[Photo] Aksi Lucu Valentino Rossi

Iseng-iseng kurang kerjaan saya mengumpulkan beberapa gambar lucu bin nyleneh Valentino Rossi hasil editan mereka yang kreatif dari Facebook dan beberapa Forum. Gambar atau foto lucu ini adalah ulah iseng teman-teman yang kreatif mengolah citra digital. Jujur, pertama kali melihat gambar-gambar lucu ini saya dibuat ngakak terbahak-bahak. Saya tidak habis berfikir, benar-benar kreatif mereka yang Edit Foto The Doctor sehingga menjadi foto-foto lucu seperti ini. Lantas mengapa saya mengumpulkan dan memposting ulang foto-foto lucu valentino rosi ini? karena saya suka dengan ide-ide kreatif yang di buat oleh teman-teman ini, sekaligus merupakan apresiasi saya kepada mereka yang saya tidak tahu siapa mereka yang membuat foto ini atas ide kreatif dan kemampuannya melakukan olah citra digital seperti ini. Yang kedua, karena saya pengen ngumpulin saja (tongue)

Jika diperhatikan dengan seksama, ada beberapa foto yang hasil editannya sangat halus sekali. Tidak tampak potongan atau penggabungan dua gambar. Saya merasa mereka yang melakukan Edit Foto-foto Valentino Rossi ini cukup handal mengoperasikan software-software Image Editor. Oke tanpa panjang lebar lagi ini dia beberapa Foto yang berhasil saya kumpulkan. Cekidot (rofl)

Ternyata kalo ban Motor Valentino Rossi Bocor nambalnnya di situ toh (lmao)

Ternyata Valentino Rossi Baik hati juga ya (muhaha)

Beuh... Harus ngotot ni The Doctor, Malu kalau kalah (lol)

Nge-Pom Dulu yuk (rofl)

Akibat melanggar jalur Trans Jakarta nih (lmao)

Geos Bang :))

Secanggingnya Motor GP, pas kena Banjir juga pasti mogok (lmao)

Pamitan Mudik Bareng Critanya (lol)

ternyata valentino rossi punya pekerjaan sampingan cuy (lmao)

Postingan ini murni karena keisengan dan kekurang kerjaan saya untuk posting di Blog (muhaha)

26 Komentar

  1. ini cara yang unik untuk menunjukan bahwa penggemar rossi itu bnyk..buktinya ampek rossi tempel ban aj sampek bnyak penggemarnya..maju karyamu….

    Balas
  2. huhuy, entu rossi nyeng kata bawa speda sundung mo bae da’ah biar kta dah tenar jga vi masih mo ngojek speda hehe…. vis

    Balas
  3. hahahahahaha………….. xixixixixixix……………….
    mantap bang……. fhotonya…
    tmbah lagi dong yg bnyak

    Balas
  4. bikin foto_foto kaya gtu caranya gmn ya????hehehehehe…….ajarin tarzan dong///makasih sebelum nya

    Balas

Tinggalkan Sebuah Komentar.