Mainkan Game Serunya dan dapatkan Hadiah dari Nokia Play Land

Kabar gembira nih untuk teman-teman yang senang bermain Game, terlebih teman-teman yang senang memainkan aplikasi game di ponselnya. Kali ini teman-teman tidak hanya bisa sekedar memainkan game seru di ponsel saja. Teman-teman bisa memainkan berbagai game seru di ponsel dan punya kesempatan untuk memenangkan sebuah motor Honda Scoopy dan sebuah Handphone Nokia C7. Gimana caranya? Sabar!

Nokia Play Land

Teman-teman penggemar game yang penasaran  dan ingin mendapatkan sebuah Motor Honda Scoopy dan sebuah Handphone Nokia C7 bisa ikutan dalam acara NOKIA + APPS PLAY LAND. Acara ini adalah lomba memainkan game populer favorit bagi Pengguna Nokia dan Pembeli baru Nokia yang diadakan di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya pada periode 6 sampai dengan 17 Agustus 2011. Untuk lombanya sendiri diadakan di Toko Nokia yang ikut serta dalam acara Nokia + Apps Play Land. Untuk daftar Toko Nokia tersebut dapat dilihat di sini.

Jadi teman-teman Gamer baik yang sudah memiliki ponsel Nokia maupun yang belum punya kesempatan untuk ikutan acara ini, karena di acara Nokia Play Land ini pemain debedakan menjadi 2 kategori, yaitu Pengguna Nokia dan Pembeli baru Nokia.

Bagi teman-teman Gamer pengguna Nokia, teman-teman cukup menunjukkan ponsel Nokia yang teman-teman miliki kemudian teman-teman dapat memainkan pilihan game favorit di Toko Nokia terdaftar. Untuk game yang bisa dimainkan gamer Pengguna Nokia antara lain, Angry Birds, Real Football 2010, Fruit Ninja, Need for Speed Shift, dan Urban Fatburner. Keren-keren kan game yang bisa teman-teman gamer mainkan. Serunya lagi, 5 pemain/pengguna Nokia yang dengan nilai tertinggi di setiap game di masing-masing kota, berhak maju ke babak final.

Untuk teman-teman gamer yang baru ingin membeli ponsel Nokia atau  Pembeli baru Nokia, ada sedikt yang harus diperhatikan oleh teman-teman  Gamer, yaitu ponsel Nokia yang harus dibeli sebagai syarat untuk teman-teman gamer bisa ikut dalam acara Nokia Play Land ini adalah smartphone Nokia E6, Nokia C7, Nokia E7, Nokia X7, Nokia N8. Kenapa begitu? Ya kalau teman-teman Gamer beli ponsel Nokia-nya sembarangan, terus tidak support untuk menjalankan Game yang dilombakan, kan tidak bisa ikut lomba tuh. Jadi untuk teman-teman Gamer yang sudah membeli smartphone Nokia E6, Nokia C7, Nokia E7, Nokia X7, Nokia N8, otomatis bisa memainkan game Angry Birds di Toko Nokia terdaftar. Sama dengan peserta Pengguna Nokia, 5 pemain/pembeli baru Nokia di masing-masing kota dengan  nilai tertinggi, berhak maju ke babak final.

Babak final acara Nokia + Apps Play Land akan diselenggarakan di Jakarta (Mall Kelapa Gading), Bandung (Bandung Indah Plaza) dan Surabaya (Tunjungan Plaza) nanti pada tanggal 21 Agustus 2011. Jadi 5 peserta baik peserta pengguna Nokia maupun peserta pembeli Nokia akan bertanding di babak final untuk memperebutkan hadiah utama di acara ini. Adapun hadiah bagi pemenang untuk peserta pengguna Nokia adalah sebuah Ponsel Nokia C7. Sedangkan hadiah bagi pemenang untuk peserta pambeli Baru Nokia adalah sebuah motor Honda Scoopy. Keren banget kan hadiahnya. Makanya bagi teman-teman Gamer yang belum menggunakan ponsel Nokia, bisa segera beli Nokia dulu baru ikutan Acara Nokia Play Land ini. Lumayan kan bisa punya kesempatan membawa pulang Honda Scoopy.

Bagi teman-teman Gamer yang sudah daftar dan ikut lomba Game di Nokia Play Land bisa cek perolehan nilai dari semua peserta di Leaderboard yang ada di www.nokia.co.id/playland. Program ini hanya berlaku di kios Nokia yang terdaftar di acara Nokia Play Land. Semua Game Populer yang akan dilombakan dalam acara Nokia Play Land ini dapat di download di http://www.conversation.web.id/playland/store_list.html.

Tambahan :

Terdapat promo Nokia untuk mendapatkan Nokia Mini Speaker MD-11 gratis* untuk pembelian Nokia C7, E6, E7, N8 dan X7 selama periode 6 Agustus – 11 September 2011. Berlaku di berbagai Toko Nokia di Indonesia.

Posting menarik lainnya

12 Comments

    1. Wehehe.. iya nih mbak.. Kebetulan saya penggemar Game Need for Speed nih mbak.. dan NFS Shift belum pernah main.. hehe.. Sapa tau abis ini dapat rizki bisa beli Nokia X7 terus ikutan jadi peserta Pembeli Baru Nokia.. Trus dapat Scoopy deh.. Amin.. amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *