Topup Voucher IM2

Sekelumit Cerita Cara Isi Ulang IM2

Tidak terasa dan tidak menyangka udah 3 bulan saya menggunakan Layanan Broadband Internet IM2 dari Indosat. Selama 3 bulan menggunakan Broadband internet dari Indosat ini Alhamdulillah tidak ada masalah dan lancar-lancar saja, kecuali ketika pulang ke Mojokerto yang Nota Bene gak ada jaringan 3G lebih lebih 3.5 G. Tiga Bulan berlangganan berarti udah 2 kali melakukan isi ulang atau Topup.

Berbicara masalah isi Ulang atau topup ini, kemarin (Isi Ulang untuk bulan ini) saya sedikit mengalami masalah, yaitu sedikit kesulitan untuk mencari voucher isi ulang IM2. Bukan hanya saya saja yang mengalami kebingungan karena voucher M2 ini. Mas Deon punggawa deteksi.info

pun mengalami hal yang sama. Saya Puter-puter hitech mall, masuk satu demi satu kios untuk menanyakan voucher M2 dan yang saya dapatkan adalah jawaban yang sama dan Serentak “Ma’af mas Stoknya Kosong”.

Tidak putus asa, akhirnya saya putuskan untuk membeli voucher Indosat yang nominalnya sejumlah dengan Nominal Voucher IM2. Lho emang bisa??? Bisa, isi Ulang IM2 bisa menggunakan dua jenis Voucher, voucher IM2 sendiri dan Voucher Indosat (IM3, Mentari, StarOne). Bisa menggunakan Voucher Indosat lainnya dengan syarat nominal yang diisikan harus sama dengan nominal voucher IM2. Karena pertama kali melakukan isi Ulang menggunakan Voucher Indosat saya sedikit ragu, namun keraguan itu pupus ketika udah berhasil melakukan proses Topup Voucher. Alhamdulillah.

Cara pengisiannya pu cukup mudah, hampir sama jika kita melakukan isi ulang atau proses topup dengan menggunakan Voucher IM2, hanya saja kita harus mengubah pilihan jenis voucher yang semula Voucher IM2 menjadi Voucher Indosat pada Combo Box yang disediakan. Lalu kita inputkan kode voucher pada form inputan yang telah tersedia.

Dengan isi ulang IM2 dengan menggunakan Voucher Indosat ini sampeyan bisa mendapatkan sedikit keuntungan. Keuntungan yang didapat adalah sampeyan bisa sedikit berhemat karena harga Voucher Indosat harganya sedikit miring. Biasanya saya harus mengeluarkan uang 100 ribu untuk membeli Voucher IM2 dengan besar Nominal 100rb pula. Namun dengan menggunakan Voucher Indosat saya cukup mengeluarkan uang 98 rubu untuk nomina Voucher Indosat sebesar 100 ribu. Hemat nukan.

Selain keuntungan untuk bisa berhemat ada satu lagi keuntungan yang bisa sampeyan semua dapat, yaitu sampeyan tidak perlu pusing nyari IM2 Broadband Center, cukup sampeyan ke Counter HP yang melayani penjualan pulsa Fisik maupun Elektrik di sekitar tempat tinggal sampeyan. Mudah, cepat, dekat dan menghemat biaya transportasi.

32 Komentar

  1. keuntungan saya adalah ketika saya bisa memakai IM2 mu dengan lancar jaya tanpa harus mengais sisa-sisa benwit GPRS…. hiks… setelah turun gunung dari banjir benwit, rasanya semua internet di sekitar ini jadi super lambat kenapa ya? hiks.. menyesal aku pernah kesana… kenapa kok tidak dari dulu.. haha

    Posting Terakhir dari Anang Adalah..Banjir Bandwidth

    Balas
  2. @Mas Anang
    Weheheheh…. Mangkane gak usah mrono… Lek mrono mesisan gak usah mulih…. Wekekekek

    @Mas aRuL
    Iya mas Monggo

    Balas
  3. waw.. kalu isi ulang flash gimana?? *pertanyaan yg bodoh* hahahahhaha

    lho drex bukannya IM2 itu pasca bayar yah?? kayak punyanya cemplux itu kan??

    katanya bayarnya harus pake CC (cemilan cempluk, red) hahahhaha.. credit card maksud ku drx.. emang ada ya yg top up top up gitu..

    trus piye?? cara daftarnya gimana?? soal e temen ku ada yg mau pake IM2 iku.. darikemaren udah tanya2 ke aku dan aku gak ngerti sama sekali..
    SIP..!!

    Posting Terakhir dari kacrut Adalah..sial .. sekali lagi sial..

    Balas
  4. waaaa berarti sama dong mas ma pengalamanku, saya juga udah 3 bulan ini pake indosatm2, lumayanlah cukup memuaskan,meski gk puas puas amat, hari ini say mesti topup juga, setelah saya ke konternya im2 di plasa semanggi eh lha kok malah kehabisan stock, lalu saya disuruh pake vouchernya mentari ternyata sama aja, malahan aku dapet harga lebih murah mas 96.000 hahahaha masih menang murah aku ya :ayk2: tapi kok akhir akhir ini sinyal 3g di tempatku mulai mengecewakan ya, kadang2 blank sama sekali duh mulai was was nih

    Posting Terakhir dari tjahyonoegroho Adalah..Debunking the Top 10 Search Engine Myths

    Balas
  5. tai M2..Gw dah isi pulsa 50000 2 kali tapi pas check di account g ada..
    Padahal nabung buat 100000 lumayan susah buat gw..
    tapi dia se enaknya ngilangin duit gw..

    Balas
  6. aq juga pake m2 bro.. bagus kok.. uda ampir 1 tahunan aq pake m2.. mantab dengan harga segitu.. hehe

    Balas
  7. kalau mau saya bisa kasi harga murah bro… untuk isi ulang im2 saya jual 94rb untuk 100rb-nya.. karena saya punya stok yang 25rb banyak.. ane sudah lama pakai im2 ini dan saya rasa aman saja karena saya mobile,… dan kebetulan saya ada di mojokerto sekarang.. jika teman2 berminat silahkan hub. saya di 081803834814
    bisa jadi resseler juga… pulsa im2 bisa di diamin selama 1thn lebih… klo tidak terpakai…
    jadi tunggu apa lagi, murah cepat dan praktis.. hub. saya di 081803834814

    Balas
  8. Saya sudah beberapa bulan pakai m2,lancar memang ditempat saya,tapi sudah dua bulan ini saya mau topup saja susah masuk ke menunya padahal dipakai browsing indosatm2 lancar begitu klik topup gak masuk2…….

    Balas
  9. Topup im2 sama voucher elektrik im3/mentari bisa atau ngga? karena voucher fisik im3/mentari jarang banget ada stock di toko.
    Thanks jawabannya

    Balas

Tinggalkan Sebuah Komentar.