GRAMMAR SUROBOYO 3.5 Coming Soon

Frenavit Putra

Seorang manusia biasa yang mencoba berpikir untuk hidup dan hidup untuk berpikir. Dan manusia biasa yang berusaha untuk menjadi manusia yang tidak "Biasa". Mencoba mendokumentasikan apa yang ada di pikiran kedalam sebuah tulisan di Blog

57 Responses

  1. Nopy says:

    PERTAMAX !!!

    WAH MANTAB

  2. aRai says:

    siap nunggu sedotane kie … MANGTAAAAPPPSSS

  3. mie2nk says:

    ok jeh…. mantab jeh….

    tak tunggu jeh……..

    ok jeh??

  4. riZda says:

    jangan lupa upload klo uda ada!!!

    hehehehhe

  5. LuxsmAn says:

    Awas ONDE-ONDE PANAS…..

  6. Jiewa says:

    Produktip banget ya cak Ikin .. Tapi (IMHO), pesan moral bisa kan disampaikan tanpa misuh ? :P

  7. AzizHadi says:

    tinggal menunggu sambil makan kerupuk :)

    tak Review yo :)

  8. dias says:

    Q nang mburimu :D

  9. masDan says:

    Mantab Jaya …

    AKu Ngenteni ……

  10. IHSAN says:

    DASNCOK suro ya?

    saya nontonnya rame2 sama kawan2

  11. pardicukup says:

    Ditunggu launchingnya…
    Salam dari Ponorogozone.

  12. secondcomp says:

    Manteb Cak…..Jo lali Upload yo…

  13. prisingoyudhojkt says:

    ya tar aku ikutan nonton…

  14. olip says:

    sep sep sep …….

  15. Brillie says:

    aduh,, aku nggak tau bahasa suroboyoan ini patutnya dilestarikan atau malah merusak bahasa Indonesia. Serba salah…

  16. ericova says:

    wah asek2 tak tunggu neh patut d tonton hahaha :D

  17. ajengkol says:

    Wow kutunggu launching nya pengen belajar bahasa suroboyoan nih *wink*

  18. gajah_pesing says:

    kalo uda dapat tolong kabari ya…. aku tak ngopy ae…

  19. andreas says:

    wehh ki kudu ditonton
    tanggung

  20. crow poc says:

    dungakno ndang metu…

    gag sbar..

  21. ndop says:

    pokoke misuhe dikurangi, tak jamin luwih josh gandosh!!!

  22. Dum says:

    iku Vox Indonesia ya? :D

    sukses deh!

  23. ariosaja says:

    di tunggu kelanjutannya

  24. dharma says:

    Aku tunggu buat donwloadnya…..
    ide yang kreatif bro…

  25. Bedes Kores says:

    Pilm e Suro Boyo seng ke 4 endi rek, ndan cepet metu pot !!
    Grammar Pancen Mantap Jaya

  26. xXx says:

    paNcen graMMer sUrobYo kertajaya cOx.,.,.,.,
    eh saLah.,.
    maNtaP jaya.,.,.,.,
    <3

  27. Qie says:

    Mantab jaya.. ini yang sayah tunggu2 emang.. thanx sob atas infonya. kalo soal jadi penggemar di fasbuk sayah udah lama jadi penggemar di fasbuk itu, sampai sayah pernah posting tentang itu http://qie-blog.blogspot.com/2009/05/grammar-soerockbaja.html

  28. echo says:

    mantep jaya… aq tunggu lanjutannya….!

  29. rahmat says:

    dancok,asu,gatel,gapleeeeeeeek

  30. Ishiki says:

    Melok o melok o aku jeh…
    Santai jeh aku nang mburimu…
    Oke jeh..
    Oke jeh..
    Oke jeh..
    Awas onde-onde panas.

  31. arek suroboyo says:

    shiipp2..
    kari ngenteni tok…
    wes ga’popo masi atek misuh …
    sing penting membudayakan budaya arek suroboyooo

  32. arek suroboyo says:

    ^_^ :) :P ;)

  33. D2n says:

    Yang jelas harus ada kpastiannya donk…………..
    kpn launchingan nya……..
    klo gini kan repot, gk ada kpastiannya……….
    aq wez gk sabar jancok….!!!!!!!!

  34. Firdz says:

    OKe2 jeh

    Mantab jaya !!

    tapi cepetan yowh wis gak sabar nich !!!!

    OKeeeee jeh

  35. luffy says:

    awas onde2 panas,

    cepetan yo launching videonya, ojo sui2

    Santai jeh aku nang mburimu……..
    ok jeh! ………ok jeh!………ok jeh!……….ok jeh!………..

  36. ciwir says:

    njaluk film-e sing asli…
    aku dicopyken yaw

  37. Dwi says:

    Kita dukung terus si ikin!
    Hidup j*nc*k !!!

  38. arigo suroto says:

    cepetan rek…ndang dirilis

  39. djanuar says:

    gak sabar jeh…. kapan metune???

  40. suhendro (suro) says:

    cok… gokil emen cok,
    tpi suwon yo wez marai q misoh cok

  41. cak androenk says:

    ayo terus maju grammer suroboyne rek, mantab jaya, cooooy

  42. Ariel says:

    mas tanggal piro terbite.. selak tak download iki…

  43. prima says:

    pasti dijamin kertajaya…

    asu…

    huk huk

    opo rek celuk2 jenengku…

  44. "tino" si dien says:

    oke c*k
    sante jeh q neng mburimu….
    t’ enteni c*k.

  45. wongcilik says:

    Muantap Jaya, Lanjut Ke TKP

  46. fuad jombang says:

    KALO LYAT GRAMAR SUROBOYO JANGAN SAMBIL MISUH.,.,
    TAPI KALO GAG MISUH GAG AFDHOL.,.,.

  47. bonek TL says:

    arema jancok di bunuh saja

  48. Gendon Doni says:

    Bisa pesen BAjunya Suro & Boyo yang Kayak di episode terakhir????
    tolong dikonfirmasiyaaa klau bisa????
    tak Tunggu je????

  49. suroboyo says:

    cepetan ndang dadi couy

  50. ical ank suroboyo says:

    ok jeh…ok jeh…ok jeh..santai je aq nang mburimu…ok jeh…ok jeh…ok jeh… mantab mas gramar surabaya 4 bikin lagi yg ke 5 mas

  51. heri says:

    oke jeh oke jeh

  52. riyep says:

    ayo coy gramar surabaya 4,5,6,7,8,9-100000000
    nang endi yo yo yo jiancooooooooooooook
    lek mesoh nggarakno wetang warek

  53. mubaroki says:

    wah mantap kiie jeh… siap nonton maning :toast

  54. wahyu gantenk says:

    jeh ndelok iki ojok misuh lo je……..

    grammar suroboyo mantep tenan

  1. June 19, 2009

    [...] termasuk blogger yang di-sowani para Jamaah Ziarah Wali Blogger yang diprakarsai para Siluman dari Jawi Wetan yang berbondong-bondong ngeluruk [...]

  2. August 11, 2009

    [...] Trailer Film untuk promosi Sakuel terbaru dari deretan Versi Gramar Suroboyo yang terbaru, yaitu Gramar V 3.5 vs Fox. Trailer ini sebenarnya sudah cukup lama keluar, namun sang punggawa hanya mempublikasikannya [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>