Indosat Mobile, Solusi tepat kebutuhan mobile kita

Indosat Mobile, Indosat, Mobile, Layanan, Layanan Indosat, Layanan Indosat MobileTidak dipungkiri lagi di era yang mana teknologi informasi (IT) sudah melekat di setiap kehidupan kita, sebuah solusi untuk memenuhi kebutuhan kita akan ifrastruktur untuk mendukung kegiatan kita yang lekat dengan IT tersebut mutlak harus menjadi perhatian utama setiap orang. Hal tersebut cukup beralasan dikarenakan di era dengan persaingan bebas seperti sekarang ini, seseorang yang sudah menguasai dan menggunakan infrastruktur IT yang baguslah yang bisa bersaing dan sukses. Bayangkan bagaimana tidak nyamannya kita ketika ternyata infrastruktur untuk mendukung aktivitas kita yang bergantung pada IT ini mengalami masalah. Misalkan hal yang paling sering kita lakukan, yaitu telepon. Ketika jaringan telepon susah dan kurang bersahabat, bisa dipastikan kita akan kehilangan beberapa informasi dan mungkin mengalami kerugian juga karenanya.

Indosat sebagai salah satu provider yang menyediakan infrastruktur yang mendukung teknologi informasi yang fokus dalam hal komunikasi, baik komunikasi suara (telepon) maupun komunikasi data (SMS & Internet) menawarkan sebuah solusi yang luar biasa bagi masyarakat. Indosat meluncurkan paket Indosat Mobile dengan berbagai inovasi. Salah satunya bebas cari dan pilih nomor sendiri. Berbagai kemudahan ditawarkan Indosat dalam layanan yang resmi dilaunching kemarin, Rabu 25 Mei 2011 di Ritz Carlton – Pacific Place, Jakarta ini.

Launching Indosat Mobile
Launching Indosat Mobile | Via Indosat Mobile

 

Dengan adanya layanan Indosat Mobile ini diharapkan bisaΒ  memberikan solusi kepada masyarakat luas khususnya kalangan pekerja dan profesional dalam hal layanan mobile. Masyarakat tidak perlu risau dengan tarif telepon atau tarif internet yang terlampau mahal dan sinyal yang buruk. Seperti yang kita semua tahu bahwa Indosat juga sudah menawarkan layanan sinyal kuat bagi penggunanya, dan dengan adaya layanan Indosat mobile yang menawarkan tarif kompetitif yang mana pengguna bisa mendapatkan tarif murah ke operator lain. Nah bebrapa kenyamanan dan kemudahan yang bisa kita dapatkan untuk mendukung kebutuhan mobilitas kita ketika menggunakan Layanan Indosat Mobile ini adalah sebagai berikut :

  • Panggilan ke semua operator dengan harga relatif terjangkau
  • Paket lengkap Telpon, SMS, Data
  • Paket Harian, Mingguan dan Bulanan
  • Dilengkapi dengan layanan Indosat World, layanan portal terintegrasi yang memudahkan kita untuk mengakses berbagai layanan seperti online registration, news, finance, m-banking, location info, hingga games melalui ponsel kita.

Indosat Mobile datang dan memudahkan penggunanya untuk milih paket berlangganannya. Pengguna dapat memilih paket Harian, Mingguan, dan bulanan yang dimasing-masing paket menawarkan beberapa fitur yang berbeda-beda. Selain beberapa paket tersebut, bagi pengguna yang berlangganan blackberry akan diberikan potongan 50% untuk Blackberry Full Service Bulanan (BlackBerry On Demmand) & BlackBerry Regular (BIS). Promo diskon ini diberikan kepada pelanggan pascabayar sampai dengan 31 Desember 2011.

Dari kesuluruhan apa yang coba ditawarkan oleh Indosat melalui layanan Indosat Mobile ini bisa menjadi sebuah solusi kebutuhan mobile kita terutama bagi kalangan pekerja dan profesional untuk mendukung kesuksesannya. Tunggu apalagi, jangan sia-siakan penawaran dari Indosat ini. Segera apply layanan Indosat Mobile ini dan Hidupkan Suksesmu dengan Indosat Mobile.

Via Indosat Mobile

Posting menarik lainnya

31 Comments

  1. Meman sekarang jamannya komunikasi murah, mudah, dan lengkap. Indosat Mobile memang pantas dicoba, tak perlu banyak kartu kan?

      1. Semua pelanggan lama jg bisa menikmati layanan Indosat Mobile, Vit. Cukup register saja, *888# OK/YES. πŸ™‚

  2. Saya sudah makai im3 sejak kecil drex,, untuk dibuat smsan im3 emang jagonya. Tapi kapan ya ada paket internet unlimited untuk indosat??

  3. knapa harus indosat mas?

    kan masih banyak yang lain tuh….

    cobak kalo misalkan ada tabel komparasi antara provider misalkan… hehehe…..

  4. jujur, sebelum Indosat Mobile launching juga, saya udah ngerasa kalau tarif lintas operatornya gak bikin “miskin rame-rame” πŸ˜€

  5. sya dah 6 tahun mas make IM3 ditambah fitur baru ini jdi males ganti2 lagi.kunjungan perdana mas bodrex sya yg nelp kmu nanyain mslh xampp kmrn hehhehe

  6. Pake bukan Indosat cuma pas pertama punya hape awal tahun 2000-an. Cuma sebentar, pulsanya habis. Habis itu ganti nomor-nomor Indosat sampe sekarang πŸ™‚

  7. Saya dan keluarga sudah lama pakai provider Indosat. Komunikasi selama ini lancar dan hampir tidak ada masalah.

    Apalagi kini hadir Indosat Mobile yang menjadi solusi lengkap telpon, SMS-an dan internetan. Mantab dah!

  8. yup. untung ada indosat mobile. Aku jadi terbantu banget dalam bekerja dan ga perlu lagi mikir tarif mahal. aku udah aktifin paket ini loh, kamu udah belum?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *