Trailer : Fast Five

Masih ingat aksi keren Vin Diesel yang memerankan Dominic Toretto atau si tampan Brian O’ Conner yang diperankan Paul Walker dalam Film Fast & Furious, 2 Fast 2 Furios atau di film The Fast & The Furious 4? Nah di tahun 2011 nanti tepatnya dipenghujung bulan April 2011 kita semua bakal bisa melihat kembali aksi kebut-kebutan mereka berdua di bioskop kesayangan kita dalam film terbarunya yang berjudul Fast Five.

Dalam film Fast Five ini melanjutkan cerita seri terakhir The Fast & The Furious 4 yang mana di akhir film tersebut diceritakan bahwa O’ Conner membangkang dari kepolisian LAPD dan berusaha membajak bis tahanan yang membawa Toretto. Nah ternyata itu adalah scenario yang direncanakan oleh FBI guna memberikan solusi pembebasan tahanan kepada Dominic yang diutarakan O’Conner dalam persidangan. Dominic dan O’Conner terlibat misi rahasia di Rio de Janeiro Brazil yang mana misi tersebut juga sebagai jalan untuk kebebasan Dominic Toretto. Mau tidak mau mereka berdua harus mengambil tugas berat tersebut jika Dominic ingin bebas.

Nah ketika menjalankan misi tersebut ternyata ada tentara bayaran yang dipimpin Hobbs (Dwayne Johnson) yang ditugaskan oleh pihak yang tidak menghendaki kebebasan Toretto untuk menggagalkan misi tersebut. Dominic dan Brian O’Conner dalam menjalankan misinya dan melawan tentara elite yang di pimpin Hobbs di sini dibantu oleh teman-temannya yang lain seperti Han (Sun Kang), Roman Pearce (Tyrese Gibson), Mia Toretto (Jordana Brewster), Tej (Ludacris), dan Elena Neves (Elsa Pataky).

The Fast Five akan menyajikan perpaduan antara Aksi Balapan Liar yang keren banget dan Action yang menantang dan memacu adrenalin penontonnya. Penasaran?? Mari kita tunggu rilisnya nanti di Bulan April 2010.

Sumber : http://www.imdb.com/title/tt1596343/

Posting menarik lainnya

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *