Ma’afkan aku yang menduakanmu

Blog n MeMembaca judul postingan ini mungkin akan membuat beberapa dari teman-teman bertanya, ada apa dengan saya? Dan siapakah yang saya duakan? Jika tidak ada yang bertanya seperti itu, ya sudah. Yang saya duakan bukanlah cewe’ apalagi seorang istri. Lah wong cewe’ aja belum punya apa lagi istri? Jadi yang saya duakan di sini adalah Blog tercinta ini dan beberapa teman yang setia blog walking ke rumah maya saya ini.

Apa yang menjadikan saya tega untuk menduakan frenavit[dot]com bukan lantaran Keberadaan Social Media yang mengalihkan dunia ngeblogku seperti beberapa waktu yang lalu, dan bukan pula karena alasan pekerjaan atau kuliah yang cukup menyita waktu. Aktif di Social Media emang iya, tapikan tidan seeksis dan segila dulu. Kerja dan kuliah? Hmm.. Ndak juga, kerja tetap kerja, kalau kuliah juga tidak, baru saja lulus dan masih proses untuk lanjut ke jenjang lebih tinggi. Lantas apa? Jawabnya adalah karena ada wanita blog lain yang menjadi fokus utama sekaligus sebuah project yang mungkin bisa dianggap dan dibilang sebagai sebuah project besar. Masa’ sih? Ya monggo silahkan, terserah persepsi masing-masing. Hehe..

Blog baru yang mampu membuat saya menduakan Blog Personal Frenavit Putra ini adalah IDGEEKS.Net, sebuah blog yang saya fungsikan sebagai portal yang berisi semua informasi yang berhubungan dengan dunia “Geek”. Yang melatar belakangi saya untuk membuat IDGEEKS.Net adalah karena ketertarikan saya pada Gadget, Sosial Media, dan Teknologi Informasi. Hampir setiap hari saya mebaca berbagai informasi seputar berita, rumor, dan hal-hal baru tentang Gadget, Software, Sosial Media, dll dari beberapa Blog “Geeks” yang ada diluar. Dari kebiasan tersebut terbersit ide untuk menginformasikan kembali informasi yang saya peroleh dari portal atau blog Geek luar tersebut ke teman-teman Geek Indonesia. Tujuannya simple, menambah konten info Teknologi Informasi berbahasa Indonesia di ekosistem Internet Indonesia. Harapannya simple juga, berharap masyarakat Indonesia bisa mendapatkan konten informasi yang cukup dari Indonesia sendiri dan berbahasa Indonesia. Kalau ada yang berbahasa Indonesia dan informasinya hampir sama, mengapa harus yang bahasa Inggris? Hehe..

IDGEEKS.Net tidak saya kelola sendirian. Untuk menyediakan konten di IDGEEKS.Net saya dibantu oleh beberapa teman yang memiliki minat yang cukup tinggi pada dunia Geek. Ada 6 teman yang ikut membantu saya untuk menjadi Kontributor di IDGEEKS.Net. Alhamdulillah, meskipun 6 kontributor tetapi cukuplah untuk memenuhi minimal 1 tulisan perhari di IDGEEKS.Net.

Wahai Blogku tercinta, ma’afkan aku yang harus menduakanmu. Semoga ketika adikmu (IDGEEKS.Net) sudah bisa jalan dan berlari, aku sanggup mencumbumu dengan beberapa tulisan tidak pentingku. Meskipun tidak penting, tetap izinkan aku menorehkan setiap pemikiran dalam pikiran ini di halaman postingmu. Meskipun tidak terlalu penting, izinkan aku untuk tetap berbagi. Karena sesungguhnya berbagi tiada merugi. Dan janganlah kau cemburu atas keputusanku untuk menduakanmu. Sesungguhnya aku juga tengah berlatih untuk lebih banyak berbagi. Berbagi cerita dan pengalaman di Frenavit[dot]Com dan berbagi pengetahuan seputar Teknologi di IDGEEKS.Net.

Salam Nge-Blog

Frenavit Putra

9 Komentar

  1. wow, indahnya bercinta…haha..
    *alah gk nymbung

    kerenn, tadi udah buka
    ada referensi bagus klo gt
    pokoknya ditunggu trus updatenya

    ngomong2 kaya kenal dngn yg punya blog deh..heheh

    Balas

Tinggalkan Sebuah Komentar.