Jalan-jalan Malam di Kota Surabaya

Frenavit Putra

Seorang manusia biasa yang mencoba berpikir untuk hidup dan hidup untuk berpikir. Dan manusia biasa yang berusaha untuk menjadi manusia yang tidak "Biasa". Mencoba mendokumentasikan apa yang ada di pikiran kedalam sebuah tulisan di Blog

You may also like...

26 Responses

  1. sibair says:

    Panjang sih enggak, cuma itu fotonya kegedean. Jadinya keliatan panjang.. *ngakak badak*

  2. Fenty says:

    wah mbak blanthik ayu itu cantik ya :)

  3. Rusa says:

    menunggu foto2 dari titiw biar bisa ikutan posting :D

  4. Triunt says:

    Wah… saya baru tahu kalo tiang jembatan Suramadu itu warna cahayanya ganti-ganti.
    *eh kok malah komentarin background* :D

    • Frenavit says:

      Iya mas, kalau pas malam dan kondisi cuaca lagi baik, Jembatan Suramadu akan tampak warna-warni.. Sudah pernah lewat belum? kalo belum, monggo saya tunggu kedatangannya di Surabaya!

  5. andinoeg says:

    koyok sinetron ae, katek bersambung barang

  6. gadisjeruk says:

    aku pengen ke SURABAYA Pokoknya. TITIK!

  7. DeWay says:

    Suramadu memang menjadi daya tarik bagi siapa saja, termasuk teman-teman kami satu perusahaan yang ada di Jakarta.

  8. fazza says:

    hemm,,,
    asyik tuh…
    btw katanya kan pernah mbolang malam hari nih..
    wisata kuliner sby mana aja nih yang rekomendet…:D

  9. SlameTux says:

    untuk sekarang lampu yang ada dijembatan suramadu sudah tidak seindah pada awal-aawlnya, banyak yang redup dan banyak juga yang tidak hidup.

  10. Kurnia Septa says:

    gak disemprit tu foto di situ?

  11. annosmile says:

    piye carane foto neng kunu :O

  12. grandchief says:

    Suramadu,pernah kesana sekali namun cuman lewat doank :D

  13. Asop says:

    Eh, makam WR Supratman di mana tho?

  14. agam says:

    jadi pengen ke surabaya :(

  15. saia tidak pernah ke Surabaya, baru mentog di Jogja

  16. giriayoga says:

    selama 3 tahun di Surabaya saya belum pernah trip malam2 mengelilingi Surabaya :D

  1. November 24, 2011

    [...] harian/diary. Relatif mudah membuatnya tapi tingkat penyebarannya juga relatif rendah. Contoh: Jalan-jalan malam di Kota Surabaya atau Dampak Internet : Demokrasi, Riset, Cinta dan [...]

  2. December 18, 2011

    [...] melanjutkan posting sebelumnya tentang Jalan-jalan Malam di Kota Surabaya bareng Mbak @titiwakmar dan mbak @blanthik_ayu. (Ma’af kalo jedanya lama banget.. [...]

  3. April 6, 2012

    [...] harian/diary. Relatif mudah membuatnya tapi tingkat penyebarannya juga relatif rendah. Contoh: Jalan-jalan malam di Kota Surabaya atau Dampak Internet : Demokrasi, Riset, Cinta dan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>