Streaming TV

Bagi seoarang mahasiswa seperti saya yang hanya hidup sebagai seorang mahasiswa yang pas-pasan bahkan kurang ini, keberadaan tempat kost yang layak dan penuh fasilitas seperti TV Plasma atu LCD TV mungkin merupakan hal yang tidak mungkin saya dapatkan. Memang di Kos ada sebuah TV yang diletakkan di ruang tengah yang mana dapat ditonton oleh seluruh penghuni kos. Yang namanya TV satu untuk semua, pastilah terkadang timbul masalah yaitu rebutan chanel TV mana yang ingin ditonton antar penghuni Kos.

Dari pada saya ikut pusing ributin masalah rebutan chanel TV mending saya ngalah sajalah mencari alternatif lain untuk bisa nonton TV sendiri di Kamar kost. Memang ada berbagai cara bisa dilakukan untuk bisa nonton TV sendiri, alternatif paling gampangnya adalah membeli TV beres dah. Namun sekali lagi karena saya hanyalah seorang mahasiswa pas-pasan bahkan sering kurang, alternatif yang satu ini untuk membeli sebuah pesawat Televisi sepertinya merupakan alternatif yang terakhir dan tidak mungkin. Pengennya memanfaatkan perangkat yang sudah ada sekarang ini tanpa membeli ini dan itu.

Pake TV Tunner? Ya memang menggunakan TV Tunner juga merupakan salah satu alternatif yang bisa digunakan, hanya saja kita masih butuk PC atau Monitor PC baik itu CRT maupun LCD sebagai output TV-nya. Nah perangkat yang saya punya hanyalah sebuah Laptop usang dan sebuah Netbook apakah bisa? Jawabnya bisa. Saya bisa menonton Siaran TV favorit saya melalui 2 perangkat yang saya punya tersebut tanpa harus membeli TV Tunner apalagi memasang Antena TV. Bagaiaman bisa? Jawabnya adalah menggunakan Fitur Streaming TV yang ada di Internet. Lha mas kan butuh Internet? Jawabnya iya dan Internet merupakan bagaian dari hidup saya yang senang tiasa menyertai saya bersama perangkat yang saya miliki tersebut.

Streaming TV, TV Online, TV Online Indonesia, Streaming TV Indonesia
Nonton Tsubasa di Lappy tercinta

Wal hasil dengan memanfaatkan layanan Streaming TV ini saya bisa menikmati Acara TV kesayangan saya tanpa harus rebutan lagi. Saya bisa Nonton FTV di SCTV, Tsubasa dan Naruto di Global TV dll. Tidak hanya itu saja, saya juga bisa menikmati Radio Streaming juga. Enak bukan, sambil Online bisa liat TV dari Laptop kita. Syaratnya cuma mudah, cukup ada koneksi Internet semua beres dah. Oh ya bahkan saya bisa melihat acara-acara TV dari Luar negeri seperti CNN, ESPN dll. 😀

Bagi anda yang ingin menikmati Online Streaming TV ini bisa mengunjungi www.mivo.tv, http://televisindo.blogspot.com/, www.binus-access.com/our-services/bee-watch.html

Untuk yang ingin mendengarkan Radio Streaming bisa lihat di http://bit.ly/akxkvN

Selamat menikmati dan Semoga bermanfaat.

Posting menarik lainnya

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *