[Trailer] Tintin: The Secret of the Unicorn

Masih sangat ingat sekali dan membekas di pikiran saya kenangan masa lalu, kenangan masa kecil ketika setiap sore setelah pulang mengaji dari pondok saya menyempatkan diri untuk duduk khidmad di depan TV untuk melihat acara TV. Bukan sinetron, telenovela, ataupun infotainment. Yang saya lihat saat itu adalah film anak-anak. Maklum kala itu saya masih menjadi seorang anak-anak yang belum memahami dunia Internet. Yang saya paham dan bisa dicerna oleh pikiran saya adalah film anak-anak. Dari sekian judul film yang diputar dibeberapa stasiun TV setiap sore, ada sebuah film animasi dengan Judul Tintin. Film semi detektif dengan karakter utama sikurus dengan ciri khas rambut berjambul yang selalu ditemani anjing jenis fox terrier yang bernama Milo.

Setelah cukup lama film dan komiknya berhenti, di tahun 2011 ini Petualangan Tintin akan muncul kembali di tengah-tengah kita. Bukan muncul komik dengan cerita terbaru sih, tetapi Tintin akan muncul dalam bentuk film di layar lebar. Alur cerita yang akan digunakan dalam film layar lebar Petualangan Tintin kali ini adalah Petualangan Tintin dengan Rahasia Kapal Unicorn yang di ambil dari seri komik The Secret of the Unicorn yang pertama kali diterbitkan pada Tahun 1977 silam.

Tintin, Secret of the Unicorn, 3D, Milo, Secret of the Unicorn 3D Movies, Tintin Movies

Film layar lebar Petualangan Tintin dengan Rahasia Kapal Unicorn ini diproduksi Paramount Pictures yang mana spesial dikerjakan oleh kolaborasi antara Steven Spielberg sebagai Director dan Peter Jackson sebagai Producer ini mengadopsi teknologi motion-capture 3D. Teknologi 3D paling canggih yang menyajikan efek 3D paling halus yang hampir menyerupai kondisi sebenarnya. Teknologi motion-capture 3D yang digunakan untuk pembuatan Film Tintin The Secret of the Unicorn ini juga digunakan dalam pembuatan film yang sukses menyabet beberapa Award di tahun 2010, yaitu film Avatar. :thumbup:

Film yang berbasis komik dari Negara Belgia ini rencananya akan dirilis bulan Desember tahun ini, tepatnya tanggal 23 Desember. Nah, bagaimana pendapat teman-teman tentang Film 3D Petualangan Tintin ini? Dan sekali lagi pertanyaanya, apakah film ini akan masuk ke Indonesia?? Kita tunggu saja nanti Bulan Desember 2011!! :siul

Posting menarik lainnya

4 Comments

  1. Wow. Lihat aja tuh jajaran sutradara dan produsernya, Jackson ama Spielberg. πŸ˜€
    Kemungkinan besar bagus banget nih. πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *