Layanan Bantuan PSB Online STIKOM Surabaya

Keberadaan Pendaftaran Siswa Baru berbasis Online atau yang biasa dikenal dengan PSB Online yang mana memiliki tujuan untuk memudahkan orang tua calon Siswa dalam hal pendaaftaran ke Sekolah yang dituju serta memantau perkembangan Pagu di Sekolah yang ada di Kota Surabaya di rasa belum sepenuhnya memudahkan orang tua calon siswa. Pasalnya seperti yang kita semua ketahui bahwa masih cukup banyak orang tua calon siswa yang masih belum menguasai internet dan mengoperasikannya serta banyak yang tidak menggunakan internet di rumah.

Untuk itu, bagaian Pengabdian Masyarakat (PM) bekerjasama dengan Bagaian Hubungan Masyarakat (HUMAS) STIKOM Surabaya serta Dinas Pendidikan Kota Surabaya menyelenggarakan kegiatan Pengabdian Masyarakat yang memiliki tujuan untuk membantu orang tua calon siswa dalam hal Pendaftaran Siswa Baru Online di Kota Surabaya.

Pada Layanan Bantuan PSB Online 2010 STIKOM Surabaya ini pihak STIKOM Surabaya akan menyediakan tempat dan beberapa komputer yang dapat digunakan oleh para orang tua calon siswa baru untuk melakukan pendaftaran dan pemantuan pagu dari setiap sekolah yang dituju. Tidak hanya itu saja, pihak STIKOM Surabaya juga menugaskan beberapa mahasiswa untuk membantu para orang tua dalam hal teknis pendaftaan siswa baru 2010, sehingga bagi orang tua tidak perlu cemas tidak bisa mengoperasikan Komputer dan Internet. Mahasiswa STIKOM Surabaya siap membantu proses pendaftaran dll.

Layanan Bantuan PSB Online STIKOM Surabaya ini akan dilaksanakan di Lab Rakyat dan Gedung Serbaguna STIKOM Surabaya jln. kedung Baruk no 98 Surabaya pada tanggal 21 Juni 2010 s/d 23 Juni 2010 dan 01 Juli 2010 s/d 03 Juli 2010. Layanan ini bisa digunakan mulai jam 08.00 s/d 21.00 WIB. Layanan PSB Online 2010 DTIKOM Surabaya ini 100% Gratis dan tidak dipungut biaya sama sekali. (dance)

Bagi masyarakat Surabaya yang hendak melakukan pendaftaran putra-putrinya, jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan ini.  🙂

Posting menarik lainnya

2 Comments

  1. Hah, I shall be damned ! Having come to your blog by chance , I wasn’t believing that it was going to be even slightly impressive – yet as always is the case, we were incorrect once more. I unreservedly praise you for this very stunning work !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *