Selamat Ulang Tahun FreSh Surabaya yang ke-1

Jum’at sore tepatnya tanggal 27 Mei 2011 kemarin, teman-teman dari FreSh surabaya seperti biasa setiap bulannya selalu mengadakan acara Sharing yang membahas hal-hal kreatif yang lagi In. FreSh Surabaya edisi Mei kali ini kembali diselenggarakan di Kampus STIKOM Surabaya. Kampus STIKOM Surabaya sengaja dipilih oleh teman-teman FreSh Surabaya sebagai tempat penyelenggaraan acara dikarenakan di FreSh Surabaya Edisi Mei 2011 ini bertepatan dengan Ulang tahun Pertama FreSh Surabaya dan STIKOM menjadi tempat pertama diselenggarakannya FreSh Surabaya Mei 2010 yang lalu.

Di acara FreSh Surabaya edisi spesial Ulang Tahun kali ini spesial membahas tentang “Communitization”, mengungkap dan mengulas bagaimana perkembangan dan prospek sebuah komunitas yang akhir-akhir ini menjadi perhatian beberapa Brand bahkan brand tersebut menjadikan sebuah komunitas sebagai “alat” pemasaran sebuah brand tertentu. Yang menjadi pembicara dalam acara FreSh kali ini ada mas Pitra Satvika (Founder Stratego, Media Ide, FreSh), mas Brian Arfi (CEO DheZign, RBTadsNetwork, FreSh Surabaya), Bapak Yansen Kamto (Executive Director of IDbyte), dan Bapak Setyo Budianto ( TelkomFlexi Jatim, Bali, Nusra).

Ultah pertama FreSh Surabaya, FreSh Surabaya, @FreShsby

Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB dan bertempat di ruang Expo STIKOM Surabaya ini diawali dengan sambutan dari bapak Arifin Puji Widodo selaku Kabag Humas STIKOM dan dilanjutkan presentasi dari Mas Brian Arfi yang sepesial membahas Perkembangan Komunitas akhir-akhir ini. Panjang lebar CEO DheZign ini menjelaskan tantang peranan dan perkembangan Kumunitas, mulai bagaimana memanage komunitas, dan suka duka di dalam komunitas. Presentasi selanjutnya dari Mas Pitra, pemilik blog media-ide.com ini menjelaskan panjang lebar tentang komunitas yang ada di Indonesia dan kemungkinan-kemungkinan apa yang bisa dilakukan sebuah komunitas untuk menciptakan sebuah perubahan. Presentasi selanjutnya yaitu tentang perkembangan Mobile Blogging dan Mobile Comunity. Presentasi tentang Mobile Blogging dan Mobile Comunity dibawakan langsung oleh Bapak Setyo Budianto. Presentasi terakhir yaitu tentang idbyte dari bapak Yasen Kamto dan disusul dengan sesi tanya jawab. Di penghujung sesi tanya jawab teman-teman FreSh juga membagikan Goodie Bag kepada peserta yang sangat aktif bertanya.

Mas Pitra at FreSh Surabaya

IdByte On FreSh Surabaya

Bagi doorprice dan Goodie Bag FreSh Surabaya

Di penghujung acara FreSh Surabaya, teman-teman FreSh Surabaya segaja gunakan sebagai momen untuk sedikit merayakan keberhasilan FreSh Surabaya yang sudah setahun berbagi tentang hal-hal kreatif di Surabaya. Di moment ini ditandai oleh pemotongan Kue Tart oleh perwakilan FreSh Surabaya.

Peserta FreSh Surabaya

***

Melalui postingan ini, saya mewakili diri saya pribadi dan juga Frenavit[dot]Com mengucapkan selamat ulang tahun kepada FreSh Surabaya yang pertama. Sukses selalu dan tetap semangat untuk berbagi!!

Posting menarik lainnya

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *