Nonton Film kambing Jantan

Wew tanpa sadar saat bangun tidur tadi pagi dan melihat kalender di hp kesayangan, hari ini udah hari senin lagi, senin tanggal 16 Maret 2009. Hmm hari dimana aku harus beraktifitas lagi. Namun kayaknya badan ini males ngapa-ngapain, dan akhirnya diputuskan untuk tidak masuk kuliah alias MBOLOS. Hmm memang sedikit menjadi anak bandel gak papa kan?? hehe…

Dan tanpa sadar teringat bahwa hari ini ada janji ma teman kuliah untuk nonton Bareng Film Kambing Jantan di 21 Cinema Royal Plaza. Memang agak sedikit telat sech nontonnya,ya tapi gak papa lah biar telat asalkan nonton daripada menyesal. hehehe..

Oke langsung saja, tanpa basa-basi saya akan sedikit berbagi cerita tentang pengalaman dan apa yang saya lihat dari acara nonton Film Kambing Jantan tadi sore. Oh ya ini Bukan Review Tentang Film Kambing Jantan, postingan ini hanya bertujuan untuk berbagi saja dan sara curahan unek-unek dari pemikiran saya tentang Film Kambing Jantan.

Tidak begitu berbeda dengan versi novel dan komiknya, versi Film Kambing Jantan tetap mensajikan kekonyolan dan humor-humor lucu yang cukup menghibur. Bisa dijamin ketika sampeyan menyaksikan Film Kambing Jantan, sampeyan akan dibuat tertawa terpingkal-pingkal oleh adegan demi adegan yang ada pada Film Kambing Jantan ini.

Namun saya merasa tidak hanya hal-hal lucu dan konyol yang ada dalam Film ini, ada beberapa hal yang saya anggap cukup menarik. Sebuah pesan moral yang mungkin sangat berguna untuk kita semua, yaitu sebuah pesan moral untuk kita semua agar bisa tegas dalam menjalani hidup ini. Tegas dalam menentukan setiap langkah dalam menentukan jalan hidup kita serta kita harus bisa mengerti potensi apa yang ada dalam diri kita dan jangan sampai potensi itu kita sia-siakan.

Pesan-pesan moral tersebut tergambar jelas pada scene disaat Radit / Si Kambing menerima begitu saja saran dari Mamanya untuk kuliah mengambil Jurusan Finance / keuangan tanpa pikir panjang, yang sebetulnya dalam hati Si Kambing tidak menginginkan untuk mengambil kuliah tersebut. Dan toh akhirnya si Kambing sukses bukan menjadi Ahli Keuangan, melankan menjadi seoarang Penulis yang sukses.

Tidak hanya 2 pesan moral tersebut, ada banyak sekali mulai dari pesan seputar kehidupan cinta, keuangan, pendidikan dan lain-lain. Untuk itu tidak ada salahnya sampeyan menonton Film Kambing Jantan ini.

watch police academy 4 citizens on patrol in divx

Posting menarik lainnya

31 Comments

  1. eh kok semua pada nulis bagus ya ni pilem.. jadi pemnasaran..

    huh.. tak nonton ah.. walo sebener e rodo gak pengen seh…

  2. apane..ga apik…
    aku kemarin lo tidur di bioskop,ngebetein ..emang ci ada bbrp fragmen yang lucu,n ada bbrp pesan moral,,tapi cara penyajian alurnya monoton,datar truz itu yang bikin bete..

    1. @dracpawn :
      Penilaian setiap manusia itu berbeda-beda.. Lha wong kita itu di ciptakan berbeda…

  3. Gue si udah nonton, menurut gue si movie nya kurang seru …. Masih seru baca novel aslinya.

    Kalau di bandingkan dengan laskar pelangi, baik movie atau novel, sama2 seru.

  4. Belon nonton mas, sole gak hobi nonton, kalo dulu waktu di kampung sich… hobi banget nonton layae tancap 😀
    salam kenal ja semua!

  5. mee. lom nontonn.
    Tp, ud perna baca buku ny duannk..

    Kliatannya menarikk untuk di liat dehh.
    Mmmm, kumpulinn duitt dlu ahh..

  6. aku blm nntn filmnya fren.. ga rugi ya nntn Kambing Jantan..
    banyak ketinggalan film nich.. dragon ball blm nntn, apalagi shopaholic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *