Tenang dengan Extended Warranty Acer

Wehehehe…. akhirnya bisa posting juga setelah sekian lama menghilang dari dunia maya… hehehe.. Mengawali postingan kali ini saya akan sedikit berbagi informasi kepada sampeyan semua perihal Extended Warranty Acer.Lho apa tu mas??? Makanan apa itu??? Barang Apa Itu??? Sebentar, Extended Warranty Acer adalah peket tambahan Garansi Produk-produk ACER yang ada di pasaran. Apabila sampeyan Apply paket ini ketika membeli salah satu produk dari ACER maka jangka waktu Garansi produk Acer yang sampeyan beli menjadi 3 Tahun, bertambah 2 Tahun dari masa Garansi awal yang hanya 1 tahun.

Sebentar sebelum sampeyan semua punya pikiran bahwa postingan ini adalah program PTR (Paid To Review) atau di bayar oleh pihak Acer, saya akan meluruskan terlebih dahulu. Ini murni postingan tanpa embel-embel PTR atau apalah. Saya sengaja memposting ini karena ini berdasarkan pengalaman saya yang telah setia menggunakan salah satu Produk ACER dan sekaligus Apply paket Extended Warranty Acer. Dan saya juga telah merasakan manfaat dari Extended Warranty Acer tersebut. Manfaat tersebut saya rasakan ketika beberapa minggu yang lalu ada masalah sama Charger Laptop dan DVD-RW yang ada sedikit mengalami kerusakan dan ternyata sudah lebih dari setahun produk tersebut menemani saya. Ketika melakukan klaim kerusakan di Acer Service Center Surabaya saya tidak mengalami kesulitan yang berarti langsung ditangani dan tanpa dikenakan biaya sepeser pun. Hal ini di karenakan saya telah Apply Extended Warranty Acer sejak pertama kali membeli produk Acer ini. Lumayan bukan, jika saja saya tidak Apply Extended Warranty Acer bisa dibayangkan berapa duit yang harus saya keluarkan. Lumayan bukan.

extend warranty

Klaim yang bisa sampeyan ajukan setelah apply Extended Warranty Acer ini hanya berlaku pada hardware kecuali baterai (jika Notebook atau Netbook). Sampeyan akan dibebaskan juga dari biaya service jadi 100% gratis. Ketenangan yang sampeyan dapatkan. Untuk Apply Extended Warranty Acer ini sampeyan akan dikenakan biaya tambahan untuk keperluan pemeriksaan jika umur produk yang sampeyan punya lebih dari 3 bulan adari tanggal pembelian produk.

Nah bagi sampeyan yang hendak membeli Produk Acer tidak ada salahnya jika sampeyan sekaligus Apply Extended Warranty Acer tersebut demi kenyamanan sampeyan dalam menggunakan produk Acer tersebut. Caranya cukup mudah, sampeyan hanya tinggal datang ke Acer Service Center yang ada di Kota sampeyan. Sampeyan tinggal menunjukkan Nota pembelian Produk Acer yang telah sampeyan beli, mangisi form apply dan membayar Paket Extended Warranty Acer sesuai dengan paket yang sampeyan ambil. Paket-paket Extended Warranty Acer yang ada beserta harga bisa sampeyan liat pada gambar berikut.

Extended Waranty Acer

Nb : Gambar di ambil dari www.anugrahpratama.com

Posting menarik lainnya

8 Comments

  1. ya ya aku pikir penting juga itu melindungi komputermu dg extended warranty acer. garansi produk2 acer mungkin lebih penting daripada dell ato sony, karena acer = akronim “awas cepet rusak” 😛

    (j/k)

  2. yup2 bener vit..tp itu berlaku pemasangan extended pada saat pembelian langsung klo dah lewat g bisa di extende..q 1 bulan setelah pembelian masu pasang g bisa hix hix

  3. Brati, laptopku yang udah berumur 2 th bener2 nggak bisa di extend, garansinya?

    Kalo gitu, maksud Line yang ini.. Apa?
    “…Untuk Apply Extended Warranty Acer ini sampeyan akan dikenakan biaya tambahan untuk keperluan pemeriksaan jika umur produk yang sampeyan punya lebih dari 3 bulan dari tanggal pembelian produk…”

    Tolong di komen balik yah.. (kalo’ ngirim ke email, dirku bakal bertrimakasih banget)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *