Jomblo Itu Asyik

Jomblo a.k.a belom punya pasanga a.k.a Masih Available a.k.a gak laku. Mungkin sampeyan semua udah pada gak asing dengan Istilah Jomblo ini. Terlebih lagi Sampeyan yang udah pernah merasakan menjadi Jomblo. Predikat Jomblo disematkan kepada kita ketika kita telah putus dari pasangan kita atau seseorang yang tidak punya pasangan a.k.a gak laku seperti saya ini.

Predikat Jomblo mungkin buat sebagaian orang yang menyandang status Jomblo itu sebagai malapetaka dan sangat mengganggu, terlebih lagi jika udah lama menyandang status jomblo terlebih lagi udah lebih dari satu tahun menjomblo. Pasti sampeyan semua berpikir “O My God” Jomblo atau gak laku itu Mas atau Mbak?? Jelas seseorang yang kena Judge seperti itu pasti syok, minder dll. Namun tidak selamanya berstatus Jomblo itu seperti mendapat mimpi buruk ataupun malapetaka.  Dengan status jomblo kita bisa bebas, sebebasnya. Ada banyak manfaat yangbisa terima saat kita berstatus jomblo. Nah apa saja manfaat yang dapat kita peroleh dengan menyandang setatus Jomblo??? Ini dia…

Sebelum saya memaparkan sedikit tentang apa yang kita peroleh dengan menyandang status Jomblo kali ini, ada baiknya saya memberitahukan terlebih dahulu bahwa apa yang akan saya paparkan ini murni muncul dari pengalaman saya yang udah lebih dari 1 tahun gelisah karena menyandang setatus Jomblo, beberapa pengalaman temen deket saya, serta riset dan pemikiran yang muncul dari pikiran ngeres seseorang yang sedang mencari jati diri sejati ini.

Nah apa saja manfaat yang kita dapat dari Menjomblo sehingga si Bodrex bisa beranggapan bahwa Jomblo itu Asyik?? ini dia :

  • Yang Pertama. Manfaat yang pertama ini paling pokok dan paling banyak menguntungkan kita sebagai jomblo yaitu, bisa menekan pengeluaran mingguan atau bulanan kita, kata lain kita bisa berhemat. Nah kox bisa??? Begini sodara-sodara, Jika sampeyan menjomblo otomatis sampeyan semua gak perlu mikir lagi yang namanya Uang untuk jalan bareng Cewek, makan bareng cewek, membelikan hadiah untuk cewek dll (Ini untuk Cowok). Nah untuk yang cewek apa yach??? untuk cewek hampir sama,  gak perlu mikir hadiah untuk cowok saat dia ultah. So dengan Jomblo sampeyan Bisa belajar gaya Hidup hemat.
  • Yang keDua
    , Menjomblo kita bisa bebas jalan ma sapa ajah gak peduli cewek atau cowok tanpa ada yang cemburu, trus bebas kemana aja tanpa ada melarang dan mengawasi. Yap dengan menjomblo kita bisa bebas jalan ma cewek mana ajah untuk yang cowok,  serta bebas jalan ma cowok  mana ajah untuk yang cewek. So dengan menjomblo sampeyan bisa bebas dan bisa jalan sama sapa ajah kapan ajah.
  • Yang keTiga, Menjomblo bisa mengurangi Stress. Ya dengan menjomblo setidaknya kita bisa mengurangi hal-hal yang bisa menimbulkan Stress. Hal-hal yang menimbulkan stress yang muncul akibat pacaran sungguh banyak sekali, salah satunya adalah ketika sedang kres atau ada masalah sama pasangan sampeyan, bisa dipastikan sampeyan pasti mengalami Stress. So dengan Sampeyan Jomblo sampeyan gak akan Terlalu stress
    .
  • Yang keEmpat, kayaknya cukup tiga ajah… heheh…

Nah itulah sedikit yang bisa saya share kepada sampeyan semua perihal Jomblo Itu Asyik buy kytril . Terlepas dari jomblo itu asyik menjadi seorang Jomblo itu juga ada gak enaknya. Gak enak coz gak ada yang memperhatikan, gak enak kalo sedang jalan bareng ma temen yang pada bawa pasangan masing-masing, gak enak pas liat ada temen atau orang lain sedang mesra-mesraan sama pasangannya. namun itulah dunia, bukankan di dunia ini ada enak dan juga ada Gak enaknya. Tul gak??

Trus buat sampeyan-sampeyan semua yang sampai sekarang ini masih joblo (Termasuk saya), jangan putus asa tetap berbesar hati.. Yakinlah bahwa Tuhan Menciptakan Hambanya itu berpasang-pasangan, So jangan kuatir gak dapat pasangan!!!

Tetep semangat dan teruslah berusaha mencari, mencari dan mencari tambatan hatimu…..

Posting menarik lainnya

65 Comments

  1. pak ketu, being single or double (loh?!), ups… or in relationship has their own advantages kok, both are great :dbl:
    just be thanksful to make our life meaningful! *apa sih?*
    *perasaan, kemaren lagi merindukan seseorang deh?!*

  2. hahhahahha.. paling mari ditolak iki..

    jomblo?? gak asyik lah..

    nek ono undangan piye?? bakal jadi bulan2an.. kalu sampe gak bawa pasangan..

    lha trus kalu lagi Bete.. sapa yg menghibur?? mau ngarep temen?? ih.. sesama jomblo kalee baru mau.. kalu yg udah punya gandengan?? sapa yg mau .. wakakkaka..

    kalu lagi “pengen” piye?? hahhahahhahahha

    maksud e pengen “metu”.. wakakkakak

    maksud ku maneh metu nang moll.. hahhahahhaha

    lha dari sekian banyak alasan,, sepertinya kamu harus segera mencoba untuk tidak menjomblo,, ben ngerti senengnya pacaran..!! wakakkakaka

  3. hahahahaha, wes tah … bodrex emang lagi patah hati … biarkan saja … :ayk:

    *tapi emang jomblo itu enak kok* :**: loh loh ….

  4. *nglirik semua point terutama point satu* wakakaka setuju banget mas. kalo punya pasangan minimal seminggu sekali musti nyediain dana buat kencan *pengalaman pribadai juga* sekarang BEBAS meski dompet ndak ada isine sekalipun.

  5. yang jelas sayah tetep menikmati hidup meski jomblo. itu semua karena sayah masih punya kalian, para blogger. so sayah tetap bahagia. hayuk Drex sekalian jadi ketua KBJ alias komunitas blogger jomblo hehe.

  6. yup se7 buanget. hidup jomblo!!!!!!

    JOmblo merdeka!!!!!

    bersukurlah saat kita jomblo, ada pasangan yang iri kok dengan ke jomblo an kita. hehehe

  7. Hmm, saya udah jomblo kurang lebih 4 tahun.. Kadang ada suka nya kadang ada duka nya juga… But, dibawa senang aja deh, betul apa kata postingan ini, huehuehue….

  8. Jomblo kan yg buat bikin website instan itu toh ? *eh.. itu Joomla ya* :dbus:

    Pacaran akan mengajarkan kita bertanggungjawab.. :mrgreen:

  9. Justru dengan Bodrex Jomblo, mangkanya TPC memilih sebagai ketua. Dengan begitu semua tugas dan tanggung jawab TPC menjadi aman sentosa. Nggak ada ribet urusan ma ceweknya si bodrex yang ada ceweknya bodrex ya TPC itu.

    Betul nggak?

    Semangadh…semangadh…

    :wk:

  10. moga saiia jngan mpe jadi jomblo,, :ayk2: walo kata’na enak.. tp bagi saiia bakal sangad menyedihkan,, :adh: apalagi kalo malming temen2 pada cabut.. (g’ kebayang,, :mrgreen: )

  11. ada yg kurang drex … menjomblo bisa mengakibatkan daya khayal jadi tinggi … dan justru pengeluaran untuk keperluan mandi semakin meningkat :wk:

    *HOAX*

  12. memang bener banget Mas jomblo itu asyik, tapi hanya untuk saat saat tertentu aja…
    tapi kalau keterusan kan gk enak banget…
    amu ta..??
    apa jangan janganampeyan nulis artikel ini untuk mengungkapkan identitas Mas..??
    ha..ha..ha..
    mampir donk ke blogku…

  13. hohoho… buat jomblo jomblo bahagia nih keknya postingannya…

    hohoho…

    drex, commen ajax iku kangge wong liyo tok to, nek admine komen, kok ditolak gara-gara gak menuliskan email… kok aneh yo…

  14. emang asyik fren.. ga ada yg cerewetin, ga harus ngabar2in klo mo jalan sm tmn2, ga perlu disensiin klo punya sahabat cowo, ga perlu kasih kado ultah :)) tp klo jomblo di usia 30 tahun, terutama cewe, sering dibilang expired .. pffff..

  15. Tenang aja drex, jomblo itu indah (menjerumuskan mode: ON)
    Tak ada yang perlu disesali (masih menjerumuskan mode:ON)
    Ambil aja hikmahnya (tetep menjerumuskan mode:ON)
    :–: :–: :–: :–:

  16. Walah…ra tau mampir mrene sa’iki wes sip tenan kie…. hehehe…. denger2 pean dadi ketu TPC yo? wah2, selamat kang… perlu masuk :tv: kek nya tuh… :yes:

    Jomblo? hehehe… iya kang, enak juga tuh kok jomblo, santai…. bisa goyang :ayk: :ayk2: asssseeeekkk….. lanjut… :ptr:

    **OOT**
    arek2 moker arep kopdar kie kang, japri ym ya, ane tunggu…

  17. jomblo…???

    nggak masalah tuh.. kan jodoh udah ada yang ngatur…

    :adh: tapi sering juga ngiri kalo liat adegan romantis gitu pas jalan2…

    pengennn…

  18. :chrm:

    “demimu, ow sang putri….. ” kata frenavit

    sang putri menggeleng..

    “gak mau, ya ga papa, saya jomblo lagi sahaja,” frenavit menghela napas sambil melenggang ke halaman rumah dan melempar bunga yang sudah dibawanya..

    hahahahahaha….

    :cr:

    semangat!!!! “indah pada waktunya” koq, frenavit….. caiyoo

  19. Setuju dengan 3 keuntungan menjomblo di atas! But jgn sebut jomblo dong, sebut being sinle. Lebih keren & kesannya mandiri. Klo jomblo kok kesannya gak laku kekekeke….

  20. Jadi jomblo itu asyik jika ada kerjaan yang kita sukain, so mikir ke hal lain itu gak ada yang sempat apalagi mikirin cewek. By the way jika jadi jomblo yang selalu sendiri tanpa ada aktifitas yang bermanfaat dan galau yang berkepanjangan ini baru jomblo yang miris :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *