GRAMMAR SUROBOYO 3.5 Coming Soon

Masih ingatkah sampeyan semua dengan 2 artis utama pemeran Film Gramar Suroboyo 1, 2, dan 3 ? Ya SURO Sujancok dan BOYO Digdoyo. Dua artis dalam film animasi Gramar Suroboyo. Jika sampeyan penggemar keduanya patunya sampeyan berbahagia, pasalnya Gathotkaca Studio yang di Punggawai Si Ikin (Cak ikin)

akan merilis seri terbaru Gramar Suroboyo. Gramar Suroboyo terbaru ini kabarnya mengangkat judul “GRAMAR SUROBOYO 3.5 featuring VOX” Kabar ini saya peroleh dari FB (Facebook) beliau dan Obrolan bersama beliau tadi malam. Ternyata tempat tinggal kita berdekatan alias tetanggaan, sama-sama anak koz dan koz di daerah yang sama baru tau aku.. hehehehe

Berdasarkan informasi yang saya dapat, pengerjaan GRAMMAR SUROBOYO 3.5 featuring VOX oleh sang punggawanya telah selesai kurang lebih 90% dan hanya tinggal finishing. Dan launching akan dihelat dalam waktu dekat ini. Untuk isi cerita dari GRAMMAR SUROBOYO 3.5 oleh sang punggawanya masih dirahasiakan alias menjadi rahasia perusahaan, cak ikin hanya bilang kalo Gramar Suroboyo 3.5 (Tanpa G) ini critanya melanjutkan Gramar Mantab Jaya yang kemarin. “Yang jelas melanjutkan versi gramar sebelumnya mas..” Ucap sang punggawa Gramar Suroboyo. “Dan di dalamnya saya sertakan banyak pesan moral seperti pada Gramar-gramar sebelumnya ” lanjut Kang Ikin. Salut dah buat kang Ikin, meski hanya sekedar (Bukan sekedar sech) Film animasi biasa namun syarat dengan pesan moral dan kritikan. Memang terlepas dari logat kasar BOYO Digdoyo yang hobi misuh tersebut ada banyak pesan moral dan kritikan di dalamnya. Hal ini juga yang diberitahukan kepada saya oleh Kang Ikin semalam.

Okelah kiranya cukup sekian postingan kali ini.. Mau siap-siap kuliah dulu.. Bagi teman-teman penggemar GRAMAR SUROBOYO yang pengen tau informasi lebih lanjut informasi launching GRAMMAR SUROBOYO 3.5 featuring VOX ini silahkan add FB nya kang ikin di sini atau join dengan JANCOKERS GRAMAR di sini. Sampeyan bisa mendapatkan info lengkap tentang GRAMAR SUROBOYO dan event-event yang diadakan Gathotkaca Studio di sana.

Oke Jeh… !!!! Maju terus Gramar Suroboyo… Di Tunggu Launchingnya!!!! Oke jeh.. oke jeh….

Sante jeh aku nang mburimu…. !!!!

NB : Semua Gambar di ambil dari FB dan Group nya Cak ikin / Jancokers Gramar

57 Komentar

  1. Melok o melok o aku jeh…
    Santai jeh aku nang mburimu…
    Oke jeh..
    Oke jeh..
    Oke jeh..
    Awas onde-onde panas.

    Balas
  2. shiipp2..
    kari ngenteni tok…
    wes ga’popo masi atek misuh …
    sing penting membudayakan budaya arek suroboyooo

    Balas
  3. Yang jelas harus ada kpastiannya donk…………..
    kpn launchingan nya……..
    klo gini kan repot, gk ada kpastiannya……….
    aq wez gk sabar jancok….!!!!!!!!

    Balas
  4. awas onde2 panas,

    cepetan yo launching videonya, ojo sui2

    Santai jeh aku nang mburimu……..
    ok jeh! ………ok jeh!………ok jeh!……….ok jeh!………..

    Balas
  5. Bisa pesen BAjunya Suro & Boyo yang Kayak di episode terakhir????
    tolong dikonfirmasiyaaa klau bisa????
    tak Tunggu je????

    Balas
  6. ok jeh…ok jeh…ok jeh..santai je aq nang mburimu…ok jeh…ok jeh…ok jeh… mantab mas gramar surabaya 4 bikin lagi yg ke 5 mas

    Balas

Tinggalkan Sebuah Komentar.