Nonton Trailer Filmnya dari pada tidak sama sekali

Sore ini sepulang kerja iseng-iseng menjelajah web penyedia layanan sharing video terbesar di dunia, youtube. Cek sana-sini apakah ada video yang bisa memunculkan Inspirasi baru untuk bahan tulisan di blog ini. Dan benar, akhirnya saya menemukan ide dari Youtube untuk membuat sebuah postingan di Blog ini. Posting yang saat ini teman-teman sedang baca. Sebuah postingan dengan judul Nonton “Trailer Filmnya dari pada tidak sama sekali“. Sengaja saya pengen menulis postingan ini karena jujur hati ini rasanya campur aduk pas melihat beberapa trailer Film Holliwood yang akan rilis di tahun 2011 ini. Bagaiman tidak campur aduk perasaan ini, lah melihat fakta bahwa film-film yang treilernya aja keren seperti itu tidak akan diputar di Bioskop Indonesia. Sayang sekali bukan??

Informasi tentang Film-film Hollywood yang tidak akan masuk dan diputar di bioskop-bioskop Indonesia bukanlah lagi sebatas rumor, sudah menjadi nyata. Beberapa Film Hollywood yang rilis di kuartal pertama 2011 tidak nampak poster dan infonya di bioskop Indonesia. Bagi mereka yang hobby dan nge-fans sama film-film produksi Hollywood tersebut pastilah sangat kecewa. Kecewa bukan hanya lantaran film-film Hollywood yang keren tersebut tidak masuk ke Indonesia, tetapi Film Indonesia yang katanya diunggulkan sebagai pengganti dan mungkin tandingan Film Hollywood tersebut tidak kunjung menampakkan kualitasnya yang lebih baik. Bisa di hitung dengan jari film-film Indonesia yang baik dan berkualitas. Bioskop di Indonesia hanya dipenuhi film Horor dibumbui syahwat.

Lantas bagaimana dong menghadapi fakta dilarangnya Film Hollywood diputar di bioskop Indonesia?? Haruskah plesir ke Negara tetangga hanya untuk melihat Film yang kita tunggu? Ah sepertinya hal itu terlalu berlebihan. Pepatah lama mengatakan, banyak jalan menuju kota roma. Pepatah ini juga berlaku bagi kita penikmat film Hollywood yang harus dibuat kecwa karena adanya Fatwa diharamkannya Film Hollywood diputar di Bioskop Indonesia. Jalan-jalan yang bisa kita tempuh untuk bisa tetap melihat Film Favorit kita meski Filmnya dicekal antara lain, bisa nonton di TV kabel, kan ada tuh chanel yang mutar film sesaat setelah filmnya release (CMIIW). Nunggu ada orang di luar sana dengan baik hati share link Download Film Favorit dengan kualita DVD yang kemudian bisa kita tonton di rumah. Nah yang terakhir dan mentok, ya langganan atau subscribe Video Trailer Film Hollywood di Youtube aja. Kan lumayan tuh, tidak bisa nonton filmnya trailernya pun jadi.

Dari pada saya terlarut dalam kekecewaan yang berlebihan dan berakhir lebay, maka saya kumpulkan beberapa trailer film hollywood yang menjadi favorit saya yang langsung saya ambil dari youtube. Sesuai judul postingan ini, Nonton Trailer Filmnya dari pada tidak sama sekali, so monggo dilihat sama-sama.. hehe..

Fast Five
Film kebut-kebutan yang menjadi salah satu flm favorit saya selama ini. Film ini sebenarnya sudah rilis beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 29 April yang lalu.

Transformers : Dark Of The Moon
Ini adalah film ke-3 dari seri Film Transformers garapan Michael Bay. Bertajuk Transformers : Dark Of The Moon, film yang dari seri pertama sudah menyuguhkan teknologi animasi yang aduhai ini sepertinya sangat sayang jika sampai dilewatkan. Film ini akan dirilis nanti tanggal 11 Juli 2011.

Pirates of the Caribbean 4 : On Stranger Tides
Para penggemar film dengan genre action dan petualangan pastilah tahu dengan film yang satu ini. Film yang menceritakan petualangan Jony Deep yang berperan sebagai Captain Jack Sparrow ini muncul kembali dengan tajuk Pirates of the Caribbean 4 : On Stranger Tides. Film keluaran Walt Disney Studio ini sudah rilis sejak tanggal 20 Mei 2011 kemarin

Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2
Para penggemar Harry Potter di Indonesia pastilah kecewa berat, pasalnya film Part 2 dari seri terakhir Harry Potter yang bertajuk Harry Potter and the Deathly Hallows ini tidak akan tayang di Indonesia. Jutaan penggemar Harry Potter yang sudah menunggu Part 2 dari seri terakhir Petualangan Harry Potter ini, tanggal 2 desember nanti dipastikan tidak bisa melihat Film Favorit ini tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

X-Men first class
Dari judul filmnya saja mungkin teman-teman semua sudah bisa menebak bahwa di seri terbaru film X-Men ini akan banyak bercerita tentang awall mula X-Men, awal mula persahabatan Mr. X dan Magneto, dan awal mula berdirinya sekolah Mutan serta bergabungnya beberapa anggota X-Men yang pertama. Film yang akan rilis di awal bulan juni ini, dipastikan tidak akan tayang di Indonesia.

Sebenarnya masih banyak film-film Hollywood yang tidak akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Jika teman-teman pengen tahu bisa langsung lihat trailernya di sini atau di sini.

Akhir kata, sebagai salah satu dari sekian orang yang merasa kecewa karena film favorit tidak bisa tayang di Indonesia. Saya hanya bisa berdecak kagum melihat trailer-trailer film favourite via Youtube dan bersabar menunggu hingga ada orang di luar sana berbaik hati share link download filmnya.

Bagaimana dengan teman-teman semua?? Adakah suara kecewa juga?? Silahkan tulis di Kolom komentar!!

Pirates Of Caribean

http://frenavit.com/nonton-trailer-filmnya-dari-pada-tidak-sama-sekali.html

Posting menarik lainnya

12 Comments

  1. Beteeee, bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete x 1000 :((

  2. bener juga mas pendapatte sampean. lihat triler sama lihat pokok2nya film itu. tapi ya kurang nikmat juga mas, kan gk lengkap πŸ˜€

  3. Betul, betul sekali.
    Cari saja channel “hollywood” di youtube, atau “hollywoodstream”. Banyak trailer2 dan featurette di sana.
    Alternatif lain silakan ke imdb.com, dan cari judul film yang diinginkan. Ada tautan untuk melihat trailer di sana. πŸ™‚

  4. Denger-denger sih katanya film Hollywood bakal balik lagi ke bioskop Indonesia. Tapi nggak tau juga sih, masalahnya beritanya hanya aku dapat di twitter.

    Moga bener-bener terjadi, masalahnya film 3 film yang disebutin disini, meski PoC udah lewat tanggal rilisnya, adalah film favoritku.

  5. arrrghhhhh…!!!!
    bete..
    kapan film2 bagus itu akan kembali masuk Indonesia ?

    masak kita hanya dapat sedikit film dalam negeri yang bagus dan sisanya adalah film hantu yang luar biasa busuknya itu ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *