Tarif IM2 Broom Unlimited Naik

Bagi pelanggan Internet yang menggunakan Broadband Internet dari Indosat yaitu IM2 siap-siap merogoh kocek agak sedikit dalam. Pasalnya pihak Indosat selaku provider dari IM2 akan menaikkan tarif berlangganan Internet Indosat yakni IM2 khususnya Paket Broom Unlimited. Seperti yang di lansir di situs detikInet Head of PT Indosat WJRO Bambang Wirawanto menyebutkan bahwa “Sudah saatnya Indosat menaikan tarif,” Menurutnya, wacana menaikan tarif internet unlimited sudah disampaikan di dalam rapat direksi. Hal ini karena melihat kenaikan pendapatan dari broadband tidak sebesar kenaikan jumlah pelanggan broadband, dalam hal ini IM2.(di kutip dari detikInet).

Pertimbangan lain yang mendasari kenaikan tarif Internet ini yang di ungkapkan pihak Indosat adalah bahwa Masayarakat tidak mempermasalahkan berapa tarif yang harus di bayar untuk berlangganan Internet, yang terpenting adalah pelanggan bisa konek dan stabil. Urusan harga menjadi Nomor 3.

Melihat apa yang menjadi alasan pihak Indosat untuk menaikkan tarif berlangganan Internet IM2 tersebut, agaknya saya cukup setuju. Namun jika pelayanan yang menjadi fokus utama pihak Indosat untuk menaikkan tarif tersebut tidak sesuai dengan apa yang di rencanakan, maka tidak menutup kemungkinan pelanggan akan beralih menggunakan layanan dari Provider yang lain.

Sebagai pelanggan mari kita terima kenaikan tarif IM2 ini dengan lapang dada. Jika pelayanan tetap saja tidak lebih baik dari yang dulu, maka kita berhak menentukan sikap untuk beralih menggunakan yang lain. Semoga saja dengan kenaikan tarif berlangganan IM2, pelayanan semakin lebih baik, koneksi semakin stabil dan gak putus-putus.

download 50 first dates online

Posting menarik lainnya

61 Comments

  1. Wah…aku sangat keberatan dengan kenaikan IM2 … pelayanan IM2 tidak memuaskan … aku pakai IM2 sudah beberapa bulan dan koneksinya tidak seperti yang di tawarkan … padahal pemerintah sudah berniat menurutkan tarif internet loh…kok malah IM2 … menaikkan ….

  2. waduh, untungnya saya belum makai broom, maklum, gaji blm nututi hehehehehehee, sek asik ambek smart 2gb grtis 6 bulan.

  3. @ Anton :
    Wah kang janjinya sech kalo naik nanti pelayanannya akan menjadi lebih baik.. kalo masih lambret ya di tinggal ajah…

    @ mbak Rizda n Luxsman:
    blom tahu berapa kenaikannya.

    @pak Gempur :
    Wah pak gempur bisa ajah… masak gak cukup pak?? hehehe

    @ Denologis :
    Speedy kang…

    @ gajah_pesing :
    Sopo seng script yo??? kekeke

  4. walah malah naek yah? padahal aku mau pindahan ke broom sebenernya.. kalo gitu ndak jadi deh.. tetep setia nungguin spidi turun tarif aja.. hehe

  5. Wah koneksinya aja masih putus2 kok malah dinaikin, kemarin habis saya bayar aja malah mati 5 hari koneksinya, lha kok sekarang malah mau dinaikkan, pindah ke ceria aja cui

  6. Melayani konsumen sebaik2nya itu kewajiban, mau melayani aja kok pakai naikin harga, emang kalau dah naik pelayanannya baik apa, paling2 sama aja, mendingan tinggal aja, ganti yg lain

  7. Mmhhh.. tarif nya malah naek lagi ya??? Nasiiib2… Kapan yah mayoritas masyarakat Indonesia bs dpt yg bagus tp terjangkau??? Hhhhhhh…….

  8. Yup. Kalo lihat di luar sana, setiap rumah (even rss..!) semua pasang internet, soalnya internet murah banged (ato gratis?). Di Indonesia kapan ya..
    Udah bayarnya mahal, suka lemot pula hehee..

    Tp sementara ini daripada gak ada ya sudahlah kita nikmati saja yg mahal itu asal koneksinya jg oke πŸ™‚

  9. klo naik 10rb, tp limit nya jadi 10GB sih ikhlas banget πŸ˜€ sama2 naik 10 kan πŸ˜€

  10. klo harga naik sih gak masalah, yg penting im2 tetap lancar dan bandwith nya jadi nambah… ^^

    @kacrut
    maksudnya bisa stabil apa nih bro ? im2 ?

  11. weleeh, nembe bae spite seket telu kb wis arep nanjak maning pulsane priben lanjute cung!

  12. Wah bagaimana nih… Pemerintah bilang tarif internet mau diturunkan kog Isat malah naik… bisa2 ditinggal pelanggan loh…

  13. perdana yg ada=broom extra =200rb [prabayar]
    perbulannya 125rb(blom+ppn)

    paket perdana yg 150rb uda ga dijual lg,yg perbulannya 100rb uda ga ada lagi :<

    semua mau uang…tp ga ada yg kualitasny sebanding

  14. ini sekarang saya masih menggunakan Broom im2 Unlimited, yang sebelum-sebelumnya merupakan paket bayar 100 / bulan apakah yang saya pakai ini sudah naik tarifnya yaa, soalnya saya tinggal pakai. Tolong jawabannya kalau naik tarifnya naik berapa yang bener, .. ?

  15. Haaa.. hari gini masih naikin tarif…

    bakal pada pindah kelain hati pelanggan jadi nya…

    bakalan DI madu INDOSAT

    pak mentri aja bilang turun..

    pak INDOSAT malah naik..

    KOQ gitu ya….

  16. tarifnya naik gila2an… merasa dirugikan tapi nampaknya harga kurang sebanding dengan kualitas… kecewa.. setuju sama yang diatas… agaknya akan banyak yang berpaling dari im2

    1. yaaah…………..baru aza 2 hari pake im2 brooom tapi dah mau di naikin tarifnya. pindah ke yang lain aja daah

  17. halahhh………..tambah kere ki…

    pke smart aja napa???
    semua unlimited
    1 hari -> 3000
    1 minggu -> 15rb
    1 bulan -> 45 ribu

    unlimited cuy…… agak lemot???
    Pake open DNS lahh…ngacir koneksinya…..

    tu di rumahq ..:D ..tau di hum X’an……hee…..

  18. Mantab euy…., tambah mahal tambah susah koneksinya…,
    Gw pake broom classic…., boros tenan, tapi kalo malem sinyalnya kosong……
    Mengecewakan….

  19. im2 sesasi 200ewu… weleh luarang tenan…
    mending pasang speedy wae , 200ewu unlimited…

  20. Dijual Kartu IM2 Broom Unlimited (100rb/bln)..harga 1 Juta…hub : Mulyadi…085220931488(sms)… maaf no nego…

  21. indosat mau gimanapun tetap aja indosat, jagonya mengecewakan pelanggan, bicara gak pernah benar, gue udah trauma sama indosat, smoga dg kebijakan baru nya ini, korban kekejaman indosat tidak bertambah

  22. lari saja dari im2 yang lelet gembar-gembor iklannya sangat gak sesuai kenyataan,yuk pilih smart yang jelas murah lumayan

  23. im2 tuh udah mahal baru dipake 2 minggu aja udah abis paket saya, gmana kalo tarifnya dinaikkan…paling saya cuma bisa pake seminggu…

  24. jangan kawatir m2 menaikan tarif,kan provider bukan hanya indosat saja.banyak yang lainnya tidak baik coi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *