Sensasi lain bermain Angrybirds di Angrybirds Rio

Angrybirds. Saya pengen tanya terlebih dahulu, adakah diantara teman-teman yang belum tahu atau minimal mendengar Angribirds?? Saya yakin 100% teman-teman semua pastilah tahu apa itu Angrybirds, minimal mendengar kata Angrybirds, atau bahkan ada di antara teman-teman yang sudah dibuat ketagihan dengan Angrybirds. Lah emang Angrybirds itu apa?? Kok bisa bikin ketagihan segala?? Bagi yang belum tahu Angrybirds adalah judul dari sebuah Game yang cukup populer dan banyak dimainkan. Bagi yang sudah tahu, ternyata Angrybirds ada versi barunya loh, yaitu Angrybirds Rio.

Angrybirds Rio

Yup, di bulan Maret kemarin sang developer game Rovio merelease seri terbaru dari game Angrybirds yang menjadi andalannya dengan judul game Angrybirds Rio. Kenapa ada tambahan Rio dibelakang Angrybirds? Hal ini dikarenakan Rovio berkerjasama 20th Century Fox sengaja membuat game tersebut untuk film animasi 3D terbaru 20th Century Fox, yaitu Rio. Film Rio sendiri adalah sebuah film komedi-petualangan karya sang pembuat film seri Ice Age. Rio bercerita tentang petualangan 2 burung kakak tua Macaw, yaitu Blu dan Linda. Keduanya adalah burung kakak tua rumahan yang sama sekali belum tahu cara untuk terbang. Blu dan Linda pikir mereka adalah spesies terakhir dari burung kakak tua Macaw. Di film ini diceritakan bahwa Blu dan Linda tengah berusaha bagaimana mereka bisa terbang dengan bantuan temannya yaitu Jewel, hingga suatu ketika mereka diculik oleh sekelompok penyelundup hewan ceroboh. Di sinilah petualangan itu bermulai. Dan ini saya sertakan Video Film Rio yang kabarnya akan dirilis bulan April ini tepatnya tanggal 15 nanti.

Nah, jika di versi game Angrybirds sebelumnya teman-teman akan disuguhkan permainan yang berlatar balas dendam sang burung yang marah kepada sang babi yang telah mencuri telur burung-burung itu (yg belum tahu silahkan liat cinematic trailernya di sini). Di Angrybirds Rio teman-teman tidak akan menemukan sang Babi. Sang babi akan digantikan oleh burung-burung di film Rio yang menjadi tawanan penyelundup hewan ceroboh. Di sini sang burung yang menjadi lakon utama dalam game ini tidak lagi balas dendam dengan si babi, melainkan punya tugas mulia untuk menyelamatkan burung-burung lain yang ditawan oleh si penyelundup hewan yang sangat ceroboh itu. Silahkan langsung lihat saja Cinematic Trailer Angrybirds Rio yang ada dibagian atas postingan ini.

Alhamdulillah saya sudah mendownload dan menginstall Game ini di iTouch tercinta, cukup menghibur dan bisa menjadi Sensasi lain bermain Angrybirds deh, secara versi Angrybirds yang lama sudah nyampai level akhir-akhir. Bagi teman-teman yang penasaran dengan Agry Birds Rio, teman-teman bisa langsung mendownload dan menginstallnya via Apps Market. Untuk versi Windows atau untuk PC-nya saya belum menemukan sih.. hehe…

Lanjut main Angrybirds Rio.

Posting menarik lainnya

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *