Misteri Menghilangnya Carissa Puteri

Carissa PutriSiapa yang tidak tahu dan tidak mengenal gadis dengan paras yang cantik dengan nama Carissa Puteri? Saya yakin seyakin-yakinnya teman-teman semua mengenal dan minimal pernah mendengar nama Carissa Puteri. Yup, Carissa Puteri, Gadis Cantik nan mempesona itu adalah gadis yang bermain di Film Layar Lebar Ayat-ayat Cinta sebagai Maria Grigis. Carissa Puteri juga mebintangi Film Layar Lebar yang lain di tahun yang sama dengan rilisnya Ayat-ayat Cinta, yaitu Film The Tarix Jabrix yang berperan sebagai Callista. Selain di Film layar lebar, Carissa Puteri juga membintangi beberapa sinetron yang cukup populer, seperti Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang, Anggun, Hikmah 3, I Love U Bos, Aqso dan Madina, dan Rafika.

Sebagai salah seorang yang suka banget dengan Film Ayat-ayat Cinta yang salah satunya dibintangi oleh Carissa Puteri, jujur saya sangat suka dengan peran Carissa Puteri yang memerankan Maria Girgis, Gadis Kristen Koptik yang jatuh cinta pada Islam. Ia sangat mencintai Fahri, namun cintanya hanya diungkapkannya lewat diarinya yang selanjutnya membuat dia menderita karena cinta itu. Walaupun masih tergolong muda, Carissa Puteri sangat menguasai peran sebagai Maria Girgis dalam film Ayat-ayat Cinta ini. Oh ya ngomongin soal cerita percintaan Carissa Puteri di kehidupannya, do’i dikabarkan sedang dekat dengan seorang Fotografer loh!! Bukan dekat dengan saya loh!! :hammers

Nah, akhir-akhir ini sebagaian besar dari kita mungkin santer mendengar kabar bahwa gadis cantik kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 ini menghilang. Menghilang?? Yup benar sekali, banyak media di Indonesia meberitakan menghilangnya Carissa Puteri dan saya juga banyak mendengar informasi ini dari ranah internet dari teman-teman. Berita menghilangnya putri bungsu dari pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior LIly S.P memunculkan rasa penasaran saya untuk mencari informasi tentang menghilangnya Carissa Puteri ini. Jujur sih, kalau boleh dibilang kan saya juga nge-fans sama di Do’i, hehe. Jadi saya berusaha mencari informasinya dari teman-teman dan dari Internet.

 

Carissa Putri
Carissa Puteri In Action

Hoho, dan akhirnya setelah saya mencari di internet, saya menemukan sebuah informasi tentang menghilangnya Carissa Puteri dari sebuah portal berita selebritis Indonesia yang sedikit isi informasinya berhasil saya kutip. Dan berikut informasi yang tentang menghilangnya Carissa Puteri yang berhasil saya kutip dari portal berita tersebut.

“Carissa artis cantik, yang pernah membintangi sejumlah film box office indonesia dikabarkan hilang, entah apa sebabnya hilang, dan tidak tahu kenapa. Diapun juga menghilang dari dunia maya, account social media nya pun tidak terlihat update lagi. Nomer hp nya Carissa terakhir adalah (089636699999) ditelpon ga pernah diangkat, hanya mau membalas singkat bila di-sms ke dia. DIMANA YA CARISSA????? KENAPA SIH DIA MENGHILANG???”

Informasi yang lain yang saya dapatkan perihal menghilangnya Carissa Puteri dari ranah Internet menyebutkan bahwa “Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.” dan “NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011.”

Penasaran dengan Misteri menghilangnya Carissa Puteri?? Ayo bantu SMS Carissa Puteri! 😀

 

img src: google with Carrisa Putri Keyword

Posting menarik lainnya

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *