Selamatkan Keyword “SMP”

Sekali lagi saya merasa malu dan di buat miris melihat apa yang sedang terjadi di ranah dunia maya ini. Bukan karena saya sok atau terlebih lebai, tapi inilah wujud kepedulian saya yang notabene hanya bisa nge-net dan nge-blog ini melihat apa yang terjadi di Bangsa tercinta ini khususnya di Ranah Online Indonesia. Coba saja teman-teman buka Google dan kemudian tuliskan keyword SMP, apa yang teman-teman lihat di halaman Hasil pencarian? sebuah hal yang tak layak di baca, sebuah pencitraan yang keliru tentang Siswa SMP, Masa SMP dan SMP itu sendiri.

Gerakan SEO Positif, SEO, SMP, Selamatkan SMP, Keyword SMPOkelah, hal-hal yang ada di Google itu memang ada dan apa adanya, namun apakah semuanya seperti itu? apakah semua Anak SMP seperti yang ada di halaman Google itu? Jawabnya pasti tidak, masih banyak adik-adik, teman-teman kita yang duduk di bangku SMP menorehkan prestasinya baik di tingkat Sekolah hingga tingkat dunia. Apa yang ada dan tergambar di Halaman hasil pencarian Google itu hanyalah sedikit sisi buruk SMP yang tak semestinya dibesar-besarkan dan semestinya harus kita benarkan.

Nah lantas kenapa bisa terjadi fenomena semacam ini di Google? Jawabnya mudah saja, inilah efek negatif SEO. Ya, SEO bak mata pisau yang mana dibuat kebaikan akan mendatangkan kebaikan dan bilamana digunakan untuk keburukan maka keburukan pulalah yang kita dapatkan. Apa yang kita lihat di halaman SERP Google itu adalah tulisan-tulisan dari mereka blogger yang lihai menggolah keyword “SMP” yang dikombinasikan dengan teknik SEO. Hanya saja apa yang mereka tulis itulah yang kurang Sehat, sehingga memunculkan konten yang tidak sehat di SERP.

Ibarat sebuah peribahasa Nasi sudah menjadi bubur, apa yang yang di tampilkan google di SERP itu biarlah ada, namun tidak ada salahnya kita mengolah bubur itu menjadi bubur ayam yang nikmat. Sebagai seseorang yang intens dan aktif di ranah Internet Khususnya Blogger, mari bersama-sama membuka cakrawala pemikiran kita, mari nge-blog dengan hati, mari selamatkan Keword SMP di halaman hasil pencarian Google.

Sebuah gerakan muncul dari teman-teman Blogger guna menyelamatkan Keyword “SMP” itu. Bermula dari Informasi yang saya dapatkan dari Kang Andy MSE dan Bapak Sawali, saya sangat senang ada “Gerakan SEO Postif” yang digagas oleh manajemenemosi.blogspot.com dengan tujuan mulia untuk menyelamatkan Keyword SMP dari SEO Negatif. Tidak hanya menyelamatkan keyword SMP, kedepannya gerakan ini juga diharapkan dapat menjadi gerakan yang dapat mengontrol keberadaan SEO negatif atau kurang sehat yang ada di Search Engine baik itu Google, Yahoo, Bing, dll guna terwujudnya Internet Sehat di Bangsa ini.

Mari bersama-sama gabung di Gerakan SEO Positif dan Selamatkan Keyword SMP dari Content Negatif. Cukup Tag Ariel Peterporn sajalah yang memalukan Bangsa ini di ranah internet.

Posting menarik lainnya

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *