Kopdar Bareng suWec

Kopdar SUWEC, AIWI, Frenavit Putra, TPCBerawal dari undangan kopdar salah satu teman anggota Surabaya Web Community (suWec) dan member Asosiasi Industri Web Indonesia (AIWI) yaitu mas Imam, akhirnya kemarin Minggu 2 Mei 2010 saya bisa ikut datang ke acara Kopdar Serba Serbi Serbu Web yang diadakan oleh teman-teman Surabaya Web Comunity atau biasa disebut suWec. Acara kopdar suWec kali ini diselenggarakan di Semolowaru Food Festival yang berada di jl. Semolowaru no 120 Surabaya dan di helat mulai dari jam 15.00 sampai dengan jam 19.00.

crew TPC, BodrexPada kesempatan tersebut saya tidak datang sendirian, melainkan bersama-sama dengan teman-teman dari Komunitas Blogger Surabaya Tugu Pahlawan [dot] Com (TPC). Hal ini karena mas Imam selaku Panitia dan moderator juga turut mengundang teman-teman Blogger Surabaya melalui saya dan kebetulan pagi pada hari yang sama teman-teman Blogger Surabaya juga ada acara pelatihan Blog kepada teman-teman penerima beasiswa dari salah satu perusahaan Rokok besar di Indonesia, sehingga setelah acara pelatihan blog selesai kita langsung merapat ke TKP di mana acara kopdar suWec dilaksanakan.

TPC, Frenavit Putra, BodrexPada kopdar kali ini, teman-teman suwec mengangkat topic Serba Serbi Serbu Web yang mana membahas fenomena banyak bermunculannya web akhir -akhir ini sehingga kita sebagai pengusaha yang bergerak di bidang web harus punya strategi bagaimana dan apa yang dilakukan si empunya web agar website-nya laku? Acara diskusi pada kopdar kali ini cukup seru dikarenakan yang menjadi pembicara dan peserta diskusi merupakan orang-orang Top dan handal di dunia Internet dan web khususnya. Mulai dari punggawa dhezign.com, Jawapos.co.id, detik surabaya, dan beberapa developer web terkemuka di kota Surabaya.

Yang benar-benar tidak saya sangka, akhirnya saya berkesempatan bertemu dan ngobrol dengan Senior Blogger Surabaya, beliau adalah Benny Chandra. Selama ini saya cuma dengar dan sempat tau beliau dari majalah saja. Memang beliau pantas disebut sebagai Blogger Senior Kota Surabaya, karena beliau sudah sangat lama bergelut dari dunia Blog. Dari informasi yang saya dapatkan, beliau sudah mulai nge-Blog pada tahun 2001. Jadi bisa di bilang satu angkatan sama blogger-blogger senior di Indonesia ini. (worship)

Kopdar semakin seru dengan dilanjutkan pada sebuah diskusi yang menggagas sebuah acara yang InsaAllah akan di selenggarakan di Surabaya. Yang mana acara tersebut akan mengundang seluruh komunitas Online di Surabaya. Acara ini juga rencana akan ikut meramaikan Hari Jadi Kota Surabaya yang jatuh pada bulan April ini. Seperti apa acaranya?? Kita tunggu saja.. :))

Oke, mungkin cukup sampai di sini postingan tentang acara kopdar suWec kemarin. Mohon ma’af baru bisa posting hari ini, karena pada kesempatan itu saya kelupaan motret padahal saya bawa camera (maklum keasyikan ngobrol sama master web surabaya). Hingga akhirnya saya terpaksa meminta beberapa Photo tersebut kepada mas Imam. Sekali lagi terimakasih kepada mas Imam atas undangannya dan beberapa Foto yang telah dikirim ke saya.

Satu kesan saya setalah hadir dalam acara kopdar bareng dengan teman-teman Webmaster di Surabaya. Saya bangga terjun di dunia Webmaster dan Internet, inilah saya Frenavit Putra. << ndak nyambung ya??ย  (lol)

Pranala Luar :

http://rumahdot.com/web-business/berbagi-berbagai-web/

Posting menarik lainnya

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *