Maria Ozawa

Sekelumit Cerita dari Miyabi

arava

Maria Ozawa a.k.a Miyabi, siapa sech yang tidak tau gadis manis yang memiliki paras yang Innocence itu. Namun di balik wajah Innocence tersebut mungkin setiap orang tidak akan menyangka dan terheran-heran dibuatnya, bagaimana tidak ternyata di balik wajah Innocence tersebut tersimpan kepribadian yang sungguh sangat bertentangan dengan kepribadian yang dimiliki wanita pada Umumnya. Kalau wanita pada umumnya sangat menjaga Mahkota Keprawanannya hal ini sangat berbeda dengan Miyabi, dia merelakan Mahkota Keperawanannya hilang saat usianya sungguh sangat belia sekali yaitu saat dia berumur 13 tahun.

Dara yang memiliki darah campuran antara Jepang dan Kanada Perancis ini Lahir di Hokaido Jepang pada tanggal 8 Januari 1986 (Beda 2 Tahun yach sama saya…). Pada umur semuda itu yaitu 13 tahun Ozawa (nama Panggilan Maria Ozawa) telah mempelajari 48 posisi seksual dari buku yang ia beli sendiri. Perilaku menyimpang Ozawa ini tentu saja pihak keluarga sangat menentang dan bahkan keluarga mengusir Ozawa saat ia membawa beberapa video AVnya untuk ditunjukkan pada orangtuanya. Setelah kejadian ini Ozawa menjadi Miyabi seutuhnya. Telah banyak Rumah Industri AV(adult video/Film Dewasa) yang telah menjadi tempat Ozawa berakting di depan kamera.

Hmm mengapa pada kesempatan kali ini saya memposting postingan ini adalah karena saya merasa ada yang unik dengan Maria Ozawa a.k.a Miyabi. Hal unik tersebut adalah dari segi penampilan, kenapa dengan penampilan dari Ozawa ini??? Seperti yang kita semua tahu, sekilas jika kita melihat wajah Ozawa yang kita sama sekali tidak tahu kalau Ozawa adalah Bintang Pilm Porno atau Porn Star yang Nota Bene Adult Video nya udah menyebar luas dan melihat Foto Maria Ozawa yang syur, maka kita semua akan beranggapan bahwa dia adalah gadis baik-baik yang memiliki wajah anggun dan Innocence. Saya pun beranggapan seperti itu saat pertama kali liat Foto, maklum lah sayakan tidak pernah liat pilm gituan. Namun persepsi anda atau siapa sajah akan berubah ketika melihat Photo Syur Miyabi Terlebih lagiketika sudah melihat Video Hot dari Maria Ozawa.

Selain itu yang saya sesalkan dan mungkin teman-teman pembaca juga sesalkan adalah, bahwa perempuan Secantik Maria Ozawa harus melakukan hal seperti itu. Bisa di bayangkan seandainya Ozawa tidak melakukan hal Seperti itu akan banyak Lelaki yang Kecantol dengan Kecantikannya. Namun seperti itulah jalan Hidup dari Maria Ozawa. Jalan hidup manusia di dunia ini siapa yang tahu ?

Namun di luar sisi buruk Ozawa, ada sisi baik yang berhasil saya kutip dari salah satu artikel tentang Maria Ozawa di wikipedia yaitu, Ozawa mencegah teman-temannya agar tidak bekerja pada Industri AV. Sungguh pernyataan yang baik dan mulia.

Okeh Mungkin itu sajah sedikit Informasi dan Pemikiran saya tentang Maria Ozawa. Menurut anda semua seperti apakah Maria Ozawa dari sudut pandang anda semua????

NB : Jangan Berpikiran yang Nggak-ngak yach !!!  :jrg:  :snm:  :mm:

Posting menarik lainnya

36 Comments

  1. FIT BERITA GEMBIRA!!! BLOGKU WIS KENEK..

    ternyata mbah gugel tetap guru yang terbaik!!!

    peh gak mudeng aku masalah miyabi-miyabi. Nek masalah serabi mudeng.. mumpung wetengku saiki luwe… wekekeke…

  2. makasih bro, kirain AV itu audio visual, ternyata ada kepanjangan lain toh. oya saya boleh protes gak? hehehe… itu masih salah ketik tuh. Kemarin katanya mau belajar memperhatikan tulisan. Lihat paragraf terakhir. “Okeh Mungkin itu sajah”. bonus H ya? wekekeke…..

    maaf, kebiasaan jujur hohoho

    Posting Terakhir dari antown Adalah..Jenis dan Teknik Pembuatan Peta atau Denah

  3. @antown
    wah mas itu emang sengaja di tulis seperti itu.. Di tambahin h biar manteb.. Wkwkwkwkwk

  4. macam-macam pikiran pembaca terkait posting ini :
    1. heran… ‘kok isok-isok e frenavit iki nulis tentang miyabi’
    2. gembira.. ‘horeeee ternyata ada juga fans miyabi yang seperti aku….’
    3. kesal… ‘la kok miyabi thok.. yang lain mana ?’
    4. bodoh… ‘ooo baru tahu aku kalo miyabi itu bukan temennya naruto…’ :wk:

    Posting Terakhir dari yoyok Adalah..Menghilangkan ‘index.php’ di url codeigniter

  5. @Tukang Nggegunem
    Betul banget mas… Nasi udah menjadi bubur…. Biarlah terjadi. Download Film nya… ssst.. pelan-pelan mas kalo bilang… nanti takutnya kena tilang UU ITE …… :y: wkwkwkwkwk

  6. sayang yah Ozawa jadi bintang porno. Tapi saya punya koleksinya lumayan banyak. Sedang menunggu yang uncensored nih. Punya gak?

    Saya juga suka nana chunk.hehe. Oia kapan yah leah dizon ada AV-nya. hehe

    Posting Terakhir dari dondanang Adalah..Not Balok

  7. @epat
    Blajar Mas… do’akan bisa narik trafic mas

    @anang
    Coz aku kagum dengan kecantikan Ozawa… Tapi….

    @Aping
    Jujur pernah…. Wekekekekekeke….

  8. saia baru taw maria ozawa adl orang yg sama dgn miyabi pas kul 😛
    gara2 tmn2 co pada dah pnah nonton AVny dan langsung piktor smw slm bbrapa hari
    cantikny miyabi bener2 maut, sayang bintang bokep..
    mungkin krn dah tlanjur ‘nyebur’ di industri AV, maw ‘mentas’ juga gak bisa..

  9. Dari semua postingan disini, kok ya ini yg tak buka. Hahahaha. Miyabi memang bak magnet-crutz. Pengalaman pertama tahu dia ?. Foto Miyabi ada dalam laptop teman, dengan pose yang anggun tdk telanjang. Sempat niat uber dia dengan tanya ke temanku. Heeeh, cewek mana tuh, temanmu ya, kenalin donk, dimana rumahnya ?. Hahahaha. Setelah dapat cerita lengkapnya, duh, gak nyangka. Andai umur 12 tahun dulu kenal ma aku, langsung tak ajak ke indonesia dan belajar ngaji bersama. Dan setiap hari .. :kiss:

  10. astaga….ini yg namax miyabi???
    ya ampun cantik n anggun gitu….gag nyangka sm sx….
    syg bgt….dikasih anugrah gt malah disalah gnakan….
    smg Tuhan lekas membuka mata hatimu mbak…..
    amin….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *