Trailer Gramar Suroboyo V 3.5 G

Layaknya sebuah Film besar ketika hendak mengadakan pemutaran perdananya alias pemutaran pertama atau premier filmnya pastilah ada yang namanya Trailer dari Film yang akan tayang di bioskop tersebut. Trailer sendiri merupakan video cuplikan dari Judul-judul Film yang nantinya akan ditayangkan di bioskop, yang mana Trailer dari setiap film ini dikeluarkan jauh hari sebelum pemutaran perdana film tersebut. Hal ini diperuntukkan untuk mempromosikan film yang akan tayang tersebut kepada kalayak luas, yang mana diharapkan bisa menarik minat para pecinta film untuk menyaksikan film tersebut. Selain tujuan tersebut sebenarnya ada tujuan lain dari di keluarkannya Trailer dari sebuah Film, yaitu memberitahukan sedikit penggalan cerita dari Film tersebut.

Nah kali ini Gatot Kaca Studio, yaitu sebuah rumah produksi Film Indi yang memproduksi Film Animasi yang cukup terkenal di Indonesia yang bertajuk Gramar Suroboyo dari Versi 1, 2, dan 3 ini merilis dan mempublikasikan sebuah Trailer Film untuk promosi Sakuel terbaru dari deretan Versi Gramar Suroboyo yang terbaru, yaitu Gramar V 3.5 vs Fox. Trailer ini sebenarnya sudah cukup lama keluar, namun sang punggawa hanya mempublikasikannya melalui media situs jejaring sosial facebook saja. Untuk itu pada kesempatan ini saya mencoba ikut mempromosikannya melalui blog tercinta ini. Penasaran pengen tau bagaimana Video Trailer Gramar Suroboyo V 3.5 G vs Fox ??? Monggo silahkan di lihat.

Sekedar tambahan, InsyaAllah Versi terbaru Gramar Suroboyo ini akan dirilis nanti setelah lebaran.. So tunggu saja Informasinya…

Gramar 3.5 G vs Fox Logo

Posting menarik lainnya

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *