Status Terakir FB Ariel Peterpan

Yang namanya Social media atau Social Networking memang tidak mengenal kasta, ras, agama atau level seseorang. Semua orang di dunia ini punya hak untuk membuat, memiliki dan menggunakan Social Networking. Orang miskin boleh dan sah-sah saja Update Status Twitter, Orang tidak sekolah juga boleh, apa lagi orang kaya dan lulusan sarjana tentu saja sangat dipersilahkan untuk menggunakan Social Media yang ada saat ini dan menjadi trend saat ini. Tak terkecuali mereka dari kalangan Artis. Banyak para artis yang menggunakan FB serta FB, dan tak jarang juga manusia biasa seperti saya ini juga memfollow social media yang dimiliki para artis. Alasannya simple saja, cuma pengen ngeksis update Informasi terbaru dari para artis favorit saya.

Nah, di pagi buta ini saya di buat cukup shock dan pengen ngakak terpingkal-pingkal sehingga awalnya saya yang berniat ingin memejamkan mata mengurungkan niat dan kemudian lebih memilih menulis di Blog tercinta ini. Kenapa? Karena saya menemukan Status terakhir Facebook Ariel Peterpan. Tahu sendiri kan, minggu-minggu terakhir ini nama Ariel Peterpan santer terdengar di telinga kita, hampir di setiap berita dan acara Infotaintment menyebut namanya. Namun sayangnya, nama Ariel disebut-sebut bukan lantaran Ariel bersama group Bandnya merilis Album baru tetapi lebih karena marak dan beredar Video Mesum Ariel dengan Kekasihnya Luna maya dan juga Video Mesum Ariel dengan Cut Tari. Luar biasa bukan, dalam waktu kurang dari dua minggu sanggup rilis 2 Video Bokep. Coba kalau rilis Album Music butuh waktu yang lama (hassle)

Kembali ke topic utama posting. Saya menemukan Status FB Terakhir Ariel Peterpan ini dari status Buzz seorang teman, sebut saja namanya mas Edi Fahmi (Nama Sebenarnya). Iseng buka Account Buzz saya di pagi buta, eh mendapati screenshot Status Terakhir Facebook Ariel Peterpan di sana. Pertama melihat pastilah saya sangat penasaran, namun setelah membaca dengan seksama saya dibuat tertawa terpingkal-pingkal dibuatnya. Terutama ketika melihat Commentar terakhir di Status Ariel Peterpan tersebut. Penasaran?? Nih langsung lihat sendiri Screenshot Status Terakhir FB Ariel. (rofl)

Inilah Status sang Fenomenal itu :))

Bagaimana pendapat anda setelah membaca Status Terakhir FB Ariel ini??

NB :
Apabila anda tidak tertawa terbahak-bahak atau minimal sedikit tersenyum hendaknya anda segera memeriksakan diri anda. Apakah ada yang salah dengan anda. (goodluck)

Sumber Asli dan Ide dari : http://golda.tumblr.com/post/685859098/status-fb-ariel-terakhir

Posting menarik lainnya

9 Comments

  1. gw pngen kaka gw cpet klwar dr pnjra,biar dy bs exsist lg d dunia musik.semangat aril PETERPAN…………..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *