Hindari "Good Keyword Bad Content"

Keyword, nembak-menembak keyword adalah rutinitas yang sering dilakukan oleh para blogger untuk meningkatkan trafic pengunjung dari Search Enggine. Seperti kita ketahui, kegiatan nembak-menambak keyword memang salah satu cara paling ampuh untuk meningkatkan trafic blog kita, apalagi keyword yang kita tembak itu merupakan Good Keyword atau Top Keyword yang notabene memiliki daftar pencarian yang bagus. Begitu banyak tools yang bisa digunakan untuk melakukan kegiatan tembak-menembak keyword, salah satu tools yang sampai sekarang dipercaya ampuh adalah Google Keyword Tool. Sungguh sangat ampuh memang Salah satu tools yang dimiliki mbah Google ini. Namun dengan maraknya kegiatan nembak-menembak keyword ini ada sedikit masalah yang muncul. Masalah apakah itu??? Mari saya jelaskan masalah apa gerangan…

Seperti kita ketahui ketika kita telah menemukan Good Keyword dari kegiatan tembak-menambak keyword ini maka seorang Blogger akan memposting sebuah artikel yang berhubungan dengan Good Keyword tersebut. Namun dari sinilah masalah itu muncul, para penembak keyword itu hanya melakukan pencarian terhadap Keyword yang bagus kemudian menjadikannya sebagai judul dari postingannya dan hanya menselipkan beberapa Good Keyword tersebut dalam postingannya, namun para penembak keyword tersebut hanya memperhatikan keyword-nya saja tanpa memperhatikan isi dari postingannya. Maksud saya tidak memperhatikan Content atau isi dari postingannya tersebut, memposting sekenanya saja yang penting keyword yang ditembak masuk kedalam postingannya.

Lha boz biarin ajah po’o kita nulis ngawur…Yang penting blog kita ramai… Bukan seperti itu, itu terserah sampeyan semua. Masalahnya adalah apakah anda tidak punya rasa kasihan pada para User yang sedang mencari sesuatu yang berhubungan dengan keyword yang anda tulis??? Kemudian tidak mendapatkan apa yang dia cari? Salah satu kasus, seorang teman sedang bingung mengerjakan Tugas Akhir dan mencari literatur di Internet, namun apa yang muncul di hasil pencarian Mbah google atas keyword yang dia cari merujuk ke blog-blog yang menulis tentang hal tersebut dan yang sangat disayangkan lagi isi atau Content dari postingan tersebut tidak sesuai dengan harapan teman saya tersebut. Lho kox bisa terjadi seperti itu??? Bisa saja. Coba kita semua telaah dan perhatikan lebih detail. Bandingkan Blog-blog atau website standard dengan Blog-blog atau website dengan Optimasi Keyword atau SEO yang ada, Blog atau website standard bisa dipastikan kalah update dengan blog-blog dengan Optimasi Keyword, SEO atau Blog yang memasang Script Robot yang otomatis generate postingan ngawur di blog tersebut, selain itu juga Page Rank (PR) dan Alexa Rank dari Blog atau website standard tersebut juga kalah dari blog-blog yang di optimasi tersebut. Hal inilah yang menimbulkan dalam Search Engine Result Page (SERP) atau Halaman hasil pencarian Index pertama yang muncul adalah blog dengan optimasi maksimal itu, namun jika isinya sesuai tidak apa-apa, apabila tidak maka…. tau sendiri.. seperti yang dialami teman saya itu…

Maksud saya menulis artikel ini adalah berharap kepada semua blogger yang ada mari kita menjadi blogger yang baik. Tidak masalah kita nembak Keyword untuk mendapatkan Good Keyword serta mengoptimasi Blog kita. Hanya saja mari perhatikan isi postingan kita juga.. Kasihan kan jika para User yang mencari sesuatu melalui Search Engine ternyata apa yang direkomendasikan Search Engine tidak sesuai dengan yang mereka cari… (cozy)

Mari menjadi Blogger teladan… dan Hindari “Good Keyword Bad Content”

Oh ya mohon ma’af jika postingan ini sedikit nyentil sana-sini…ini saya maksudkan untuk kebaikan blogger semua.. Jangan sampai Image Blogger jadi jelek gara-gara hal ini… OK!!!! Setuju gak?????

Posting menarik lainnya

4 Comments

  1. begitupun masih ada yang menipu2 bad konten dengan uraian alakadarnya… nyatanya sama sekali tetep tidak sesuai yg diiklankan judul, misalnya tulisan2 tentang peterporn yg marak akhir2 ini…
    nggak ada yg menyediakan link download, padahal menyiratkan ada… google tetep ketipu karena dia adalah mesin, hehehe…

    1. Leres sanget kang… Ya gimana yo.. Wes monggo berusaha bisa menyuguhkan content yang bagus sesuai dengan yang di cari oleh orang lain… :))

      NB :
      Kalo Infonya jelek yo ndak opo mas di alihkan ke yang baik.. kayak yang nyari link download bokep yang kang andi maksud.. (lol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *