Momoyplayboy dapat dilihat di http://www.youtube.com/user/moymoypalaboy

Oke.. setelah melihat semua Video nya anda lebih suka yang mana??

Posting menarik lainnya

12 Comments

  1. Kalau menurut saya pribadi, dari segi pemain saya memilih video Sinta And Jojo.. Cewe’nya itu lho.. Cantik-cantik euy.. Kalau dari segi kreativitas saya lebih cenderung ke Video dari Moymoy Playboy, mereka sangat kreatif dan terkesannya sangat Niat membuat video-video tersebut.. ^^

  2. saluT… saLut… pada anak muda kreatif….
    gw yg udah lama entertainmnet aja lom sampe kesana,,,,
    hahaha sukses aja but jojo and shinta
    buat yg meniru2 kreatif orng :
    ih,,,, g malu apa hahahahahaha
    kreatif sendiri dong,,,,,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *