Akhirnya setelah ditunggu Oleh Jutaan Penggemar Film di Indonesia, Film ke 2 dari Transformers resmi Premier kemarin 24 Juni 2009, diputar serentak di seluruh bioskop di Indonesia. Film Karya Michael Bay yang kedua setelah Transformers yang pertama ini bertajuk TRANSFORMERS: REVENGE OF THE FALLEN becerita tentang Invasi pasukan Decepticons ke bumi untuk menghidupkan kembali Megatron dan mencari Matrix , kunci yang digunakan untuk menghidupkan FALLEN, Fallen adalah sebuah mesin yang digunakan oleh para robot untuk menyerap Energi dari sinar matahari yang nantinya digunakan sebagai suber Energi dari para robot.

Transformers 2

Cerita TRANSFORMERS: REVENGE OF THE FALLEN dimulai jauh sebelum peradaban dunia ada, tepatnya satu milenium yang lalu. Para robot yang dipimpin 4 PRIME berkelana dari galaxy satu ke galaxy yang lain untuk mencari sumber energi terbesar di setiap galaxy yang digunakan untuk keabadian para robot. Dan mereka menemukan matahari sebagai sumber energi yang mereka cari. Maka ke 4 Prime memerintahkan kepada prajuritnya untuk membengun Fallen di Bumi untuk menyerap energi matahari. Namun 3 dari 4 prime tidak setuju untuk melanjutkan rencana tersebut, dikarenakan ke 3 prime tau bahwa di bumi ada kehidupan. Dan ke 3 Prime menyembunyikan Matrix, kunci utama untuk menjalankan FALLEN dari 1 Prime (Prime Moyang dari Koloni Decepticons) yang bersikukuh untuk melanjutkan rencana ini.

Dan hanyalah Sam Witwicky (Shia LaBeouf) yang mengetahui di mana letak matrix itu berada setelah melihat potongan Allspark. Decepticons yang jahat membutuhkannya untuk mendapatkan sejumlah informasi. Pertempuran klimaks para mesin terjadi di wilayah piramida Giza, dimana Fallen berada di dalamnya. Pengen tau cerita selengkapnya??? Silahkan Nonton di Bioskop kesayangan anda.

Jenis Film : Action/fantasy
Produser : Lorenzo Bonaventura, Ian Bryce
Produksi : Dreamworks, Paramount Pictures
Homepage : http://www.transformersmovie.com/
Durasi : 147 Menit

NB : sangat direkomendasikan untuk nonton.