Kopdar dengan Blogger Majapahit

Tanggal 12 February 2009 kemarin merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bisa ikut gabung dengan para Blogger Majapahit. Yup Blogger Majapahit, sebutan yang kushus saya berikan (wuek) untuk temen-temen Blogger asal Kota Mojokerto. Saya datang tidak sendiri, saya datang atas nama Komunitas Blogger Surabaya Tugu Pahlawan [dot] Com

bersama 2 teman dari TPC yaitu mas Gajah Pesing dan mas Anangku.

suasana dikusi

Photo bareng Blogger Mojokerto

Acara kopdar kali ini merupakan acara kopdar perdana temen-temen Blogger Mojokerto serta sebagai awal menggagas terbentuknya Komunitas Blogger Mojokerto. Seperti apa yang menjadi tujuan kopdar tersebut, bahwa diharapkan kopdar perdana Blogger Mojokerto ini bisa menjadi langkah awal untuk teman-teman blogger mojokerto menggagas terbentuknya Komunitas Blogger Mojokerto untuk itu pada kesempatan tersebut agenda pembicaraan adalah sharing pemikiran seputar Komunitas antara kami dari TPC dan temen-temen Blogger Mojokerto. Tidak hanya dari kami saja, ada salah satu teman Blogger dari Bali yaitu Mas Hendra yang nota bene beliau juga merupakan putra daerah Mojokerto yang sedang beradu nasib di Denpasar Bali.

TPC with Blogger Mojokerto

Suasana Diskusi

Saya tidakbisa berkomentar banyak melalui postingan ini tentang acara kemarin. Saya tidak mungkin bercerita detail acara kemarin malam, karena saya yakin teman-teman Blogger Mojokerto semua posting tentang kegiatan ini. Saya hanya bisa memberikan support semampu saya melaui postingan ini dan sedikit pesan yang mungkin berguna mungkin juga tidak. Buat Temen-temen Mojokerto Ayo semangat, jaga eksis tensi kalian sebagai blogger, jangan sampai semangat ini seperti “Hangat tai ayam”… Pertama saja semangat namun akhirnya Blebes gak jelas… trus jangan sungkan untuk minta bantuan ntah berupa masukan atau apa saja kepada komunitas yang lain.

Dan pesan saya selaku Ketua Komunitas Kota tetangga yaitu Surabaya adalah, Tetep Semangat… Jangan sungkan untuk minta bantuan kita. InsyaAlloh temen-temen TPC akan membantu semampunya.

Tetep semangat dan Jaga eksistensi kalian… Junjung semangat Sumpah Palapa

..

Update :Peserta yang turut meramaikan Kopdar kali ini adalah,

  1. Saya Sendiri.
  2. Mas Anangku.
  3. Mas Gajah Pesing.
  4. Mas Hendra.
  5. Mas Agung.
  6. Mas Moeghan

    .

  7. Mas MQ Hidayat.
  8. Mas Andri.
  9. Mas Rochman.
  10. Mas Angga.

Posting menarik lainnya

24 Comments

  1. Gak onok sampean paleng acara kopdar wingi gak bakalan istimewa Mas …
    Sampean udah banyak membantu banget di acara kopdar kemaren, ntar klo Blogger Mojokerto udah resmi terbentuk dan berdiri, kapan2 kita adakan kopdar bareng dengan teman – teman di TPC … ok ? :dbl:

  2. huaaaa seru banget…. bagus pak ketu, dikau emang harus selalu menyambung talisilaturahmi dengan komunitas lain… :ayk: :ayk2:

  3. BREAKING NEWS: Memang benar, saat ini sedang dipersiapkan proses produksi Film Kolosal Layar Lebar dan Mega Sinetron dengan judul ‘MAHAPATIH GAJAH MADA’.produksi PT TAWI NUSANTARA FILM (Pamulang) dengan Sutradara Renny Masmada, yang telah mempelajari Sejarah Mahapatih Gajah Mada selama 20 Tahun. Saat ini kita sudah bisa melihat persiapan pembuatan setting & property-nya di lokasi shooting di daerah Mekar Bakti-Panongan Cikupa-Tangerang. Sedangkan lokasi casting & latihan dilakukan di Jl. Benda Barat 3 Pamulang 2 – Tengerang. Rencana film ini nantinya akan dipasarkan di seluruh Asia Tenggara. Saat ini PT TAWI NUSANTARA FILM juga sedang memproduksi Film2 Sinetron Religi sebanyak 40 Episode yang akan ditayangkan di CTV-Banten pada Bulan Ramadhan 2009 ini. Terima kasih (PT TNF PUBLICATION DEPT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *