Sekelumit Cerita Cara Isi Ulang IM2

Tidak terasa dan tidak menyangka udah 3 bulan saya menggunakan Layanan Broadband Internet IM2 dari Indosat. Selama 3 bulan menggunakan Broadband internet dari Indosat ini Alhamdulillah tidak ada masalah dan lancar-lancar saja, kecuali ketika pulang ke Mojokerto yang Nota Bene gak ada jaringan 3G lebih lebih 3.5 G. Tiga Bulan berlangganan berarti udah 2 kali melakukan isi ulang atau Topup.

Berbicara masalah isi Ulang atau topup ini, kemarin (Isi Ulang untuk bulan ini) saya sedikit mengalami masalah, yaitu sedikit kesulitan untuk mencari voucher isi ulang IM2. Bukan hanya saya saja yang mengalami kebingungan karena voucher M2 ini. Mas Deon punggawa deteksi.info

pun mengalami hal yang sama. Saya Puter-puter hitech mall, masuk satu demi satu kios untuk menanyakan voucher M2 dan yang saya dapatkan adalah jawaban yang sama dan Serentak “Ma’af mas Stoknya Kosong”.

Tidak putus asa, akhirnya saya putuskan untuk membeli voucher Indosat yang nominalnya sejumlah dengan Nominal Voucher IM2. Lho emang bisa??? Bisa, isi Ulang IM2 bisa menggunakan dua jenis Voucher, voucher IM2 sendiri dan Voucher Indosat (IM3, Mentari, StarOne). Bisa menggunakan Voucher Indosat lainnya dengan syarat nominal yang diisikan harus sama dengan nominal voucher IM2. Karena pertama kali melakukan isi Ulang menggunakan Voucher Indosat saya sedikit ragu, namun keraguan itu pupus ketika udah berhasil melakukan proses Topup Voucher. Alhamdulillah.

Cara pengisiannya pu cukup mudah, hampir sama jika kita melakukan isi ulang atau proses topup dengan menggunakan Voucher IM2, hanya saja kita harus mengubah pilihan jenis voucher yang semula Voucher IM2 menjadi Voucher Indosat pada Combo Box yang disediakan. Lalu kita inputkan kode voucher pada form inputan yang telah tersedia.

Dengan isi ulang IM2 dengan menggunakan Voucher Indosat ini sampeyan bisa mendapatkan sedikit keuntungan. Keuntungan yang didapat adalah sampeyan bisa sedikit berhemat karena harga Voucher Indosat harganya sedikit miring. Biasanya saya harus mengeluarkan uang 100 ribu untuk membeli Voucher IM2 dengan besar Nominal 100rb pula. Namun dengan menggunakan Voucher Indosat saya cukup mengeluarkan uang 98 rubu untuk nomina Voucher Indosat sebesar 100 ribu. Hemat nukan.

Selain keuntungan untuk bisa berhemat ada satu lagi keuntungan yang bisa sampeyan semua dapat, yaitu sampeyan tidak perlu pusing nyari IM2 Broadband Center, cukup sampeyan ke Counter HP yang melayani penjualan pulsa Fisik maupun Elektrik di sekitar tempat tinggal sampeyan. Mudah, cepat, dekat dan menghemat biaya transportasi.